00.11

646 76 17
                                    

Entah sudah putaran keberapa, hingga akhirnya Chaeyeon lagi yang kena.

"D." Jawab Chaeyeon yang memang takut jika disuruh jujur.

"Samperin Jae, bilang hai sayang yang kenceng!" Kata Rose. Chaeyeon langsung mendelik kesal.

"Gece!" Kata Rose memaksa.

Chaeyeon langsung mendatangi kamar Jaehyun yang tidak ditutup pintunya. Jaehyun tidak ada di kamarnya, memang lagi di kamar mandi yang di dalam kamar.

"Lah... gue tungguin aja deh. Berak kali ya tuh orang." Kata  Chaeyeon pelan. Ia tidak sengaja melihat laptop Jaehyun yang masih menyala.

Ia terkejut melihat gambar dirinya terpampang jelas disana. Jaehyun sepertinya mengedit foto Chaeyeon dengan konsep animasi. Chaeyeon langsung menutup mulutnya melihat tulisan kecil yang ada di bawah gambar tersebut.

My girl in my future.

"Lah artinya apaan?" Chaeyeon berbicara sepelan mungkin. Tiba tiba Jaehyun keluar dari kamar mandi, sehingga spontan ia berteriak.

"Eh anjir, lo ngapain di kamar gue?" Tanya Jaehyun panik.

"Eh-a-anu... h-hai sayang!" Chaeyeon berteriak dengan keras membuat Rose tertawa dari ruang tamu.

"Ini dare." Lanjut Chaeyeon ketika wajah Jaehyun agak memerah.

"O-oke." Jaehyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, menyadari sepertinya Chaeyeon sudah melihat karya seninya di laptop.

"G-gue keluar dulu ya." Kata Chaeyeon sambil berlari keluar dari kamar Jaehyun.

Hari itu pun selesai. Chaeyeon pulang ke rumah diantar Eunwoo.

"Makasih." Kata Chaeyeon. Eunwoo menatapnya.

"Besok temenin gue ke toko buku ya." Kata Eunwoo tiba tiba.

"H-hah? Tumben. Mau ngapain lo?" Tanya Chaeyeon.

"Mau beli buku lah." Jawab Eunwoo. Chaeyeon mengangguk. Setelah itu Chaeyeon masuk ke dalam rumah dengan jantung berdebar debar.



"Yey udah ada kemajuan!!!" Kata Chaeyeon senang. Wajahnya berseri seri dan jantungnya berdegup kencang.

Karena kurang kerjaan, Chaeyeon pun membuka instagramnya. Ia melihat beberapa postingannya yang ia arsipkan kemarin.

"Eh!" Chaeyeon terkejut melihat salah satu fotonya yang tadi dipakai Jaehyun untuk karya seninya.

"Lah... ini kan baru gue arsip kemaren... berarti selama ini Jae masih suka stalk juga?" Chaeyeon mengerutkan dahi.

Ia membuka beranda Jaehyun dan melihat pengikutnya yang hampir sepuluh ribuan itu. Kebanyakan pengikutnya adalah cewek dengan foto profil menggunakan baju seksi. Chaeyeon melihat salah satunya dan terkejut melihat postingan cewek tersebut.

Ada salah satu foto cewek seksi tersebut bersama orang yang Chaeyeon kenal, ya, siapa lagi kalau bukan Jaehyun.

Captionnya : udah jadi mantan, tapi tetep sayang.  

"Hooh, jadi ini nih salah satu mantannya Jaehyun?" Tanya Chaeyeon pada dirinya sendiri.

Chaeyeon tidak sadar, berjam jam ia menghabiskan waktu hanya untuk meng-stalk deretan mantan Jaehyun yang seabrek. Kira kira ada 27.

"Gue baru tau dan baru sadar... ternyata dia playboy?!"

Dan mulai saat itu Chaeyeon berpikir untuk menghindari Jaehyun, sosok pria yang mulai mengisi hatinya itu.

[] [] []


Chaeyeon turun dari taksi dan berjalan santai menuju tempat favoritnya mulai sekarang, yaitu bar.

Aroma minuman keras sudah menusuk indra penciuman Chaeyeon dari pintu masuk bar tersebut.

"Vodka, tiga gelas aja." Kata Chaeyeon sambil memberikan sejumlah uang dari dompet peraknya.

"Hai, ketemu lagi kita." Kata Jungkook yang tiba tiba sudah muncul di belakang Chaeyeon.

"Eh..." Chaeyeon mendesis.

"Kemaren ngga kesini ya?" Tanya Jungkook ketika mereka sudah duduk bareng.

"Ngga." Jawab Chaeyeon.

"Pantesan." Jungkook tersenyum.

"Lo tiap hari kesini?" Tanya Chaeyeon.

"Iya. Bar ini tuh udah kayak rumah kedua gue. Sampe kapanpun." Jawab Jungkook jujur.

"Hm. Lo punya cewek?" Tanya Chaeyeon mau tau.

"Punya lah. Kan gue udah pernah bilang." Jawab Jungkook.

"Jangan sering ke bar, nanti cewek lo kecewa." Kata Chaeyeon.

"Lo sendiri juga ke bar mulu." Balas Jungkook.

"Biarin aja, gue ga punya cowok." Jawab Chaeyeon jujur. Jungkook menatapnya.

Hidup harus bebas, karena ngga hati yang perlu dijaga, batin Chaeyeon.


[] [] []



Note :

Holaa ada yang kangen mimin ngga? Wkwkwk.


Tunggu kelanjutannya yaa! Bye...

Laz Vegaz ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang