Jam tujuh lewat delapan belas menit malem, Joy sama Jisoo baru aja sampe rumah. Kalo Irene gak punya hati mah dia gak bakal mau jemput mereka berdua. Karena Bang Jaejoong lagi pulang kampung, jadi gak ada yang bisa disuruh.
Sekarang mereka berdelapan plus
Nam Hyun dan minus Joy sama Jisoo karena mereka berdua habis makan malam tadi langsung tidur, kumpul di ruang tengah liat film Titanic."Ya ampun Leonardo Dicaprio ganteng banget deh," komentar Yeri.
"Hooh. Apa lagi Rose nya mirip gue," ucap Rose yang langsung dapet cibiran dari temen-temen laknatnya.
"Mentang-mentang namanya sama aja sombong lu," ejek Lisa yang jagonya kalo dalam hal panas-panasin Rose begini.
"Ya elah ngahalu dikit gakpapa kali," bela Rose cengengesan.
"Beda kali Rose itu sama lo. Di film badannya jauh lebih berisi, lah lo apaan kurus kering kerempeng begitu," ejek Seulgi bikin Rose pengen penggal kepalanya.
"Udah eh," lerai Wendy.
Nam Hyun ikut nyimak film juga. Kayaknya tuh bayi kalo dihadepin sama film anteng-anteng aja deh.
"Mama kapalnya besal," ucap Nam Hyun sambil nunjuk kapal Titanic di layar.
"Iya besar banget kapalnya. Kapan-kapan Nam Hyun mau naik juga?" tanya Irene sambil cium pucuk kepala Nam Hyun yang wangi. Hasil susah payah mereka ngeramasin Nam Hyun tempo hari.
"Mauu!!" jawab Nam Hyun semangat banget, Irene gemes banget pengen gigit pipi tembemnya.
"Besok ya sayang."
"Serius lo kak?" tanya Wendy di sampingnya.
"Iya lah. Lo bisa sewain kapal pesiar gak? Males cari gue," kata Irene bikin temen-temennya melongo semua liatin dia. Ya gampang banget gitu lho ngomongnya, udah kayak nyewa mobil rental doang.
Orang kaya mah bebas.
"Gak sekalian lo beli tuh kapal?" celetuk Jennie yang tumben banget lumayan sering ngomong. Biasanya mah diem aja sampe dikira orang bisu.
"Lagian gue udah punya pesawat juga, ngapain beli kapal."
"Enak banget ngomongnya berasa beli permen," gumam Seulgi.
"Iri lo? Lagian itu semua gak penting."
Seulgi diem. Irene ini emang terkenal songongnya plus orang yang suka buang-buang duit. Seulgi gak pernah ngerti apa yang penting bagi Irene di dunia ini. Orang tuanya aja dia acuhin berasa gak perlu lagi.
"Terus yang penting bagi lo itu apa sih kak?" tanya Yeri duluan ngewakilin Seulgi, kayaknya mereka satu pikiran pendapat tentang Irene.
Irene hela napas sambil puter bola mata males. "Pake nanya lagi, idiot."
Yeri sama Seulgi tatap-tatapan gak ngerti. "Maksudnya?" tanya Seulgi.
"Ck, yang penting bagi gue itu ya kalian lah, sama Nam Hyun. Lo kira gue buang-buang duit itu demi siapa kalo bukan demi buat kalian seneng."
BAPER WOY!!
"Ih baper gue," kata Yeri sambil nyengir lebar.
"Alay duh," komentar Irene.
"EH ITU ADA ADEGAN ANUNYA!!!" teriak Jennie panik waktu dia noleh ke layar TV yang lagi muter adegan 'anu'.
Seulgi langsung tutup mata Yeri yang kebetulan ada disampingnya, eh malah gak sengaja keculek tuh mata. Dan Irene tutup mata Nam Hyun di pangkuannya.
"Goblok banget sih kok gak dipotong adegannya," komentar Irene.
Gak kerasa udah jam sepuluh aja.
Nam Hyun udah dari tadi ketiduran di pangkuan Irene. Yeri, Lisa, sama Rose udah geletakan di karpet saling tindih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | BlackVelvet ✓
FanfictionApa jadinya kalo sembilan cewek tukang bacot ngerawat bayi yang ditelantarkan? Cover by: @InaGaemGyu