Pagi buta Irene udah ribut di rumah besarnya. Dari tadi sibuk mondar-mandir sambil bawa handphone. Hubungin satu-satu temennya.
Kontak yang pertama Irene hubungi tentu aja si preman alias Seulgi. Udah hampir enam menit Irene usaha telepon tuh manusia mager. Tapi gak diangkat-angkat, bikin Irene pengen banting aja Samsung Galaxy Z Flip-nya yang baru beli kemarin. Gakpapalah kalo rusak, tinggal beli kan, murah juga. Udah ah malah pamer!
"Seulgi anj-"
"Halo?"
Tiba-tiba teleponnya di angkat. Munculin suara Seulgi yang serak khas orang bangun tidur. Irene lirik jam sekilas, masih nunjukkin angka setengah lima pagi.
"Gue ganggu lo ya?"
"Masih nanya ih, idiot."
Irene dengus kesel. "Heh, kalo bukan gara-gara gue, ujian Minggu lalu—"
"Gak usah dibahas ah. Buruan deh lo mau bilang apa!" sela Seulgi mulai kesel juga. Kampret emang Irene, selalu ungkit-ungkit hal baik yang udah dia lakuin ke Seulgi suapaya Seulgi nurut.
"Lo sih bikin kesel."
"CEPETAN!!" teriak Seulgi gak sabaran. Dia ini ngantuk ya, semalem nemenin Jaebum main basket sampe jam satu malem, gila gak tuh. Kalo bukan karena iming-iming mau dibeliin Pringles satu kerdus mah Seulgi ogah.
"Sabar bangsat. Jadi, sekarang juga lo ke rumah gue."
"HAH? GIL-"
"Gak nerima penolakan sorry."
Tut.
Telepon langsung dimatiin. Tapi Irene malah lupa mah bilang satu hal lagi. Akhirnya ya telepon balik, untung langsung di angkat.
"WOY! GILA LO PAGI-"
"Kasih tau yang lain juga, kalo bisa jemput sekalian. Kalo gak mau gue ntar suruh supir gue ambil lo pada. Chat ya ntar. Bye, I hate you so much."
Irene sekarang bisa napas lega. Gak juga sih waktu telinganya denger suara tangisan. Masih pake baju olahraganya habis jogging, keringetnya aja masih netes, Irene lari ke kamarnya.
👶
"KAK WENDYYYY!!! MAIN YUUUK!!"
Jangan tanya siapa yang teriak begitu. Disini Seulgi udah malu parah liat kelakuan Jisoo yang...
Ah udahlah. Seulgi rasanya gak kuat cuma mau deskripsiin tingkah laku Jisoo yang kelewat gak jelasnya. Emak dia dulu ngidam apa coba, heran Seulgi.
"KAK WENDYYY!! BUDEK IH!!! KELUA-"
"Heh, heh! Malu-maluin anjenk!" sela Joy sambil kurang ajarnya bungkam mulut Jisoo pake tangannya.
Jadi tadi Seulgi minta dijemput sopir Irene. Hemat bensin katanya. Temenan sama Irene tuh enak ya. Kalo lo gak punya duit ya tinggal minta langsung dikasih sekoper malah. Kalo mau berangkat ngampus tapi mager sepeda sendiri, tinggal calling Bang Jaejoong—supir Irene—buat jemput. Yang sering minta jemput sih si Joy, katanya biar keliatan tajir berangkat ngampus dianter pake Zenvo ST1-nya Irene. Cari perhatian emang, cuih.
Gerbang rumah Wendy kebuka dan pemiliknya keluar pake dandanan simplenya.
"Aduh maaf ya nunggu lama," ucap Wendy sambil benerin rambutnya yang agak berantakan.
"Udah lengkap, yuk." Seulgi langsung ajak temen-temennya buat masuk ke Limo yang di dalemnya ada Jennie lagi tidur.
Waktu Seulgi nyamperin tuh kucing garong masih tidur. Di bangunin emaknya malah marah-marah dan balik tidur. Terpaksa Seulgi gendong sampe ke mobil. Liat tuh Jennie masih pake piyama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | BlackVelvet ✓
FanfictionApa jadinya kalo sembilan cewek tukang bacot ngerawat bayi yang ditelantarkan? Cover by: @InaGaemGyu