Udah tiga tahun sejak kejadian ruwet itu. Sekarang sembilan gadis gak waras itu udah damai lagi. Dan Tiffany, perempuan itu bebas dari penjara. Selesai denger ceritanya waktu itu, Irene diem-diem selidikin Nyonya Kwon sama Solar. Ngumpulin bukti kalo yang bunuh Siwon itu Solar sama Nyonya Kwon. Dan yap, mereka langsung dijeblosin ke penjara.
Irene ajak Tiffany tinggal di rumahnya bareng temen-temennya yang kadang juga nginep. Dia ngerasa punya tanggung jawab aja buat lindungi Tiffany yang udah disakitin Ayahnya.
Soal Krystal? Siapa sangka dia ternyata adeknya Jessica tetangga sebelah. Dan soal orientasi seksualnya, Krystal udah lurus lagi begitu Tiffany ceritain semuanya ke Jessica. Langsung ngamuk tuh orang ceramahin Krystal habis-habisan.
Beruntung Krystal sekarang udah punya pacar cowok dan gak modusin Tiffany lagi.
Seohyun? Dia juga pindah kesini setelah mutusin jual rumahnya. Ya pokoknya rumah Irene sekarang jadi rame.
"Jennie bangun sayang," ucap Tiffany lembut sambil usap-usap kepala Jennie yang langsung buka mata. Tiffany berasa jadi ibu disini kalo temen-temen Irene pada nginep. Bangunin mereka, masakin sarapan, terus siapin perlengkapan kuliah dan sekolah mereka.
Jennie duduk, kucek-kucek matanya sambil nguap. Kalo yang bangunin Tiffany walau lemah lembut begitu pasti berhasil lah. Bahkan maknae line yang selama ini paling susah dibangunin langsung bangun begitu Tiffany samperin kamar mereka.
"Masak apa kak?" tanya Jennie sambil ambil handuk.
"Liat sendiri deh nanti, udah sana buruan mandi."
Keluar dari kamar Jennie, Tiffany beralih ke kamarnya Lisa yang ternyata udah bangun. Suatu hal langka banget kalo Lisa jam segini udah rapi.
"Tumben udah rapi," komentar Tiffany.
"Lagi pengen rajin kak."
Tiffany ngangguk doang. "Ya udah turun sana."
Karena temen-temennya Irene udah pada bangun semua, Tiffany sekarang jalan ke kamarnya sendiri. Buka pintu dan liat sosok anak kecil yang masih anteng tidur, Stephanie.
Tiffany duduk pelan di samping Stephanie. Liatin wajahnya lama lalu elus-elus pipi gembul itu, berasa pengen gigit aja.
Stephanie kebangun gara-gara pergerakan tangan Tiffany di wajahnya. Kucek-kucek mata dan liat wajah Tiffany di atasnya yang lagi senyum.
"Pagi Mama," sapa Stephanie gantian pegang pipi mulus Tiffany.
"Pagi sayang. Ayo bangun."
Tiffany senyum, lalu gendong Stephanie taruh di pangkuan.
"Mama wangi," ucap Stephanie polos genggam tangan Tiffany yang jauh lebih besar dari tangannya. "Mama cantik."
Tiffany ketawa pelan, gesek-gesekin pipinya di rambut Stephanie yang masih berantakan. "Kesayangannya mama juga cantik."
Stephanie tengadahin kepala ke atas liatin Tiffany. "Stephanie mirip Papa juga gak?"
Langsung senyap, Tiffany cuma diem aja. Liatin pantulan mereka di cermin besar yang ada di depan mereka. Lebih tepatnya liatin wajah Stephanie, lalu bayangin muka Siwon.
"Mirip kok."
"Kak Fan, Stephanie, ayo makan dulu. Yang lain udah pada ngumpul tuh," ucap Wendy yang tiba-tiba muncul di ambang pintu.
Mereka berdua langsung berdiri dan jalan keluar bareng Wendy. Emang bener sampe di meja makan udah pada ngumpul, suasana juga lumayan rame karena ketambahan Jessica sama Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | BlackVelvet ✓
FanfictionApa jadinya kalo sembilan cewek tukang bacot ngerawat bayi yang ditelantarkan? Cover by: @InaGaemGyu