Q : Papa Jaehyun apa yang paling tidak kamu sukai di dunia ini?
A : Siders :3 soalnya gue udah capek jadi tokoh yang misterius terus ganteng lagi dan mereka diem-diem bae? Oke, aku kuadd kok.
❤❤❤
Setelah mengobrol dengan Wendy, pikiran Rose mulai sedikit terbuka. Dia menyadari bahwa sikapnya mungkin sudah keterlaluan dengan papanya sendiri. Mungkin dia sudah di cap Tuhan sebagai anak yang durhaka karena membuat papanya mabuk minuman keras, selain itu karena sikapnya juga.
Rose menghela nafasnya saat melihat posisi tidur papanya itu tidak nyaman. Jadi ia membenarkan posisi tidur Jaehyun.
Menyelimuti Jaehyun sebatas dada, dan mengusap wajah pria itu penuh kasih sayang. Rose menyadari selama 4 tahun ini papanya itu tidak banyak berubah, kecuali wajahnya semakin tampan itu so pasti. Semakin membuat anak perawan jejeritan.
"Rose---" gumam Jaehyun yang terdengar begitu menyedihkan. Rose tidak kuasa menahan tangisnya. Ia menggenggam erat tangan Jaehyun.
"Iya, pa? Rose di sini," balas Rose yang mengecup punggung tangan Jaehyun.
"Jangan tinggalin papa," sedih Jaehyun yang mengigau.
"Iya, papa. Rose gak bakalan ninggalin papa," balas Rose getir. Jaehyun memeluk pinggangnya erat dan meletakkan kepalanya di atas pangkuan Rose. Raut wajahnya terlihat begitu gelisah.
"Jangan benci sama aku ya suatu hari nanti. Aku ini bukan orang baik. Aku juga bukan p--------------" lirih Jaehyun sehingga membuat Rose mengernyit dengan ucapan terakhir Jaehyun.
Papanya ini sedang mengigau kan hal apa sebenarnya? Rose agak penasaran, tapi akhirnya ia hanya menganggap hal itu sebagai angin lalu.
❤❤❤
Keesokan paginya Rose baru pulang dari supermarket, biasalah belanja bulanan. Hari ini weekend jadi Rose libur. Langkahnya yang awalnya penuh percaya diri kini mulai tersendat-sendat setelah menyadari sesuatu.
Rose berdecak kesal dan menoleh ke belakang, "Papa. Jangan sembunyi lagi, keluar sekarang," desis Rose.
Jaehyun menyembulkan kepalanya dari tempat persembunyiannya. "Astaga, bagaimana kamu bisa tau papa sedang bersembunyi di sini?" tanya Jaehyun penuh rasa takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Really My Daddy? [✔]
Short Story[DADDY SERIES 1, 17+ CONTENT : MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN] Jung Jaehyun adalah pengusaha muda sukses yang berstatus duda anak satu. Anaknya ㅡRoseanne Jungㅡ sangat cantik dan baik hati. Selama ini Jaehyun menjalani hidupnya dengan sangat bahag...