"Jadi... apa tujuan kita sebenernya kesini?" Tanya Chaeyeon membuat semua yang ada di ruangan itu tertawa.
"Serius banget sih lo Chae, kayak orang aneh aja deh..." jawab Rose yang tidak bisa menahan tawanya.
"Iyih." Chaeyeon mempoutkan bibirnya karena merasa diejek.
"Have fun aja kalee. Lo pada juga kenal gue belom lama kan. Biar lebih deket aja." Jawab Jaehyun.
"Maen yuk, bosen nih gue." Kata June. Yang lain mengangguk.
"Maen TOD." Usul Eunwoo. Chaeyeon menggeleng.
"Jangan ah, nanti yang aneh aneh lagi." Jawab Chaeyeon.
"Yah cemen lo..." ejek Jaehyun. Karena malu akhirnya Chaeyeon terpaksa ikut permainan menyesatkan tersebut.
Mereka menggunakan sumpit sebagai pemutar. Putaran pertama jatuh ke June.
"TOD, nyet?" Tanya Jaehyun. Yang lain tertawa.
"T aja, jing." Balas June. Rose langsung memukul lengan June pelan.
"Siapa yang mau nanya?" Tanya Jaehyun.
"Gue!! Apa hubungan lo sama June?" Chaeyeon pura pura bertanya sambil tersenyum smirk. June dan Rose juga sama sama smirk, membuat Eunwoo dan Jaehyun mengerutkan dahi.
"Pacaran." Jawab June datar. Singkat, padat, ga jelas.
"Oh. Oke! Berarti Rose punya lo sepenuhnya kan sekarang?" Tanya Chaeyeon. June ingin sekali menjitak kepala cewek ini, namun ia tetap berada dalam skenario.
"Iya lah. Ya kan, Rose?" June tersenyum ke arah Rose. Rose tersenyum malu malu.
Eunwoo menatap ketiga orang itu dengan tatapan datar. Sepertinya ia mengerti maksud Chaeyeon.
Putaran kedua, Eunwoo.
"TOD?" Tanya Chaeyeon riang.
"T." Jawab Eunwoo singkat.
"Gue dong yang nanya!" Kata Rose.
"Kuy." Chaeyeon mengangguk.
"Lo kayaknya makin deket aja sama Chae. Ada hubungan apa sih?" Tanya Rose tanpa dosa.
"Ih... apaan sih..." Chaeyeon langsung tersenyum malu mendengar pertanyaan Rose, padahal tidak ditujukan untuknya.
"Ga ada apa apa. Cuma temen doang." Jawab Eunwoo.
"Hah? Masa?" Rose masih saja menggoda keduanya.
"Iya." Jawab Eunwoo. Kelihatan dari matanya bahwa ia tidak tulus mengatakannya, makanya salah satu dari mereka ada yang curiga.
Putaran ketiga, Chaeyeon.
"Mampus!" Kata Rose penuh kemenangan. Chaeyeon langsung cemberut.
"Huwaaa pengen kabur aja rasanya..." Chaeyeon mulai berdiri, tetapi tiba tiba Eunwoo menahan tangannya.
"Sportif dong." Kata Eunwoo. Chaeyeon akhirnya duduk kembali.
"TOD?" Tanya Rose.
"D aja." Jawab Chaeyeon nekat. Jaehyun langsung tertawa, membayangkan tantangan apa yang akan diberikan ke Chaeyeon.
"Gue yang-"
"Chaeyeon harus ngolesin blush ini ke Eunwoo sampe merah banget!" Kata Rose dengan cempreng. Eunwoo terbelalak. Mengapa dirinya jadi korban?
Sementara Jaehyun semakin kesal karena lagi lagi ucapannya terpotong.
"Sabar bro." Kata June menepuk bahu Jaehyun.
"Biar cewek aja yang ngambil alih permainan." Lanjut June. Jaehyun menelan ludah.
"Harus banget ya?" Tanya Chaeyeon gugup.
"Iyalah. Kan Dare dari gue ngga pernah salah." Jawab Rose. Chaeyeon langsung mengambil blush milik Rose dan memakaikannya ke Eunwoo. Tapi buru buru Eunwoo menangkisnya membuat mereka jadi ribut kecil disana.
"Sini ngga lo."
"Eh apaan sih nekat banget!"
"Ini tantangan gue. Sini..."
"Ga! Ga! Apa banget anjir!"
"Bentar doang ih!"
"Ga mau!"
Perdebatan terjadi hingga akhirnya Chaeyeon berhasil memakaikan blush itu ke pipi Eunwoo.
"Dah kan kelar..." Chaeyeon terkikik. Begitu juga dengan yang lain, kecuali Jaehyun.
"Lanjut lah." Kata Jaehyun dengan suara yang agak berat.
Chaeyeon memutar sumpit dan berhenti di Rose. Kali ini Rose yang ingin kabur.
"Wei! Sukurin lo!" Balas Chaeyeon.
Memang terlihat seru, namun entah kenapa Jaehyun tidak dapat menikmatinya.
"Gue ke toilet bentar." Kata Jaehyun sambil berjalan ke kamar.
Mereka berempat pun melanjutkan permainan seperti anak kecil tanpa dosa.
[] [] []
Note :
Hai!! Ada yang kangen aku ngga? Kayaknya ngga ada ya :(
Maap banget bener bener jarang update... semoga kalian ngga cape yaa nunggunya...
Makasih ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Laz Vegaz ✓
FanfictionMain ke bar itu biasa, ketemu kamu luar biasa. -Jaehyun Gimana rasanya kalo kenal cewek yang seksi sekaligus imut tapi hobi ke bar? Jaehyun yang sebenarnya seorang bad boy pun akhirnya ngga bisa mengalihkan pandangannya dari seorang gadis bernama Ch...