[20]

4.3K 603 166
                                    

"Seohyun kemana sih?! Adik gak guna!"

Irene ngedumel sambil mondar-mandir. Jari-jarinya udah pegel ngetik spam text tapi sama sekali gak bales. Chat terakhir ya cuma Seohyun hubungin Irene buat ngesave nomernya, habis itu dia ngilang gak tau kemana.

Suho udah pulang dari dua jam lalu setelah kasih ceramah panjang lebar tentang masalah Irene. Ucapannya yang sok bijak tapi bener terus muter-muter di kepala Irene.

"Lo gak boleh ngerendahin mereka kayak gitu Rene. Gimanapun mereka juga ada peran besar di kehidupan lo sendiri. Sekarang tau rasa kan lo ditinggalin begini. Saran gue sih ya lo bicara baik-baik ke mereka. Lo gak bisa nyerah gitu aja di percobaan pertama. Pokoknya semangat ya."

Dari tadi Irene mikirin itu. Suho emang kampret, sekalinya muncul bikin beban pikiran Irene. Ya tapi itu salah satu usaha Suho buat bantu Irene.

"Tau lah anjing! Pusing gue," omel Irene jatuhin badan di kasur.

👶

"Yeri ada?"

Gak pake basa-basi Seulgi langsung tanya begitu Krystal bukain pintu. Iya, sekarang dia, Seohyun, Wendy, sama Nam Hyun lagi di Jerman. Seulgi ngotot mau terbang ke Jerman begitu Seohyun ceritain semuanya dan kasih rencana bantu Irene diem-diem di belakang.

Krystal kaget liat Seohyun muncul lagi disini.

"Ada perlu apa ya?"

"Saya temennya Yeri, mau ketemu dia."

"Sepenting itu?" tanya Krystal pasang muka dinginnya. Yeri akhir-akhir ini jadi super aneh banget terutama waktu denger sesuatu tentang temen-temennya.

Seulgi dengus gak sabaran. Baru mau buka mulut tapi Seohyun sela.

"Kalo Yeri masih nolak ketemu kayak tempo hari, mungkin kamu aja bisa kasih informasi tentang orang ini."

Seohyun nunjukin foto perempuan mata sabit. "Saya udah ke penjara coba tanyain dia. Tapi dia nolak bicara bahkan ketemu saya pun gak mau."

Ya, jadi mereka sebelum kesini sempet ke penjara nyamperin perempuan mata sabit itu. Berharap dapet informasi tapi justru gak dapet apa-apa karena dia nolak bicara, dilirik aja gak. Masih trauma mungkin.

"Ngapain kalian cariin dia?" Krystal keliatan marah. Rebut foto itu dari Seohyun dan diremas sampe gak berbentuk sebelum dibuang asal.

Seohyun masih sabar sedangkan Seulgi udah mulai kesulut emosinya. Wendy genggam tangan Seulgi erat kasih isyarat buat gak luapin semua disini.

"Ada yang rindu Mamanya disini," ucap Wendy maju liatin Nam Hyun yang celingak-celinguk gak ngerti.

Krystal beku di tempat, bungkam hampir semenit. Sebelum tangannya gerak buat usap pipi Nam Hyun.

"Ayo masuk."

👶

Jadi disinilah Irene sekarang. Di penjara sama Suho yang nemenin.

"Lo mau ngapain kesini? Lo bunuh orang ya?" tanya Suho ngawur kayak biasa. Berakhir kena jitakan super dari Irene.

"Bacot lo! Tinggal ngikut aja!"

"Iya deh."

Mereka samperin polisi bilang mau jenguk tahanan. Irene ngikutin polisinya, begitu sampe dia balik badan hentiin langkah Suho.

"Kenapa?"

"Lo gak ada urusannya, pergi sono syuh," usir Irene dorong Suho ngejauh.

Gak mau debat, Suho nurut aja dan pergi ninggalin Irene.

Baby | BlackVelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang