Jadi hari ini tuh hari acara pernikahan plus 7 bulanan renjun jeno.
Semua persiapan udah beres. Udah 99% tinggal dilaksanakan aja biar 100%
Di ruang fitting keduanya sumua udah beres. Jeno yang memakai kemeja putih sebagai dalaman dan luaran dengan jas berwarna hitam.
Sementara renjun dia tuh gk suka pake baju yang ngetet gitu maunya yang longgar. Jadilah sekarang dia cuma pake kemeja yang besar, untung gk pake daster:v
Oh iya ini nikahan juga cuma keluarga kok gak ada yang lain. Soalnya renjun yang nolak buat ngundang para tamu yang bejibun banyak nya.
"kamu makan dulu jun. Sini aku suapin" di ruang fitting tuh renjun yang disuruh makan susah banget.
"gak mau jeno. Renjun males" padahal mah cuma makan ini juga disuapin masa males sih suka gk ngaca kalo lagi hamil renjun tuh.
"sedikit aja oke. Kasihan dedeknya didalam sana" jeno ngelus perut renjun buat ngebujuk makan.
"tapi injun gk mauu~" rengek renjun.
Padahal disini masih ada orang loh yang lagi bantui renjun tadi. Gak malu apa yah?
"bilang bunda nih kalo gk mau makan?" ancam jeno.
"mainnya ancaman ihh. Yaudah iya tapi dikit aja" jeno senyum kerenjun.
Si mba mba yang ada disana tertawa kecil liat interaksi mereka berdua.
"jeno dikit-dikit! Renjun susah nelennya!" renjun jauhin tangan jeno yang mau nyuapinnya
Katanya kebanyakan alah cuma alasan renjun tuh keknya mah.
"apanya yang banyak? Udah makan" jeno langsung nyulangi renjun.
Emang harus dipaksa sih kalo enggak bakal gak kelar-kelar adu bacot pasal makan.
----------------------
----------------------(acara nikah nya aku skip langsung aja yah ribet soalnya bingung mau pake agama apa sekalian acara 7 bulannya aku skip soalnya ribet entar and than aku gk tau soalnya gk pernah liat yang begituan, hehe)
Pas selesai acara udah malem juga nih renjun masih betah rebahan ditempat tidur.
"jangan rebahan mulu ren" usul bundanya waktu ngeliat anaknya yang lagi tiduran dikasur.
"tapi bunda renjun capek. Mau rebahan aja rasanya" keluh renjun ke bunda wendy.
Oh iya ini acara diselenggarakan gk ditempat mewah kok cuma dirumah aja. Rumah mama yoona.
Besar loh rumahnya gk setapak:v
"gk ada kram kan perut nya?" tanya bunda wendy renjun ngegeleng.
"cuma kan bunda dedek nya rewel. Nendang mulu" mode manja seorang huang renjun eh maksudnya lee renjun akhirnya keluar seteleh lama gk keluar.
"ihh udah mau jadi calon ibu kok masih manja sih" bunda wendy nyubit hidung renjun bikin renjun cuma senyum manis.
"kan cuma sama bunda. Emang gk boleh lagi?" tanya renjum polos.
"boleh dong. Sini-sini biar bunda peluk" bunda wendy rentangi tangannya dan si anak langsung meluk bunda wendy.
"nanti kalo udah lahiran mau dikasih nama apa dedeknya?" tanya sih bunda yang masih setia meluk anak semata wayangnya.
Renjun mikir sebentar terus gelengi kepalanya "gak tau bunda. Jeno kayanya yang bakal kasih nama"
Bunda wendy cuma ngangguk sebagai balasan.
"liat apa jen?" mama yoona yang dari tadi liatin anaknya didepan pintu.
"itu ma liat renjun bareng bundanya" jelas jeno ke mama yoona.
"oh iya kekamar mama dulu sini ada yang mau mama kasih tau" jeno cuma nurut terus ngikuti mamanya dari belakang.
"loh papa?" jeno kaget waktu liat papanya yang lagi tiduran sambil nonton tv acara tobot.
Astagfirullah bapak-bapak liatnya tobot
"apa? Gk suka kamu? Papa juga mau berduaan kali sama mama gk kamu aja yang berduaan ma renjun" sinis si papa donghae.
"udah-udah jangan berantem. Sini mama mau ceramahin kalian berdua"
Mama yoona ma jeno naik keatas tempat tidur. Sekarang tempat tidur nya diisi sama keluarga, semoga aja tuh kasur gak ambruk yh.
Papa donghae yang lagi senderan di headboard mama yoona yang lagi senderan dibahu papa donghae dan jeno yang lagi tiduran dipaha mama yoona.
Aduh keluarga cemara. Indah sekali~
"pertama ini buat papa sama jeno. Sama buat mama juga. Kamu dengerin yh jen jangan malah tidur"
Kata mama yoona soalnya jeno tuh kalo udh dikasur apalagi bareng orang tua nya malah asik tidur gk inget tempat lagi.
"hmm" dehem jeno tapi bibirnya dimajui ceritanya lagi ngambek, yh karna mama yoona kesel liat anaknya jadi lah tuh bibir jeno ditarik sama mama yoona.
"mama sama jeno bisa gak sih gak berantem sehari? Aduhh pusing papa tuh liatnya"
"GAK BISA!" Jeno ma mama yoona teriak serentak.
"ciee barengan. Udah lah jan berantem mulu, ini mama kamu loh jen"
"udah-udah. Tadikan mama yang mau bicara kok jadi papa sih" marah si mama yoona ke papa donghae.
"jadi mama mau bicara ini. Mama minta maaf yah jeno kalo mama selama ini suka bandingi kamu sama kak mark, mama tau mama cantik tapi papa gak usah liatin mama gitu kali"
Nah kan telak tuh si papa. Ngeri amat pula liatin mama yoona. Si jeno cuma ketawa doang liat mamanya yang galak.
"iya ma jeno maafin kok. Masa sama mamanya sendiri gk dimaafin" mama yoona ngelus rambut jeno.
"nah kali ini buat papa sama jeno juga! Kalian kalo jumpa jangan berantem gitu"
"bukannya mama sama jeno" papa donghae balas cepet ucapan mama yoona.
"iya mama akui ih. Bandel kali" mama yoona nyubit pinggang papa donghae sampe papa donghae kesakitan.
"sakit pa? Rasain hahaha" nak laknat emang jeno itu.
"jen mau tau sesuatu gk?" si papa naik turuni alis nya bikin jeno plus mama yoona bingung.
"boleh pa" jeno sih boleh-boleh aja.
"sebenarnya dulu papa mau ngasih nama kamu jono. Soalnya dulu papa punya kucing namanya jono"
"astaga papa! Jadi papa samain anak kita sama kucing papa dulu? Gk habis pikir mama" mama yoona buat kesekian kalianya nyubit pinggang papa donghae.
"sukurin pa sukurin. Hikmah itu" jeno ketawa aja liat papanya kesakitan.
TBC
serius ges aku gk tau gmn jd yah udh gitu aja yak:v
Gaje bet ini pliss gk ngerti lagi 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [end✔️]
Fanfic[Sedang dalam masa revisi] Gimana jadinya renjun yang hamil? Ydh langsung baca aja WARNING ⚠️⚠️⚠️ BxB M-preg Typo Non-baku