[9] Cewek Di Depan Rumah

5.4K 731 68
                                    

"KAK IRENE!!!"

Irene hampir aja kena serangan jantung mendadak waktu Rose tiba-tiba lari ke kamarnya sambil teriak-teriak. Langsung kedengeran suara anak kecil nangis yang gak lain dan gak bukan adalah Nam Hyun yang lagi tidur.

"Goblok! Nangis lagi kan setan lo!" dumel Irene sambil elus-elus kepala Nam Hyun berharap berhenti nangis dan balik tidur lagi. Bakal repot kalo Nam Hyun rewel karena Wendy gak lagi di sini. Kemarin dia pulang katanya ada urusan mendadak.

Rose disini cuma cengar-cengir kayak orang gila. "Maaf, gue gak tau kalo ada Nam Hyun."

"Ck, mau apa lo?" tanya Irene ketus sambil tiup-tiup Nam Hyun gak tau biar apa.

"Sepeda Aurumania Crystal lo yang di garasi mana dah?"

Irene diem. Baru inget dia kalo punya sepeda ontel.

"Yang Gold Black itu kan?"

Rose ngangguk doang. Liatin Nam Hyun yang pelan-pelan tidur lagi. Dia tadi mau beli snack ke minimarket, maunya sih pake sepeda ontel terus nyantuy gitu. Lah, buka garasi adanya cuma mobil semua sama motor.

"Gue rongsokin, gak ada yang pake," jawab Irene enteng bet.

Ya ampun kalo Rose punya sepeda macem Aurumania Crystal gitu gak bakal deh dia jual apalagi sampe di rongsokin. Belinya aja Rose mesti rela makan mie tiga tahun, kira-kira.

"Yaaah, kenapa gak kasihin gue aja sih!"

"Gue bisa beliin lo lagi besok atau sekarang juga." Duh, songong banget sih nih orang.

"Pake mobil sana kenapa sih?"

"Lo mau gue digebukin Kak Joy?"

Irene meringis. Bener juga, Joy larang keras  Rose nyetir mobil sendiri. Padahal sendirinya juga sering kebut-kebutan kalo bawa mobil.

"Ya terus gimana dong, naik motornya Seulgi sana deh."

"Hah? Yang biasanya buat pergi ngaji itu?"

Motor Ducati Panigale-nya Seulgi emang yang paling jarang digunain, kadang cuma dibuat pergi ngaji doang. Bayangin deh, cewek berhijab pake gamis panjang naik Ducati. Wendy kadang geleng-geleng kenapa Seulgi gak naik Kawasaki J300-nya Lisa atau nebeng dia gitu. Sedangkan Irene nyesel banget udah beliin Ducati.

"Honda Gold Wing-nya Kak Wendy mana? Gak mau gue naik motor gede begitu, Kak Seulgi sama Kak Joy aja masih suka nyangkut gak bisa turun, gimana lagi gue."

Irene ketawa. Iya emang Seulgi masih suka kesangkut kalo mau turun. Naiknya aja mesti pake kursi dulu. Joy juga pernah nyoba, tapi berakhir nabrak patung di depan rumah Irene sampe hancur.

"Wendy kan pulang, ya dibawa lah motornya. Udah deh sana ganggu Nam Hyun tau!" usir Irene galak.

"Minta duit dong." Rose nyengir sambil sodorin tangannya ke arah Irene. Yang dimintain duit cuma bisa hela napas doang sambil pelan-pelan bangun dari posisinya rebahan.

"Dua ratus ribu cukup gak?" tanya Irene sebelum tarik duitnya dari dompet.

"Empat ratus kak, hehe." Dasar mata duitan!

Irene kasihin empat lembar uang seratusan ke Rose yang langsung nyelonong gitu aja gak pake makasih. Baru aja Irene mau protes, Rose udah lari balik lagi dan kasih peluk cium ke Irene.

"I LOVE YOU SO MUCH KAK IRENEEEE CANTEEEEK!! MUAAAH!!"

"HUAAAAAAA!!"

Nam Hyun nangis lagi gara-gara Rose ngomong terlalu kenceng. Tangan Irene pengen banget jitak Rose tapi tuh chipmunk jadi-jadian udah keburu lari lagi.

Baby | BlackVelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang