Udah 2 minggu renjun disini kehamilannya udah 5 bulan juga. Makin gede tuh perut sekarang.
Kenapa belum dijemput? Soalnya jaemin belum pulang. Udah itu jawabannya.
Jeno? Ohh dia belum putus sama sih Siyeon itu. Gak tau kapan mau putusnya.
And than kehamilan renjun belum ada yang tau. Walaupun orang tuanya sering menelpon menanyakan kabar anaknya tetap renjun tidak memberi tau kan tentang kehamilannya.
Gk tau bakal sampai kapan ini akan terbongkar.
Dan selama 2 minggu pula renjun diapart doang. Mau ngampus? Ya kali perut hampir besar gitu ngampus, tar banyak pertanyaan renjun pusing mana yang mau dijawab dulu.
Ceritanya tuh renjun pengen cuti buat 1 semester tapi dia harus bikin alasan apa biar dikasih cuti? Ya kali bilang
"Saya mau melahirkan pak"
Yah kan gk lucu!
Jadi setelah dipikir-pikir jangan dulu gitu. Bentaran aja dulu, kalau bisa besok kenapa harus sekarang? Devinsi visi misi people mageran.
Sekarang renjun lagi jalan-jalan didekat apart dengan mendengarkan lagu lewat headsetnya. Berpakaina longgar agar tidak keliatan kali padahal mau gimana pun tetap keliatan soalnya udah gedean tuh perut.
Ehh rupanya jumpa jeno sama si Siyeon. Hati renjun rasanya kaya kena tusuk pedang samurai. Sakitttt:(
Mau nangis tapi..... Udah lah nangis aja udah gk kuat renjun nahan rasa sakit hatinya selama ini!
Akhirnya dia nangis dah tuh sepanjang jalan dengan headsetnya yang masih idup. Tapi mungkin udah gak kedengaran lagi ditelinga renjun.
Rupanya gk sengaja sih Siyeon liat renjun yang lagi jalan sendiri sambil nangis.
"yang itu bukannya renjun kan yah?" tanya Siyeon sambil nunjuk renjun yang gk jauh dari mereka.
Sih jeno udah gelagapan mau ngomong apa.
"hmm iya kayanya"
"kamu aneh ihh. Aku samperin aja yah" sih Siyeon ninggali jeno. Jenonya mmau kabur aja saat ini.
"renjun?" panggil Siyeon dari belakang. Bikin renjun kaget terus cepat-cepat ngapus air matanya.
"kenapa nangis? Ada yang sakit yah perutnya?" tanya Siyeon khawatir.
Sih renjun ngegeleng cepat. Matanya udah sembab guys dan mukanya merah plus basah bekas air mata.
"jadi?" tanya Siyeon lagi.
"aku boleh bicara sama kamu tanpa tau jeno?" minta renjun dengan suara habis nangis. Siyeon ngangguk.
"jeno tunggu dulu yah!" setelahnya renjun sama Siyeon pergi buat bicara 4 mata tanpa ada jeno.
"aku mau ngasih tau kamu sesuatu" mereka sampai dan duduk dibangku yang emang udah disediakan disana.
"iya"
"tapi kamu jangan marah. Janji?" renjun pasang jari kelingking nya tanda buat janji. Siyeon ngaitkan jari telunjuk nya.
Senyuman manis Siyeon tercetak dibibirnya. "janji!" katanya.
"jangan potong omongan ku juga yah?" kata renjun siyeonnya cuma senyum.
"aku suka sama jeno. Udah lama banget semenjak aku sahabatan dengan teman ku yang namanya jaemin. Jeno juga tau kalau aku suka padanya tapi dia gak peduli, sama sekali malah dan dia juga kaya gak suka gitu waktu tau aku suka padanya"
Renjun tarik nafas panjang....
Hufft
"gak papa lanjutkan aja" Siyeon yang mencoba nenangin renjun.
"dan pada suatu ketika waktu itu pulang dari kampus aku hampir aja diperkosa untung nya ada jeno yang nyelamatin. Tapi gk tau kenapa waktu itu ada yang beda sama tubuh ku sampai dimana aku ngelakuin kesalahan besar ke jeno"
"Siyeon aku minta maaf sebesar-besarnya kekamu. Karna aku sedang ngandung anaknya jeno. Aku minta maaf udah ngerusak hubungan kalian dengan aku yang lagi hamil anak jeno. Aku minta maaf Siyeon"
Siyeon diem renjun udah mau nangis aja waktu nyeritain semua kejadian yang dialaminya. Biar gak ada kesalah pahaman antara renjun jeno dan Siyeon.
Siyeon senyum, senyum yang mungkin hanya dipaksanya agar tidak nangis.
"gak papa. Aku tau dimana sekarang posisi kamu. Jeno juga bukan cowo berengsek dia pasti bakal tanggung jawab. Aku yang bakal mundur"
Kalau dibilang Siyeon hatinya baik-baik aja apa enggak, pastinya enggak! Dia perempuan hatinya lebih sensitif. Renjun cowo tapi dia sedang hamil hatinya juga sensitif. Sama-sama bisa nangis kapanpun.
Renjun pengen bilang ke Siyeon 'gk perlu' tapi dia takut kalau anaknya tidak memiliki ayah juga dia takut bakal.... Yah you know orang tua gimana kalau tahu anaknya hamil tanpa ada yang tanggung jawab.
Siyeon bangkit dari duduknya terus dia senyum lagi ke renjun. "kamu harus kuat buat si dedek! Jangan sampai stres"
Renjum senyum "kamu baik Siyeon. Aku minta maaf"
"gak perlu minta maaf kamu gak salah disini. Aku bakal pergi nemuin jeno dan bakal suruh jeno tanggung jawab"
Siyeon ninggalin renjun. Renjun ngikutin Siyeon dari belakang, dia pengeng tau juga sebenarnya apa yang bakal dikatakan oleh Siyeon ke jeno.
Sampai dimana Siyeon dan jeno jumpa dan renjun yang lagi dengerin percakapan mereka dari balik pohon.
"jeno. Sini!" panggil Siyeon. Sih jeno datengi Siyeon.
"ada yang mau aku bilangi! Ini penting" sih jeno yang denger itu udah mau copot jantung nya.
"kamu sayang sama aku kan?" Siyeon natap mata jeno dalem banget bikin jeno nelen ludahnya kasar.
Jeno ngangguk "kalau gitu kamu harus tanggung jawab ke renjun. Bisa kan?" lanjut nya lagi
Jeno diem. Lama banget sampai Siyeon gerakin tangannya "jenooo"
"harus janji bakal tanggung jawab. Kita akhiri aja hubungan kita. Kita sahabatan aja. Kamu harus janji sama aku kalau kamu bakal tanggung jawab"
Siyeon pasang jari kelingking nya. Sih jeno nuruni tangan Siyeon bikin Siyeon mau marah.
"tapi aku gk bisa! Kamu tau kan aku sayang sama kamu yeon! Ngertiin aku!" sedikit membentak Siyeon. Tapi Siyeon gak takut.
"kalau kamu sayang sama aku. Kamu harus janji bakal tanggung jawab jen!" Siyeon ngangkat kasar telapak tangannya jeno terus nautin kelingking mereka.
"janji!" kata Siyeon tegas.
"iya janji. Aku minta maaf sama kamu. Kamu orang yang baik yeon" terus mereka senyum.
"pelukan buat terakhir?" ajak jeno.
"kamu pikir mau mati? Yaudahh" akhirnya mereka pelukan. Tanpa ada yang nangis satu sama lain.
TBC
Vote nya jan lupa gead.
Nah kan kena juga akhirnya si jeno:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Hayran Kurgu[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku