Setelah berhasil menenangkan diri, akhirnya Jiho bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Chaeyeon tidak mau keluar kamar, padahal teman temannya sedang mengadakan permainan di taman.
"Chae, ikut main ngga?" Tanya Rose. Chaeyeon menggeleng.
"Ikut aja kuy." Rose langsung menarik tangan Jiho dan Chaeyeon. Mereka bertiga sampai di taman dan beberapa orang menyambut mereka.
Jadi permainannya tidak lain tidak bukan adalah Truth or Dare. Ini bukan sekedar main main, mereka yang menerima tantangan harus melakukannya tanpa pengecualian.
Putaran pertama jatuh pada Jiho.
"Jiho, siapa pis lopemu?" Tanya Rose sambil cekikikan. Jiho menggeleng.
"Ngga. Gue ngga punya pis lope." Jawab Jiho agak sedih.
"Loh kenapaaa?" Rose langsung merangkul Jiho. Tidak biasanya sahabatnya itu terlihat kurang bersemangat.
"Gue... ngga pengen punya cowok." Jawab Jiho. Semua yang mendengarnya terkejut.
"Ke-kenapa?" Tanya Chaeyeon bingung.
Flashback
"Jiho! Mama titip kamu sama om Reon yaa!" Kata seorang wanita cantik yang merupakan mamanya Jiho.
Jiho kecil cemberut. Dua bulan yang lalu mama dan papanya baru saja bercerai karena papanya selingkuh, kini mamanya sudah punya calon pengganti dari papanya. Tetapi Jiho tidak menyukainya.
Saat Jiho sedang duduk bersama Reon, tiba tiba pria itu memegang bagian dada Jiho. Jiho kecil yang bertubuh agak bongsor langsung menepis tangan kotor pria itu. Tetapi pria itu tidak tinggal diam, ia melakukan hal yang tidak sewajarnya kepada Jiho.
Jiho melaporkan semua perbuatan Reon pada mamanya. Mamanya pun memutuskan untuk membuang jauh jauh pria itu dari hidup mereka, tetapi rupanya Reon sudah banyak menipu mama Jiho, sehingga mereka kehilangan banyak uang dan sempat hidup miskin beberapa saat.
Kini kehidupan Jiho sudah membaik. Tetapi traumanya tidak bisa ia lupakan. Meskipun Jiho terlihat centil dan bad girl, sebenarnya tujuannya satu, ia ingin membalaskan dendamnya dan mamanya pada lelaki, sosok yang memikat namun berujung mengecewakan.
Flashback selesai
Chaeyeon dan Rose memeluk erat Jiho. Mereka tidak menyangka ternyata Jiho memiliki trauma seperti itu.
"Jiho... maafin gue ya selama ini mandang lo jelek." Kata Chaeyeon. Jiho mengangguk pelan.
June, Eunwoo, dan Jaehyun juga berada disitu. Eunwoo masih ingat jelas kejadian tadi. Tetapi ia tidak mau membahasnya lagi.
Putaran kedua jatuh kepada Chaeyeon.
"Gue mau ngomong sesuatu." Kata Chaeyeon tiba tiba.
"Apa?" Tanya Jiho dan Rose bersamaan.
"Gue mau putus sama Eunwoo." Lanjut Chaeyeon.
"Hah? Lo gila?" Tanya Eunwoo kaget.
"Sorry, kayaknya gue ngga bisa lanjutin hubungan sama lo lagi. Kita ngga sejalan." Jawab Chaeyeon. Diam diam Jaehyun tersenyum melihat keberanian Chaeyeon.
Eunwoo bangkit dari tempat duduknya, Chaeyeon mengejarnya.
"Lo apaan sih mutusin hubungan sepihak kayak gini?" Tanya Eunwoo tidak terima.
"Kenapa emangnya? Lo merasa baik baik aja setelah memperlakukan gue dengan lancang?" Tanya Chaeyeon kesal.
"G-gue khilaf tadi..." desis Eunwoo.
"Gue ngga peduli! Gue mau putus." Jawab Chaeyeon. Eunwoo tiba tiba memeluknya. Chaeyeon berusaha melepaskan diri, namun Eunwoo tetap memeluk Chaeyeon.
"Lepasin gue!!!" Chaeyeon memukul tangan Eunwoo.
"Lepasin dia!" Tiba tiba Jaehyun datang. Eunwoo spontan melepaskan Chaeyeon.
"Ngapain lo?" Tanya Eunwoo kesal.
"Kenapa lo masih mau pertahanin hubungan lo sama Chaeyeon?" Tanya Jaehyun.
"Gue masih sayang sama dia!" Jawab Eunwoo.
"Sayang? Kalo lo sayang, harusnya lo bisa bikin dia nyaman sama lo!" Sambung Jaehyun.
"Lo ngga usah ikut campur!" Eunwoo tidak terima.
"Gue harus ikut campur! Gue ngga bisa tinggal diem ngeliat Chaeyeon dijerat sama orang kayak lo!" Tantang Jaehyun.
"Apa? Lo merasa lebih baik dari gue? Ngaca lo! Lo tuh tukang mabok, tukang bully, anak geng gila! Lo masih merasa lebih baik dari gue?" Eunwoo menantang balik Jaehyun.
"Stop!!! Kenapa kalian jadi gini sih?" Tanya Chaeyeon kesal.
"Chae, pilih gue atau Jaehyun?" Bentak Eunwoo. Chaeyeon benar benar terlihat panik. Kakinya melemah.
"J-Jae-hyun." Jawab Chaeyeon akhirnya.
"Hah?" Eunwoo dan Jaehyun sama sama terkejut.
"Seburuk apapun dia... gue sadar kalo gue sejalan sama dia." Jawab Chaeyeon sambil menunduk.
Suasana pun semakin menegang.
▪▪▪
Haiii
Sebentar lagi cerita ini mau end lho!!
Maaf ya lama banget upnya 😭😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Laz Vegaz ✓
FanfictionMain ke bar itu biasa, ketemu kamu luar biasa. -Jaehyun Gimana rasanya kalo kenal cewek yang seksi sekaligus imut tapi hobi ke bar? Jaehyun yang sebenarnya seorang bad boy pun akhirnya ngga bisa mengalihkan pandangannya dari seorang gadis bernama Ch...