00.13

625 76 8
                                    

Jaehyun melangkahkan kakinya menuju sebuah tempat yang sudah tidak asing baginya -bar.

Ia tersenyum mengingat sudah berapa ratus kali kesini dan menemukan banyak teman yang memiliki banyak masalah sepertinya.

Ketika ia masuk, seseorang yang sudah mengenalnya sejak lama langsung menyapanya!

"Jae! Weh, bro... udah lama lu ngga kesini!" Panggil Jungkook. Jaehyun tersenyum sambil menaikkan alis.

"Wei, masih tiap hari lu maen kesini?" Jaehyun bertanya balik.

"Yoi... gimana kabar lo? Sama siapa lo sekarang?" Jungkook merangkul Jaehyun.

"Hah kabar gue ya gitu gitu aja. Btw, gue lagi jomblo." Jawab Jaehyun.

"Hah? Anjir, baru denger gue lo jomblo. Mana? Biasanya cewek lo berjejer." Ejek Jungkook.

"Lagi bosen gue maen cewek. Mau coba mantep mulai sekarang." Jawab Jaehyun.

"Heh? Tobat lo? Ya bagus lah. Gue juga udah tobat." Jungkook menaikkan alis.

"Yaudah bagus kan. Minum dulu kuy." Jaehyun langsung meneguk botol vodka yang sudah dipegangnya dari tadi.

"Kuy." Jungkook juga melakukan hal yang sama.

"Sekarang siapa cewe lo?" Tanya Jaehyun.

"Lisa. Lu tau kan sekretaris di kantor gue?" Tanya Jungkook.

"Tau lah. Yang aduhai itu kan?" Balas Jaehyun.

"Yoi. Tapi gue mau halalin aja lah dia. Udah cocok gue." Jawab Jungkook.

"Oke. Ngundang ngundang lu ye kalo mau kawin, bro." Kata Jaehyun menepuk punggung Jungkook.

"Oke lah." Jungkook tersenyum miring.

Tiba tiba Chaeyeon juga masuk ke bar dan memesan beberapa minuman, membuat mata Jaehyun melebar, bahkan hampir keluar.

Untuk pertama kalinya Jaehyun sadar bahwa Chaeyeon bukanlah gadis baik baik, seperti dugaannya selama ini.

"Bro... dia cantik kan?" Tanya Jungkook tiba tiba. Jaehyun langsung terlonjak kaget.

"Hah? Yang mana?" Tanya Jaehyun pura pura tidak tau.

"Tuh!" Tunjuk Jungkook ke arah Chaeyeon yang duduk di sudut bar. Jaehyun menelan ludahnya kasar.

"Oh... iya dia cantik." Jawab Jaehyun pasrah.

"Mau gue panggilin kesini? Siapa tau bisa kenalan sama lo." Kata Jungkook.

"Eh-eh gausah. Jangan." Jaehyun menggeleng panik.

"Oke." Jungkook tertawa.

Jaehyun menatap Chaeyeon dari kejauhan dengan mata sendu. Andai tidak akan menimbulkan masalah apa apa, Jaehyun ingin sekali menghabiskan malam ini bersama Chaeyeon.

Lo nakal, Chae, batin Jaehyun.

[] [] []

Hari ini adalah hari ulang tahun Rose. Rose bahkan tidak menyadari hingga Chaeyeon yang tiba tiba mengejutkannya.

"Habede Rose!!! Inget ngga lo?" Tanya Chaeyeon tiba tiba sambil menepuk punggung Rose.

"Hah? Eh, emang ya?" Rose menggaruk kepalanya.

"Haduh parah deh..." Chaeyeon tersenyum.

"Makasih yaa..." Rose tersenyum manis.

"Kita ngga mau jalan jalan apa gitu? Main yuk!" Ajak Chaeyeon.

"Ayoo.. sama siapa lagi?" Tanya Rose.

"Terserah lo deh..." jawab Chaeyeon.

"Oke, kita ke temzon aja ya pulang entar!" Kata Rose. Chaeyeon mengacungkan jempolnya.




Pulang kuliah, tau tau Rose sudah bersama June, Eunwoo, Jiho, dan Jaehyun.

"Kita ke temzon bareng yaa!" Kata Rose. Chaeyeon terkejut melihat ada Jiho ikut.

"Ji-jiho..." desis Chaeyeon.

"Kenapa sih kayaknya lo ngga suka banget ada gue..." sindir Jiho.

"Ngga gitu. Yaudah, ayo." Chaeyeon langsung merangkul Rose.

"Eh, anu... kita berangkatnya masing masing..." jawab Rose.

"Lah? Gue sama siapa?" Tanya Chaeyeon.

"Gue." Jawab Jaehyun.

"Apa sih orang sama gue!" Selak Eunwoo lebih keras.

"Apaan lo? Kan gue duluan." Balas Jaehyun.

"Ngga bisa lah, orang Chaeyeon maunya sama gue. Ya kan?" Tanya Eunwoo ke arah Chaeyeon.

"H-hah?" Chaeyeon kebingungan.

"Loh gue sama siapa?" Tanya  Jiho tiba tiba.

"Tau dah." Jawab Jaehyun.

"Ih, gue sama siapa?" Rengek Jiho.

"Yaudah lo jagain Chaeyeon. Jiho lo sama gue." Kata Eunwoo mengalah. Jaehyun menaikkan alisnya.

"Emang lo siapa suruh suruh gue jagain Chaeyeon?" Tanya Jaehyun sinis sambil melewati Eunwoo.

[] [] []

Note :

Jiho udah mulai nih!!

Btw, ada yang kangen mimin kah?
Gaada ya :)

Seru ngga sih cerita ini? 🤔

Makasih yaa buat 1K ++ nyaaa 👉😍
Ngga nyangka banget 😘

Laz Vegaz ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang