Pagi ini renjun harus berangkat sendiri dari kost karna jaemin beserta motornya udah pergi diluan, katanya sih jaemin lagi ada urusan.
"huft capeek~" lelah ranjun yang lagi jalan. Yah kira-kira gk sejauh itu sih sama kampus nya. Emang renjun nya aja yang gk kuat jalan kaki.
Pas udah jalan cukup lama bagi renjun ada mobil berawan hitam berhenti disebelah dia jalan.
"jaemin mana?" tanya orang yang ada didalam mobil.
'astagfirullah cakep' batin renjun
"itu jaemin udah pergi diluan tadi" jawab renjun sesantai mungkin. Harus gak keliatan gugupnya.
"ohh yaudah" terus tuh mobil hitam pergi gitu aja ninggali renjun sendiri.
"jeno goblog" kesel renjun terus mempercepat jalannya biar gk telat.
Iya yang tadi barusan nanya dia jaemin mana itu jeno. Mana bukannya nyapa dia, gk nawari pergi bareng. Jahat sekali, kasihan injun:(
Ehh gk berapa jalan dia sih jeno munduri mobilnya. Terus bilang "bareng gue aja. Ayo masuk"
Sih renjun blank dong. Yah gimana enggak baru aja dia mau balap lari sama nih mobil sialan tapi malah mundur.
"RENJUN WOY" Teriak jeno sampe sih renjun terkejut. "o-oh oke" jawab renjun.
Pas gak lama tuh mobil dijalankan renjun tuh ngerasa mual sama bau mobil nya jeno. Perasaan nih yah 2 bulan yang lalu deh renjun ada di mobil jeno dan sampai sekarang parfum mobilnya juga belum ganti.
Karna jeno peka dia nanyak sambil masang tampang sok khawatir "ehh you okay?"
"engh~ hmm i'm okay" jawab renjun nahan mualnya.
"mual? Mau muntah sekarang?" tanya jeno yang udah mau nepiin mobilnya dipinggir jalan.
Sih renjun gelengin kepalanya beberapa kali. "udah aku gapapa kok. Langsung ke univ aja"
Sih jeno lajuin mobilnya lagi. Soalnya emang bentar lagi nih udah mau masuk kelas.
Dan baiknya jeno sih renjun dianteri sampai ke fakultas sastra jepang. Soalnya kasihan juga liat muka renjun yang rada pucat.
"makasih atas tumpangannya" renjun nutup pintu mobilnya terus masuk kedalam kelas.
"ciee yang dianteri sama jejen. Ekhm" nah sih jaemin nongol dari depan pintu kelas bikin renjun usap dada karna terkejut.
"gimana bareng dia. Enak?" tanya jaemin. "emang makanan apa yak jaem segala enak?" tanyak balik renjun.
"kagak goblog. Maksudnya tuh gimana pergi ma jeno?" tanya jaemin sekali lagi.
"biasa sih. Malah nihh yah aku tuh mual banget di mobil nya. Sumpah pen banget ngeluarin makanan yang ada didalam perut aku" jujur renjun yang amat amat sangat jujur.
"pantes pucet tuh muka kek vampir"
----------------
----------------Sorenya renjun tuh terbiasa pulang sore dari kampus. Soalnya dia ikut club vokal. Dan pulang nya jam setengah 6 sore. Kegiatan yang memakan waktu. Untung nya itu cuma 3 kali dalam seminggu.
"renjun" panggil orang dari arah belakang nya.
"eh jeno. Ada apa yah?" yang diketahui memanggil renjun itu jeno.
"mau bareng?" terkadang jeno tuh peka kalo renjun sekarang lagi nunggui angkutan umum tapi yah namanya juga udah jam segini pasti susah lah. Kalo mau jalan ya kali jalan serem pasti mah.
"boleh" renjun senyum manis ke jeno. Tapi yah namanya juga jeno orang suka masang muka datar tetap datar tuh muka ke aspal.
Udah jalan lewat kampus renjun baru inget kejadian tadi pagi yang bikin perut nya mual dan sekarang terulang lagi.
"lu mual?" tanya jeno sambil nepiin mobil nya ke pinggir jalan.
"hmm" jawab renjun soalnya udah susah buat jawab. Takutnya kalo dia ngejawab malah muntah terus nyusahin jeno. Dia kan gak suka liat yang disukai kesusahan.
"udah makan?" tanya jeno terus dijawab gelengan dari renjun.
"sekarang makan. Lu gapapa kan pulang kemaleman dikit?" tanya jeno takutnya entar malah gk boleh kan keluar malem mungkin yah kalo marah cuma jaemin doang.
Jeno jalani mobilnya lagi. Tapi kali ini gk pake ac mobil melainkan pake ac alami. Alias jendelanya dibuka.
----------------
----------------"mau pesen apa mas mas nya?" tanya mba yang datang ke meja mereka.
Yap mereka akhirnya jadi makan di restoran. Soalnya jeno kasihan liar renjun yang mukanya udah pucat belum makan pula.
"lu mau makan apa?" jeno tanya.
"mau ayam sambal ijonya. Terus spageti minumnya lemon tea ditambah air putih"
"saya samakan aja mba"
Gk lama tuh pesenan datang. Pertamanya makannya enak-enak aja gk ada yang aneh-aneh. Pas beberapa menitnya.
Renjun ngerasa ada yang aneh sama perutnya. Padahal ini tuh makanan kesukaannya kemana pun dia pergi. Tapi kenapa ini malah mualnya menjadi-jadi.
Renjum diem sebentar terus sih jeno sadar langsung ngeliat renjun. Gak lama sih renjun bangkit dari duduk nya jalan ke arah kamar mandi diikuti sama jeno yang khawatir.
Sih renjun muntahin semua yang barusan dia makan sampe gk kesisa lagi. Sih jeno yang dibelakangnya cuma mijitin tengkuk belakang renjun.
"udah enakan?" tanya jeno yang masih mijitin.
"udah" sih renjun cuma senyum manis padahal lagi nahan sakit diperutnya.
"gk perlu kedokter?" tanya jeno memastikan "gk perlu entar juga sembuh sendiri" jawab enteng renjun.
---------------
---------------Akhirnya jeno udah nganterin renjun sampai kedepan kost nya. Dilihatnya jaemin yang udah nunggui didepan pintu.
Dengan postur tangan berkacak pinggang dengan piama kebesaran yang bisa jeno sadari itu punya mark hyungnya.
"RENJUNNNNN! ihh kemana aja khawatir tau gue lu bikin" sih jaemin datang-datang langsung meluk erat renjun.
"ihh muka lu kenapa? Kok pucet gitu sih! LU YAH YANG BIKIN TEMEN GUE KAYA GINI?!" sih jaemin nunjuk-nunjuk ke depan mukanya jeno pake jari telunjuk nya. Terus sambungi kata-katanya lagi "gue aduin ke mark hyung lu!"
Jaemin ngeluarin hp nya untuk nelpon pacarnya siapa lagi kalo gk mark. Tapi dengan cepat sih jeno ngerampas kasar hp jaemin "bukan gue yang ngapain. Kalo gk caya tanya aja langsung sama orangnya"
Sih jaemin nengok ke renjun. Renjun nya ngangguk setuju tapi karna kebodohannya sih jaemin malah salah tanggap.
"nah tuh renjun bilang kagak. Mau apa lu hah?! Bawa mari gak hp gue!" minta paksa jaemin tapi mah jeno nya gk mau ngasih.
"gue gk mau!"
"jeno balikin hp gue!"
"gue gk mau!"
"balikin!"
"enggak!"
BRAKK
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfic[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku