Tok tok tok
Pintu kamar jeno diketuk sampai 3 kali.
Jam nunjukin jam 11 malam. Baru juga tidur udah diketok. Tapi siapa sih yang ngetok jam segini perasaan diapart ini cuma dia ama renjun. Gk mungkin kan renjun ehh tapi bisa jadi sih.
Jeno buka pintu kamar ada sosok makhluk imut didepan kamarnya. Tubuh yang kecil ditutupi oleh selimut sambil meluk guling.
"jeno renjun boleh gak tidur bareng jeno?" katanya lucu. Emang lucu sih.
"ga-/ sekali iniii ajaa. Boleh kan?" dengan pasang tampang imut motong omongan jeno.
Soalnya renjun tau apa balasan jeno pastinya 'gk boleh' emang pelit itu jeno mah.
Udah tau renjun lagi hamil. Hamil anaknya juga walaupun ini kesalahan.
jeno ngangguk males "hmm" balasnya.
Renjun masuk kedalam.
Oh iya ada sedikit cerita nihh. Selama jeno putus sama Siyeon jeno tuh waktunya lebih banyak dia apart dari pada diluar, jadinya temen renjun kan ada. Dan juga renjun udah cuti dengan alasan yang dibantui sama jeno.
Jeno baik gak sihhhh?? Renjun bingung baik apa enggaknya:v
Renjun naik keatas tempat tidur. Terus bikin bantal lebih tinggi biar renjun gk sesak waktu tiduran.
Jeno yang ngeliatnya yah biasa aja sih peduli gk peduli gitu jeno mah.
"udah siap rusuhnya?" tanya jeno males.
"emang serusuh itu?" tanya balik renjun. Sih jeno jawab "gak"
Dingin banget kaya es batuuu.
Udah tiduran tapi gk rusah. Tidurannya juga jaraknya itu ada. Biasanya kan orang tidur males pake jarak lah ini jaraknya ada, mana ini bisa bikin 3 orang lagi.
"jeno renjun boleh minta sesuatu lagi gak?"
"ga-/ sekali inii aja" renjun natap mata jeno dalem banget sih jeno langsung nutup matanya tarus ngedehem.
"jadi gini sih dedek pengen dielus sama papah nya" jelas renjun. Sih jeno bilang "terus gue harus ngelus perut lu gitu? Ogah" tolah jeno mentah-mentah.
Sih renjun pasang wajah mau nangis "yaudah" kan renjun nangisss. Jeno sih!
Jeno frustrasi ya tuhan ngadepin ini semua "sensitif banget sih lu. Sinian dikit kalo gitu"
Sih renjun udah kesenengan. Dia senyum lebar ngapus air matanya.
Akhirnya yang tadi tidur nya ada jaraknya. Sekarang gk ada malah nih dua manusia nempel banget.
Fakta nya ini pertama kalinya jeno ngusap perut renjun. Ehh rupanya tau-taunya sih dedek nendang perut renjun tanda senang waktu dielus papahnya. Renjun ngeringis.
"sakit?" tanya jeno sedikit kaget. Kaget ngerasain ada tendangan yang cukup keras diperut renjun.
Renjunnya ngangguk. "dikit. Kayanya sih dedek seneng deh dielus sama papahnya"
"jen" panggil renjun. Rupanya anaknya belum tidur. Padahal udah dielus perut nya.
"hmm" jawab jeno ngantuk.
"jeno suka atau sayang gk sama renjun?" tanya renjun sambil ngeliat wajah tajam jeno. Sedikit mendongak ngeliat jeno.
"gak keduanya. Sampai kapan pun" sih jeno mau lepasin elusan pada perut renjun tapi ditahan.
"tapi renjun yakin suatu saat jeno bakal suka dan sayang sama renjun juga pada dedek. Renjun yakin!"
Yakin renjun. Dia sangat-sangat yakin tentang hal ini.
"jangan Ngaco kalo ngomong. Gue cuma sayang sama anak gue bukan sama lu!" tegas jeno.
"tapi anak jeno anak renjun juga" katanya sedih.
Disaat mereka debat jeno ngerasa ada yang nendang perut renjun. Lebih keras bikin renjun ngeringis sakit.
Renjun remes baju tidur jeno erat. Erat banget sampe ketarik jenonya.
"sakit banget?" tanya nya sedikit khawatir.
Renjun gk bisa jawab. Dia lagi menetralkan nafasnya. Sedikit ngelonggarkan cengkeraman dibaju jeno.
Jeno duduk sambil ngelus perut renjun yang besar. Terus bilang.
"dedek jangan bikin mamah sakit yah didalam sana. Kasihan mamahnya" jeno naikin baju renjun sampai permukaan perut renjun terlihat.
Chup
Diciumnya lembut perut renjun. Bikin pipi renjun memerah padam.
"udah gak usah malu. Gue cuma bilang ke anak gue bukan elu" katanya dingin sambil tiduran lagi.
"elus lagi!" renjun ngambil tangan jeno terus diletaknya didalam baju nya alias langsung keperutnya tanpa ada baju yang ngehalang.
"jangan dilepas sampe pagi!" katanya imut. Bikin jeno gk tahan -ehh...
"iyaiya bawel" sih renjun meluk jeno. Sedikit susah sih karna perutnya yang ngehalang.
Karna sih jeno ngerasa renjun kesusahan. Dia narik pinggang ramping renjun biar lebih dekat kedia.
"udah?" sih renjun ngangguk malu-malu.
Akhirnya mereka tidur dengan renjun meluk jeno, jeno elus perut renjun.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfiction[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku