Renjun kebangun dikamar yang emang asing bagi dia. Baru juga 1 hari disini tapi masih asing aja.
Renjun tuh selama disini fine fine aja sih tapi hatinya yang gk pernah fine. Kalo dekat jeno dugun dugun sendiri hatinya, kan gk kuattt:(
Renjun juga tidur dikamar jeno tapi sayang jeno tidur kamar tamu. Soalnya apart nya jeno punya 2 kamar.
Kamarnya jeno juga wangi renjun jadi suka deh. Kayanya ini bakal candu sama renjun. Kecuali mobil jeno!
Renjun kekamar mandi cuci muka sama sikat gigi. Keluar kamar tapi gk jumpa jeno.
Tapi pas jalan kedapur dia ngeliat jeno didepan kulkas kaya nyari sesuatu gitu.
"lo tuh kalo bangun pagian dikit. Gue susah jadinya kalo mau pergi" katanya sambil nuangin susu ke gelas.
Gk! Bukan susu ibu hamil tapi susu sapi, susu jeno tiap pagi. Jeno ya kali mau buatin susu, peduli apa dia?
"yah kalo jeno mau pergi, pergi aja renjun gk ngelarang kok" jawabnya santai.
Sih jeno cuma memutar bola tanya malas. Gak ngerti apa yah renjun ini kalo dia lagi hamil? Masa iya orang hamil ditinggal waktu tidur_- ehh tapi gakpapa juga sih. Atau jangan-jangan sih jeno..... :)
"yaudah kalo lo mau makan dilemari ada tuh tapi masak sendiri. Bahannya ada dikulkas juga. Gue mau keluar" dih jeno ngambil jaket nya terus pergi ninggali renjun.
Ohh iya renjun lagi mager buat ngampus jd sekarang dia sendiri di apart jeno. Kalo jeno mungkin lagi date bareng pacarnya itu.
"jeno jahat ninggali renjun sendiri" gk tau renjun ngomong sama siapa tapi renjun ngerasa sedih, gk punya temen.
Renjun masuk kamar lagi. Dia gk mood makan, malesss:(
Males masaknya:v
Pengen dimasakin tapi gk pengen makan juga.
Renjun hari-harinya cuma diisi dengan membaca novel. Gk tau dah tuh nih anak mageran mulu kerjanya.
Udah hampir tengah hari jeno belum pulang dan udah satu novel dibacanya selesai.
"jeno lama banget sihh pulang" katanya males. Udah capek dia tuh terkurung didalam kamar. Renjun juga Pengen kaya Siyeon yang diajak jalan sama jeno, diajak makan bareng.
"jeno kapan pulang? Renjun kangen" renjun ngeliat foto jeno yang ada di dinding kamar terus renjun tertidur dengan novel yang ada diatas perutnya.
Jam udah jam 8 malam. Renjun lagi nonton tv sembil nunggu jeno pulang. Ehh tapi emang anaknya peduli kalo lagi ditunggui?
Ceklek
Pintu kebuka disitu ada jeno yang baru pulang. Wajah jeno yang tadinya senyum langsung luntur waktu liat wajah renjun.
Jeno ada masalah apasih sebenarnya sama renjun?! Kemusuhan mulu!
Renjun senyum ke jeno tapi anaknya dingin banget. Jahat banget kan yah sama renjun.
"jeno kalo mau makan itu renjun udah masak" tetap nampilin senyum manisnya.
"gue gk lapar. Kalo lo mau makan, yah makan aja" tetap dengan bahasa nya yang dingin. Renjun yang tadinya senyum seketika tuh senyum langsung ilang.
'jahat banget sih sama renjun' batinnya sedih.
Yah gimana enggak cowok yang dia sayang, cinta apalah itu dan sekarang lagi ngandung anaknya malah dijahatin dengan kata-kata dinginnya. Sakit woy sakit!
Sih renjun cuma ngangguk doang waktu jeno bilang gitu. Sakit sih hatinya tapi yaudah sih gakpapa. Dia bakal makan tuh sakit hati!
Renjun kan kuat!
"kalo gitu renjun ke kamar dulu yah" renjun masuk kekamar. Padahal tadi niatnya nemenin jeno makan tapi jeno nya macam taik.
Waktu keduanya udah masuk kamar. Jeno malah mikirin wajah sedih renjun. Ada rasa bersalah sih, yah gimana kagak orang udah cape-cape masakin sesuatu ke elu tapi lu tolak mentah-mentah.
Oke disini jeno ngerasa bersalah. Tapi dia gak ada niat buat minta maaf melainkan dia bakal makan masakan renjun malam ini.
Jeno keluar kamar buat makan setelah dia selesai ganti pakaian nya.
Waktu makan jeno cuma bentar soalnya anaknya gk suka makan lama-lama.
Selesai makan piring nya langsung dicuci. Biar besok gk bertumpuk.
Btw renjun gk tau loh kalo masakannya dimakan jeno soalnya kan anaknya lagi dikamar gk tau ngapain.
And renjun ngelupain sesuatu kalo dia belum makan dari pagi:v
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfic[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku