Sekarang jeno lagi dikampus. Sebenarnya ada janji bakal jalan bareng renjun tapi ditunda dulu. Soalnya tiba-tiba dosennya dateng padahal dosennya lagi sakit. Dosen terniat!
Ohh iya renjun udah lebih dari 3 minggu loh tinggal sama jeno. Kapan sih jeno bakal suka plus sayang sama renjun? Renjun bakal nunggu pokoknya!
"kelas selesai" kata sih dosen. Mahasiswa/i langsung keluar dari kelas.
Jeno keluar kelas jalan keluar fakultas. Pulang dengan ngendarain mobilnya.
-----------------
-----------------Akhirnya jeno ma renjun jadi quality
Time. Tapi yah cuma bentar soalnya jaemin udah pulang. Minta renjun cepat-cepat pulang. Dasar nana!Mereka jalan ke kebun binatang, restoran, keliling jalanan. Sampe terakhir ditaman dekat kost renjun.
"renjun" panggil jeno. Renjun noleh.
"sih dedek suka rewel gk?" tanya jeno.
"enggak. Emang kenapa? Jeno gk suka yah?" katanya sedih tapi pasang tampang imut. Bikin jeno ekhm... Gk kuatt:)
"bu-bukan aduhhh" katanya gelagapan.
Sih renjun senyum. Cerah banget kalah sama matahari!
"bener yah kata mama aku. Kalo orang lagi hamil pasti cantik sama Imut melebihi batas. Jangan senyum ke orang lain senyum nya sama aku aja"
Jeno senyum sampe matanya ilang kalo renjun jangan ditanya seseneng apa dia waktu denger itu.
"jun?" panggil jeno lagi.
"iya jeno"
"gue boleh minta permintaan gk sama lu?" si renjun sempet merengut tentang panggilan jeno tadi. Masa tadi nya pake aku kamu ganti lagi pake gue elu, kan gk enak didengar.
Tapi renjun gk mempersalahkan nya. Masa hal sepele harus berantem kan gk enak.
"iya boleh. Emang apaan?"
"gini... Lo mau gk tinggal sama gue sampe si dedek lahir? Soalnya gue mau nguji diri gue seberapa sayang gue sama sih dedek" jelas jeno.
"emang jeno belum sayang sama renjun?" katanya sedih.
"emang gue ada bilang sayang atau enggak sama lu? Enggak kan? yaudah gue kan juga udah bilang gue sayangnya sama si dedek" jelasnya lagi. Sih renjun mangut-mangut tanda ngerti.
"jadi lu mau gk buat tinggal ama gue?" tanya jeno lagi. Soalnya dari tadi gk dijawab ama anaknya.
"boleh! Dan renjun bakal berjuang agar jeno sayang sama renjun! Ini juga buat sih dedek kok" katanya semangat. Semangat banget lah pokoknya mah!
"iya iya serah lu. Mau berjuang mau kagak itu urusan lu. Sekarang ayo pulang, oh iya ingat jangan senyum ke orang lain selain gue!"
"iya iya jeno bawell"
Jeno jalan diluan sih renjun dibelakangnya. Tapi renjun gk patah semangat dia samain jalannya biar ada disamping jeno.
Rada susah sih ngikuti langkah jeno yang lebar sementara dia lagi hamil mana bisa jalan cepet-cepat.
Karna jeno kasihan dia lambatin jalannya. "cepetan! Kaya siput lu" sinis jeno.
"jeno! Siniin deh tangan kamu dedeknya gerak-gerak!" pinta nya. Pokok yang kaya gitu kudu diturutin.
"serius?! Ihhh iya bener. Dedek seneng yah disana? Sehat-sehat yah dedek"
jeno udah kegirangan. Tangannya masih setia ngelus perut renjun. Padahal nih yah depan lagi udah mobilnya tapi nih 2 orang sibuk bermesraan mana tempatnya rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfiction[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku