Dua orang pemuda sedang berlarian di sekitar pusat perbelanjaan sambil bercanda bersama, tidak jarang mereka dorong dorongan sampai terjatuh dan membuat dua orang yang jalan dipaling belakang harus menahan malu melihat tingkah hyung dan adiknya tersebut.
"Weweewewwewe kejaaarrr aku ahh lambat kek sipuuuttt..."
"Yaakk!! Awas yaa kalo hyung bisa nangkep kamu, hyung jadiin kamu barbel buat latihan!"
"Yeuuu gausah ngemeng mulu hyung, ayo kejar aku lah. Badan doang masa yang gede tapi lari nya lambat."
"Eehhh ini tuh bukan lambat, hyung lagi cape buat lari larian. Semalam hyung begadang buat skripsi."
Mereka terus menerus berlarian, makin lama mereka melupakan sang kakak yang ada dibaris paling belakang, "Aduuuhhh capeekk! Dah tau punya hyung mini mini, kaki aja pendek gimana mau nyusul mereka berdua lari coba?!"
"Sabarlah hyung, kalo ga begitu bukan mereka namanya. Bumi bergetar kalau mereka berdua bisa akur."
Yang dipanggil hyung pun menolehkan kepalanya dan memandang sinis, "kau pula gausah kumat gila nya, biarin mereka aja yang gila."
"Hehehe siap hyung!"
"Yaudah, kita kejar mereka. Mumpung masih kelihatan dari mata, nanti keburu mereka jungkir balikin nih pusat perbelanjaan kan ga lucu nanti."
"Kalo hancur gegera mereka, kan hyung yang ganti. Ayolah dompet hyung tebel tuh sampe pengen tumpah tumpah." ucap sang adik sambil mengambil dompet milik hyung nya yang ada di saku celana nya
"Tebel sih tebel, ga masalah buat ganti rugi nya. Tapi masalahnya malu nya ini loh ah, kalo sampe itu beneran terjadi hyung mendingan pindah aja keluar negeri." ucap sang hyung sambil mengambil kembali dompet nya
Karena tidak tahan dengan hyung nya yang langkah nya mini mini macem mini oon. Bukan minion Yah, mini oon kalo yang ini mah. Si adik pun langsung mengambil tangan hyung nya lalu berlari menarik nya sambil berlari.
.
Jun, Jihoon, dan Jisoo keluar dari Apartement mereka sambil membawa beberapa totebag yang tidak terlalu kecil dan tidak juga terlalu besar. Mereka berjalan keluar area Apartement sambil sesekali meminum soda yang mereka bawa.
"Apa aja deh yang mau dibeli ini?" tanya Jihoon
Jisoo segera merogoh kantongnya dan mengambil secarik kertas, "Hmm yang perlu kita beli itu... Telur, mie, sabun, shampoo, bahan penyedap masakan, terus masih ada lagi deh... Nanti aja disana sambil nyari."
"Untung aja saldo di debit card punya Seungcheol hyung masih banyak isinya. Jun mau beli yogurt ah." ucap Jun
Seketika Jisoo mengerem mendadak dan membuat Jihoon dan Jun melirik Jisoo dari atas sampai bawah.
"Kenapa?" tanya mereka berdua
Jisoo menepuk jidatnya dan menampilkan cengiran, "Ada yang inget Password kartunya ga? Hyung lupa hehehe."
"Aku tau hyung, aku tau." ucap Jihoon final
Akhirnya mereka pun melanjutkan perjalanan nya menuju pusat perbelanjaan yang letaknya tidak jauh dari Apartement mereka.
Sekitar tigapuluh menit mereka habiskan didalam bus sebelum akhirnya mereka berhenti di tempat tujuan mereka.
"Kajja... " ucap Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I ✔️
FantasíaMisi baru yang mengharuskan Minghao dan Myeongho untuk bersekolah di SMA Pledis demi mendapatkan kembali 'barang' yang telah lama hilang. Apakah orang orang akan mengetahui siapa Myeongho sebenarnya? Apakah jati diri Minghao sebagai seorang Reingka...