Hari berikutnya, Irene dateng lagi jenguk Tiffany. Ya kemarin belum sempet cerita apa-apa jam kunjungannya udah keburu abis. Saking gak sabarnya semalem Irene sampe gak bisa tidur.
Sekarang semangat banget dia udah sampe disini, Suho tetep ngintilin di belakang. Dan kayak kemarin, dia pergi ninggalin Irene buat bicara berdua sama Tiffany.
Kondisi Tiffany gak separah kemarin. Wajahnya udah lumayan cerah dan penampilannya rapi.
"Halo, No—"
"Panggil kakak aja," sela Tiffany. Irene kasih anggukan.
"Gak saya jelasin kakak pasti udah tau kan kenapa saya kesini lagi?"
"Ya."
"Jadi kak, boleh lanjutin yang kemarin?"
Tiffany ngangguk.
👶
Little Yeri
|Kakak pulang malem lg?
Iya|
|Ya udh, jgn lupa istirahat sebentar ya
Tiffany gak bales pesen Yeri lagi. Dia hela napas simpen hp nya di tas. Minum vodka yang tinggal setengah.
"Maafin gue Yer," bisiknya pelan banget.
Selama ini dia bohongin adeknya itu. Bilangnya pulang malem karena masih banyak kerjaan, tapi aslinya dia disini. Pulang kerja langsung ganti baju dan kesini. Lagian dia lakuin ini juga demi adeknya. Masalah ekonomi bener-bener bikin dia pusing.
Kehitung udah hampir dua jam dia disini, dan belum ada pelanggan. Ya kalian pasti tau kan 'pelanggan' yang dimaksud.
"Kenapa gak coba ke lantai atas, Tiff?"
Taeyeon, bartender yang biasa layanin Tiffany kasih saran. Lantai atas itu bisa dibilang ruang VIP khusus buat kalangan yang banyak duit. Emang sih disana lebih untung banyak daripada di bawah sini. Tapi butuh keberanian banyak buat injakin kaki disana.
Tiffany ketawa kecil. "Lacur miskin kayak gue gak ada harganya disana."
"Yeee, lo mah udah gak pede duluan. Lagian penampilan lo udah keliatan mewah kok. Dan yang penting badan lo bagus and wajah lo cantik."
Denger itu Tiffany jadi pengen beneran naik ke atas sana. Tapi mesti mikir dua kali dulu.
"Udahlah naik aja sana, gue yakin banyak yang tertarik sama lo."
"Gitu ya?"
Taeyeon ngangguk yakin. "Udah sana deh."
Oke, Tiffany nurut. Dia ambil tasnya dan jalan ke arah lift.
💎💎
Tiffany jadi super kaku sampe di lantai atas. Dia belum lama kerja beginian. Dan bener kata Taeyeon, begitu dia masuk banyak cowok-cowok dari kalangan atas yang liatin dia.
Tiffany duduk di sofa paling pojok. Duduk silangin kaki tebar-tebar pesona. Seketika Tiffany ngerasa dua jam nunggu di bawah percuma, karena dia baru duduk sebentar disini aja ada laki-laki yang langsung deketin.
"Hai," sapa laki-laki itu duduk di samping Tiffany. Seenak jidat kalungin lengannya di pundak Tiffany. Tapi Tiffany sendiri gak ngerasa risih atau gimana, ini udah jadi pekerjaannya.
"Hai," balas Tiffany kasih eye smile-nya.
"Hargamu permalem?"
Tiffany diem. Selama jalanin pekerjaan ini dia gak pernah ketemu laki-laki yang langsung ngomong ke intinya tanpa basa-basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | BlackVelvet ✓
FanfictionApa jadinya kalo sembilan cewek tukang bacot ngerawat bayi yang ditelantarkan? Cover by: @InaGaemGyu