Kalo ditanya kehamilan renjun tuh gimana yah gitu udah rentan mau lahiran.
Sampai-sampai mama dan bunda keduanya bergantian berjaga dirumah kalau jeno sedang kekampus.
Oh iya ini semester terakhir jeno btw. Setelah itu jeno bakal kerja diperusahaan papa nya.
Renjun juga udah hamil 8 bulan kalo kata doktek sih sekitar kurang lebih 3 atau 4 minggu lagi bakal lahiran.
"bunda renjun maunya burger bukan iniiii" rengek renjun ke bundanya.
Coba kalo ada jeno bakal gk seribet ini pikir bunda wendy.
"ohh no injun! Kamu tuh inget lagi hamil gk boleh makan makanan yang namanya cepet saji. Bunda gk izini"
Nah kan bunda wendy udah ceramah. Renjun jadi ciut kalo gini ceritanya.
Jadi ceritanya bunda wendy buatin renjun salad salmon. Karna setau bunda wendy salmon bagus buat ibu hamil. Yaudah dibuat dah tuh salad salmon.
Oh iya renjun susah banget sama namanya yang disuruh makan sayur. Tapi beda kalo jeno yang nyuruh:v
"bundaaa~" rengek renjun bak anak kecil yang gak mau makan.
"injunnn~" bunda wendy malah ngeledek anaknya bikin renjun cemberut.
Mau gak mau dimakan dah tuh salad salmon buatan bunda wendy.
"bunda injun pengen semangka!" kata renjun disela-sela makannya.
"kalo gitu nanti bunda suruh jeno belikan oke?" renjun cuma ngangguk tanda setujuh sama ucapan bundanya.
"ohh iya nana!" renjun baru inget ternyata sama temennya eh sahabatnya.
"why sama nana sayang? Kamu kangen?" renjun ngegeleng.
"bukan bundaaa. Masalahnya nana belum tau kalo renjun udah nikah"
Bunda wendy terkejut dengan kata-kata anakanya barusan. Gimana enggak sahabat yang selama ini dekat renjun masa tidak tau.
"astaga injun kok bisa?" renjun masang tampang berfikir.
"lupa ngabarin" kata renjun ragu. Bunda wendy cuma bisa nupuk jidat.
"terserah deh njun. Habisin makannya bunda telpon jeno suruh beli semangkanya"
Bunda pergi dari dapur ke ruanh tv soalnya hp bundanya ada disitu.
"iya bun?"
"kamu udah selesai kelas?"
"udah ini bun. Kenapa?"
"ini renjun minta semangka.
Kamu bisa beliin kan jen?""bisa kok bunda"
"yaudah bunda tutup yah"
"iya bunda. Dadah"
Telpon dimatikan sepihak oleh bunda wendy. Gak lama ada chat dari grup dihp bunda wendy.
Rupanya dari temen arisannya. Bunda wendy hampir lupa kalo hari ini ada jadwal arisan.
"jun udah siap makannya?"
"udah bunda. Kenapa?"
"ini bunda ada arisan kamu gak papa kan bunda tinggal" sebenarnya bunda wendy gak tega ninggali anaknya yang lagi hamil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfiction[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku