hamil?!

16.8K 1.2K 179
                                    

Renjun kebangun diruangan serba putih. Yang pastinya bukan kamarnya soalnya kamarnya warna pastel. Gk mungkin juga kamar jaemin soalnya kamar jaemin tuh warna pelangi.

Oke gk usah dilanjutkan!

"engh~" renjun yang sadar bikin jaemin kalang kabut. Dia ngusap air matanya kasar dengan ibu jarinya.

"renjun! Lu dah sadar sayang?" khawatir jaemin sambil megang tangan renjun erat.

Sih renjun naikin alisnya bingung "lu pingsan semalam. Katanya lu belum makan"

Renjun yang akhirnya paham terus megang perutnya soalnya ngerasain sakit seperti diikat ketat dengan tali.

"jun you okay?" jaemin juga ikutan megang perut renjun.

"sakittt" renjun netesin air matanya tanda dia gk kuat nahan sakitnya lagi.

"apanya hiks...?" sih jaemin malah ikutan nangis.

"perut aku. Sakit jaem sakit" sih renjun masih megang kuat perutnya.

"hiks... Kak mark! Mark hyung!" si jaemin neriakin nama mark. Sampai sosok yang dipanggil napakan diri.

"iya sayang. Ehh-kalian kenapa" sih mark kalang kabut. Sosok 2 cocan ini nangis, yang satu megang perut yang satu yah nangis aja gitu.

"renjun! Katanya itu perutnya sakit. Panggilin dokter!" suruh jaemin. Tanpa ba bi bu sih mark lari mau nyusul dokter.

Dokter datang dengan suster dan juga mark yang udah kaya gembel bule gayanya. Sih dokter lagi meriksa renjun, dengan renjun yang masih nangis.

"wali nya renjun bisa ikut saya?" tanya dokternya. Sih jaemin ngangguk. Soalnya disini cuma jaemin lah satu-satunya yang kenal renjun.

Mark juga ikut nemenin jaemin keruangan sih dokter, soalnya takut tar pacar nya diapa-apain:(

-------------
-------------

"dengan walinya renjun bernama?" tanya sih dokter.

"jaemin. Na jaemin" kenal sih jaemin.

"salah dok namanya lee jaemin!" ucap tegas mark.

"belum ihh kak mark!" cemberut jaemin.

"terserah mau nama anda na lah lee lah terserah anda. Saya disini hanya mau menyampaikan tentang kehamilan pasien renjun" mark kaget apalagi jaemin.

"iya saya tahu ini sangat lah langkah dikalangan lelaki. Tapi memang benar adanya kalau pasien renjun sedang mangandung. Apakah disini ada suami atau pacarnya?"

Tanya sih dokter bikin jaemin naikin alis sambil natap mark. Terus berkata "tidak. Renjun tidak pernah menikah mau pun pacaran! Gimana bisa hamil!" jaemin yang masih tidak percaya.

"soal tidak percaya atau percaya kalian bisa melihat hasilnya nanti siang atau sore. Permisi saya keluar dulu" sih dokter pamit terus keluar dari ruangannya.

"mark. Gimana ini bisa terjadi? Aku gk tau harus bilang apa ke renjun nanti!" mata jaemin udah berkaca-kaca.

Dengan cepat sih mark bawa jaemin kepelukannya "shuut. Udah gapapa. Nanti bisa dijelaskan pelan-pelan yah sayang"

Sih jaemin yang ada dipelukan mark cuma ngangguk. Sekarang isi kepalanya kosong. Gk tau harus berfikir gimana lagi.

Jaemin sama mark balik lagi keruang inap renjun. Disana renjun udah tertidur dengan nyaman tanpa rasa terganggu sedikit pun. Mungkin.

Jaemin duduk disebelah tempat tidur rawat renjun. Ingin ngeluarin keluh kesah nya seharian ini tentang masalah renjun.

"jun gue mau ceritaa banyaaaakk banget ke elu. Tapi lu kan tidur nih mana tau lu ece-ece tidur nya tolonggg banget yah jan marah sama gue"

sih jaemin genggam erat tangan renjun. Serius! Setakut itu jaemin sama renjun kalo lagi marah. Makanya sebelum cerita di bilang gitu dulu.

"gue gk tau mau cerita dari mana dulu njun. Pokoknya intinya. Intinya anu lu itu lagi ngandung, gak tau anak siapa" jaemin nangis. Nangisnya lebih parah dari yang tadi.

"g-gue minta maaf njun hiks... Gue gk bisa jadi hiks... Sahabat yang baik buat lu. G-gak bisa jaga lu kaya lu jaga gue" jaemin gigit bibirnya kuat agar gk keluar semua sakit yang dirasanya.

Renjun kebangun. Serius renjun sebenarnya gk tidur. Sama sekali! Dia ngusap air mata dipipi jaemin dengan lembut.

"gapapa jaem. Aku gk marah. Tapi kamu mau kan janji sama aku?"

Jaemin kaget rupanya renjun belum tidur. Dengan cepat jaemim ngangguk  "iya aku bakal janji"

"kak mark juga kan?" tanya renjun sambil liat mark yang lagi duduk di sofa. Mark ngangguk tanda setuju "kak mark janji"

"kalian bakal gak ngasih tau siapa-siapa ke orang lain. Mau itu jeno ataupun keluarga aku. Sampai aku sendiri yang kasih tau. Kalian janji kan?"

Renjun nangis soalnya dia gk kuat buat nahan air matanya yang daritadi minta netes. Jaemin sama mark ngangguk tanda setuju.

"njun. Gue mau nanyak boleh?" tanya jaemin sambil ngeliat mata jernih renjun yang sembab.

Renjun ngangguk "siapa ayah yang ada dikandungan lu?" tanya jaemin serius.

Pertanyaan yang dilontarkan jaemin ke renjun bikin renjun diem, gk tau harus gimana soalnya dia takut ngatain yang sebenarnya.

"njun?" sih jaemin nepuk bahu renjun biar renjunnya gk ngelamun mulu.

"a-ah ya? A-apa?" tanya renjun terbata-bata.

"aneh tau gk sih kamu. Aku tanya siapa?" tanya jaemin sekali lagi lebih serius.

Sampai beberapa detik pintu kamar rawat renjun kebuka nampilin jeno.

Semua disitu natap jeno tak terkecuali renjun. Merasa dilihatin jeno nanya "apa?"

Semua pada ngegeleng terus Balik liat renjun. Soalnya jaemin masih keukeuh ingin jawaban dari renjun.

"ini ada apa yh?" tanya jeno tiba-tiba.

"gue perlu bicara sama lu bentar diluar" mark narik tangan jeno keluar.

Sementara mark sama jeno diluar akhirnya gk lama si renjun mau bicara.

"tapi kamu janji yah na gk bakal marah-marah ke orang nya?"

"iya iya injun ku sayang. Masa ayah dari calon keponakan aku, aku marahin sih" jaemin nyibit pipi renjun gemes

"kalo gk jeno" sinis jaemin.

Renjun jadi gelagapan mau jawab.

"sebenarnya..." belum sempet renjun nyelesain kata-katanya udah disambar sama jaemin.

"jangan bilang kalo itu jeno!" tegas jaemin tapi malah dianggukin renjun.

Bikin jaemin mau marah besar sampai pipinya memerah.

Renjun genggam tangan jaemin yang mengepal terus diusapnya lembut.

"janji yah na jangan sakiti dan jangan marahi. Kamu tau kan aku suka sama jeno? Pliss" renjun natap dalam mata jaemin. Bikin jaemin ngangguk nge-iyain.

-----------------
-----------------

"lu harus tanggung jawab soal ini jen! Kalo gk gue bakal aduin ke tante" ancam mark.

Sebenarnya mark udah tau soal ini. Waktu 1 bulan kemarin jeno udah ceritain semua ke mark, hanya mark tidak dengan yang lain!

"gue bakal tanggung jawab. Lu kira gue sebrengsek itu?" jawab enteng jeno.

"jangan jawab enteng. Gue tau lu lagi stres mikirinnya" mark tau soalnya dia dulu pernah belajar tentang psikologi.

"bang gue minta tolong jangan kasih gau mama sebelum gue yang kasih tau. Gue takut dia bakal marah" mohon jeno.

"iya iya gue kan bisa jaga mulut kalo ada bayarannya" jeno ngelirik sinis mark bikin si empu cengengesan.

"kagak kagak canda gue alah" terus mark ngerangkul punda jeno terus mereka jalan dikoridor rumah sakit.




TBC

Guys jan lupa vomet oke

Mistake [end✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang