[22]

4.5K 542 92
                                    

"Njir! Lo seterus terang itu sama dia?!"

Seulgi ngegas habis denger cerita Krystal barusan. Gimana bisa nih manusia ngajak jadian orang yang statusnya jelas-jelas heteroseksual begitu.

"Yee, ngegas aja lo. Gak semudah itu kali gue diterima Tiffany."

"Terus gimana? Lanjutin." Seohyun gak sabaran pengen denger kelanjutannya.

"Bentar, mau napas dulu. Lagian kalian ini gak mikirin kondisi hati gue ya."

"Peduli amat sama hati lo," celetuk Seulgi ngasal.

"Kampret lo. Kalo bukan karena Stephanie gue mah ogah cerita."

"Bodo amat setan! Buruan cerita!"

"Minta dibacok nih."

💎💎

Udah dua minggu sejak kejadian Krystal nembak Tiffany yang ujung-ujungnya dapet penolakan. Krystal sih gak sakit hati, ya karena dia hampir tiap hari ketemuan sama Tiffany terus. Bantu ini itu, dengan kata lain Krystal juga cari kesempatan biar diterima Tiffany yang jelas-jelas masih hetero.

Kayak malem ini, Krystal bareng motor kesayangan meluncur ke rumah Tiffany lengkap bawa banyak makanan kesukaan Tiffany.

Krystal gak langsung masuk ke dalem waktu liat ada mobil mewah keparkir di depan rumah Tiffany. Curiga, Krystal diem-diem masuk lewat pintu belakang yang kebetulan gak dikunci. Masuk mengendap-endap kayak maling, lalu sembunyi di balik tembok pembatas antara ruang tamu sama dapur. Krystal bisa liat laki-laki pake jas yang keliatan banget orang kaya lagi bicara sama Tiffany.

"Fany, maafin aku."

"Kamu kesini cuma mau minta maaf?"

"Aku—"

"Keluarga kamu gimana? Pikirin mereka juga."

Suasana jadi hening beberapa saat. Ada yang mulai kebakar di balik tembok, Krystal cemburu parah.

"Aku gak bisa ngurus kalian sekaligus. Jadi aku bakal ninggalin mereka buat kamu."

"Gak bisa gitu dong! Terus mereka kamu telantarin gitu?"

"Terus mau gimana lagi? Aku gak cinta sama istriku."

"Terus kenapa kamu nikahin dia kalo gak cinta? Idiot!"

"Kamu dikasihanin malah nyolot ya."

"Aku gak butuh dikasihanin laki-laki brengsek kayak kamu!"

"Salah siapa jadi pelacur?"

"Salah siapa juga malah kebablasan?!"

Krystal udah merah padam wajahnya. Tarik napas coba kontrol emosi dan tunggu waktu yang tepat buat muncul.

"Ck, sekarang gini aja. Kamu butuh berapa buat biaya hidup? Aku kasih sebanyak apapun itu."

Tiffany diam. Bener kata Krystal, laki-laki emang brengsek. Tiffany bener-bener udah capek sama hidupnya, kalo bukan karena Stephanie mungkin dia udah bunuh diri sekarang. Dan denger ucapan Siwon barusan, enteng banget ngomongnya.

"Tanggung jawabmu cuma pake uang? Pengecut!"

Plak

Emosi Krystal tumpah begitu liat Tiffany ditampar. Dia keluar dari persembunyiannya, terjang tubuh Siwon sampe jatuh. Tiffany kaget liatnya. Tapi dia gak bisa apa-apa karena tiap kali mau ngelerai Krystal dorong dia ngejauh.

"KEPARAT LO!"

Walau Krystal cewek tapi tenaganya bener-bener kuat. Siwon sendiri berusaha singkirin tubuh Krystal, tapi itu lumayan sulit. Krystal udah gak peduli sekitar, dia cuma asik pukulin Siwon.

Baby | BlackVelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang