Dua orang namja tengah berlari dihamparan rumput yang luas, saling kejar kejaran dengan gembira. Canda tawa menemani mereka berdua. Dua orang namja ini kemudian sampai pada sebuah tebing dengan pemandangan indah.
"Benar kan kataku, disini indah." ucap namja tersebut sambil melirik teman nya yang lebih tinggi
"Iya kau benar Changgu-yaa, disini indah sekali. Aku suka."
Namja bernama Changgu pun tersenyum mendengar temannya yang suka dengan tempat pilihannya. Dia kemudian mengambil sehelai daun dari pohon dan menutup matanya.
Temannya pun melirik, "Apa yang kau lakukan Changgu-yaa?"
Changgu tidak menjawab, ia masih memejamkan matanya seraya berkonsentrasi pada daun di tangannya itu.
Temannya pun hanya menunggu changgu selesai dengan berjalan mengelilingi nya seperti gasing yang tidak kenal lelah.
Tak lama kemudian, Changgu membuka matanya. "Selesai."
Dia membuka Genggaman nya, sekarang daun itu sudah membeku dan menjadi sebuah gelang yang indah. Changgu pun memakaikan gelang itu pada tangan kiri temannya.
Sedangkan temannya masih memandang changgu, "k-kau.... Elemen mu es juga changgu?"
Changgu pun tersenyum. "Tidak juga Myeongjun-ah. Klan rusa bukan dibidang elemen. Dia dibidang manipulasi waktu."
Namja bernama Myeongjun itu pun mendelik, "Lalu..... Kenapa kau bisa menguasai elemen es?"
"Aku selalu bermeditasi dan mendekatkan diri dengan alam semesta, jadi.... Aku tau ilmunya." ucap Changgu
Myeongjun pun menganggukkan kepalanya tanda bahwa ia mengerti, teman nya ini memang selalu bermeditasi. Berbeda dengan dirinya yang lebih suka bermain dan berpetualang dengan adiknya.
"Oh iya, tujuan mu bermeditasi apa Changgu?" tanya Myeongjun
Changgu pun menoleh dan tersenyum,
"Meditasi menghasilkan tenaga yang bisa aku simpan sampai kapan pun, jadi aku mengumpulkan tenaga itu untuk keadaan darurat. Misalnya menyelamatkan nyawa seseorang"Sekilas info, Changgu ini adalah Klan Rusa sama seperti Jisoo. Bedanya, Jisoo dari golongan atas yaitu golongan yang harus dilindungi. Sedangkan Changgu adalah golongan bawah yang tugas nya melindungi golongan atas. Itulah sebab nya ia selalu bermeditasi.
Changgu juga dikenal sebagai prajurit yang paling handal dalam teknik segel dan jurus andalan yang paling khas miliknya adalah jurus segel cermin.
Kembali pada cerita
Mendengar itu, Myeongjun kembali bingung. Kenapa temannya ini menghabiskan waktu nya untuk meditasi. Bahkan selama bermeditasi, ia rela tidak makan atau minum. Dan jurus macam apa yang akan ia dapat sampai bisa menyelamatkan orang lain dengan hasil meditasinya.
"Aku ingin kau menyimpan gelang ini sampai kapanpun Myeongjun-ah, sebagai tanda persahabatan kita." ucap Changgu
Myeongjun pun mengangguk semangat, ia kemudian melepaskan selendang yang ada di bahunya dan mengikatkan selendang itu pada pinggang Changgu.
"Aku juga ingin kau menyimpan selendang ini, ini sangat dingin dan mungkin kau tahan. Tolong simpan sampai kapanpun."Changgu pun tersenyum dan mengangkat jari kelingkingnya. "Tentu saja, kita sama sama berjanji ya."
Myeongjun pun menautkan jari kelingkingnya nya, "ini janji kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I ✔️
FantasíaMisi baru yang mengharuskan Minghao dan Myeongho untuk bersekolah di SMA Pledis demi mendapatkan kembali 'barang' yang telah lama hilang. Apakah orang orang akan mengetahui siapa Myeongho sebenarnya? Apakah jati diri Minghao sebagai seorang Reingka...