Epilog

1.7K 67 19
                                    

Holla🤗 im comeback guyss.

Author datang dengan Epilog. Karena di awal cerita ini ada Prolog jadi tidak afdol sekali kalau akhir cerita ini tidak ada Epilognya yee nggak😋

Vote and comment nya jusseyo~~

Happy Reading😊

______________________________________________

.
.
.
.
.

Disana terlihat dua insan yang sedang berdoa di dekat tempat pemakaman yang sudah tertutup oleh rerumputan tanda bahwa makam itu mempunyai waktu yang sudah lama.

"Ini bunganya jangan lupa" ucap seorang laki-laki dengan memberikan satu buket bunga mawar kuning. Dia adalah Vano. Geovano Rizal. Laki-laki yang sudah satu tahun ini menjadi pacar Bunga Citra Anjani.

"Iya kak" Bunga menerima bunga mawar kuning itu dan meletakkannya didekat batu nisan. Benar, itu adalah makan Fani, Fania Rahma. Teman yang sudah dianggap seperti kakaknya.

Melihat mawar kuning itu membuat Bunga teringat akan hal yang sudah satu tahun berlalu. Hal yang membuatnya sedih sekaligus kehilangan akan seseorang.

"Sudah jangan di ingat lagi. Kita pulang?" ajak Vano. Dia peka bahwa Bunga mungkin saja akan bersedih kalau di biarkan ditempat itu berlama lama.

"Iya kak, ayo kita pulang" ucap Bunga.

Merekapun beranjak dari posisinya yang semula berjongkok menjadi berdiri. Memandang tempat itu sebentar terlintas kalimat di benak Bunga 'Terimakasih kak Fani. Karena kakak aku bisa merasakan bahagia, karena kakak aku bisa melakukan apa yang aku inginkan, dan karena kakak juga aku bisa bersama kak Vano yang sudah lama aku sukai. Terimakasih atas segalanya, segala kenangan indah yang pernah kita lalui dulu. Selamat tinggal kak. Semoga kakak juga bahagia' mereka pun beranjak dari tempat itu.

Bunga, dia sering berpikir bahwa Fani adalah orang yang sangat membantunya mengubah hidupnya. Ia merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengannya sampai dia juga bisa bersama Vano, laki-laki yang sudah lama ia sukai.

"Kita jalan sekarang?" tanya Vano.

"Iya" jawab Bunga.

Mereka melanjutkan harinya dengan bahagia seperti pasangan pada umumnya.






Epilognya kelar juga☺

Nantikan chapter selanjutnya ada Ekstra Part loh😄 jadi jangan sampai ketinggalan sama update an cerita ini😉

Walaupun cerita ini udah berakhir author tidak bosan bosannya mengatakan Vote dan Comment nya jagan lupa😋

Oke sampai bertemu di chapter selanjutnya😊

Salam Sayang💞
Author

YolaNurPutri🐣


21Maret2020

Aku Gendut [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang