Kalian tau kan semalam renjun jeno barusan ngapain? Oke stop jangan disebut renjun nya malu!
Tapi sayang jeno ninggali renjun pagi-pagi soalnya kan jenonya kekampus.
Pas renjun kebangun sedikit bingung perasaan tadi malam nih yah renjun tuh gak ada pake baju atau sehelai benang pun tapi bangun tidur udah dipakei kemeja sama celana dalam.
Renjun kan jadi malu dipakei baju ma jeno.
Terus nih yah dinakas dekata dengan tempat tidur ada segelas susu bikinan jeno. Aduhh jeno baik banget renjun jadi meleleh makin cintahhh gituloh.
Sekarang udah hampir jam satu. renjun ngerasa lama banget tidur nya. Sampe gak ngantuk lagi.
Renjun bangkit dari kasur. Nyuci mukanya sekalian sikat gigi.
Renjun keluar kamar. Ngebawa gelasnya jalan kedapur. Ehh rupanya dia jumpa makanan. Jeno kok baik banget sih hari ini?!
Renjun makan masakan dari jeno.
"enak" kata renjun disela-sela makannya. Pasalnya ini baru pertamanya makan masakan jeno and than ini enak!
Selesi makan renjun beresin bekas makannya. Ngecuciin piring.
Karna bosen sendiri renjun baca novel didepan tv tapi tv nya gk diidupin.
Ehh gak berapa lama ada yang bunyiin bel. Gak biasanya sih.
Renjun liat jam mungkin itu jeno tapi kok mencet bel? Kenapa gk langsung masuk aja?
Semua pertanyaan yang ada dibenak renjun terus memenuhi kepalanya. Tapi renjun sih yaudah ngebuka pintu.
Ternyata ada seseorang wanita paruh baya.
Sedikit terkejut sih renjun tapi lebih terkejut malah si ibu itu. Dia terkejut kenapa disini ada orang hamil?
"anda siapa yah?" tanya renjun sopan.
"seharusnya saya yang nanya begitu. Kamu siapa kenapa ada diaprt anak saya?" agak ngegas sih nih ibu satu.
Renjun kaget doang sampe gak bisa bicara lagi. Ehh sih ibu nya masuk kedalam padahal gak ada ditawari.
Si ibu duduk di sofa terus nanyak kerenjun "kamu siapanya jeno?"
Renjun yang masih matung didepan pintu kaget waktu si ibu nanya ke dia.
Buru-buru renjun nutup pintu. Ehh dia baru sadar kalo sekarang masih pake kemeja jeno tanpa bawahan!
"temen" renjun jawab ragu.
"kamu gak pandai berbohong" oke renjun langsung diem dibikin ibu itu.
Terkadang ibu-ibu itu pinter banget. Langsung tau dong. Ehh tapi bener kata renjun kan cuma temen.
"anak saya gak pernah ngajak temennya keapart selain keluarga" lanjut ibu itu lagi.
Renjun masih berdiri segen dia mau duduk.
"kamu hamil? Jeno? Kenapa berdiri? Duduk sini nanti pendarahan" tanya ibu itu bikin renjun bingung mau jawab yang mana.
Renjun duduk disebelah ibu nya jeno soalnya ibu itu yang nyuruh.
"sejak kapan kamu kenal jeno?" tanya ibu itu.
"b-baru aja" jawab renjun gugup.
Ini kenapa ibu nya jeno cerewet amat sih? Hampir mirip sama anaknya bedanya ibunya cerewet anaknya dingin.
"kamu masak?" tanya si ibu sambil ngeliatin seisi rumah.
Renjun ngegeleng bikin ibu itu natap dia sedikit gk suka.
"jadi selama ini yang masak siapa? Anak saya? Jadi istri itu yang bener"
Renjun sedikit bingung kenapa disebut istri gitu loh.
"s-saya sama jeno tidak ada hubungan apalagi suami istri" jawab jujur renjun bikin sih ibu gak percaya.
"kamu anaknya siapa sih lancang banget ngomong sama orang tau" sinis ibu jeno.
Rasanya renjun mau nangis, dia paling gak suka bundanya disebut-sebut waktu dia dijelekin.
"saya gak lancang bicara sama ibu emang saya tidak ada hubungan sama anak ibu" mata renjun udah berkaca-kaca.
"nangis? Silahkan saya gak ngelarang" kata sih ibu. Renjun buru-buru ngusap matanya yang ada air mata.
Renjun berdiri si ibu juga ikut berdiri. Pas mau jalan kekamar tangan renjun ditahan sama ibu nya jeno.
Si ibu liatin renjun dari atas sampe bawah "gak sopan kamu dalam berbusana"
Cklek
"mamah?" jeno terkejut kenapa ada mamahnya disini.
"jeno! Hutang bicara kamu sama mama!" si ibu lepasin tangannya dari pergelangan tangan renjun.
Diliat nya renjun yang ada disamping mama nya. Matanya yang udah berkaca-kaca tapi gak nangis soalnya air matanya diapus sama jari-jari mungil milik renjun.
Jeno ngehampiri renjun "kamu gak papa?" renjun ngegeleng.
"jeno! Kalo orang tua itu bicara dijawab! Durhaka kamu sekarang yah" jeno natap mama nya gak suka.
"mau dijawab apalagi ma? Aku muak disuruh ini itu" balas jeno.
"jeno" renjun sedikit nenangin jeno.
"nanti malam kamu datang makan malam. Ada yang mamah harus kenali ke kamu"
"aku gk mau" balas jeno cepat.
"apasih kamu! Kamu udah belok? Cuma gara-gara dia?" mamanya jeno nunjuk renjun.
"pake apa kamu sampe anak saya bisa suka sama kamu?" renjun udah mau nangis waktu digitukan sama mamanya jeno.
"mama pulang aja sekarang!" usir jeno. Mamahnya buru-buru keluar dari aprt nya jeno.
"kalau mamah aku datang lagi bilang sama aku" jeno bawa renjun kedalam kamar.
TBC
Tebak mama jeno siapa hayoo???
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfiction[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku