Single ada pilihan, tetapi pacaran dengan Taeyong bukanlah pilihan, melainkan keterpaksaan.
Berkat pemuda pemilik rambut panjang super aduhai yang hampir mengalahkan bintang shampoo itu, Jisoo merana setiap hari tanpa non-stop. Taeyong dengan sikap usil nan menyebalkan, kontan membuat si macan betina menjadi kucing anggora.
Belum lagi ledekan teman menyebut dirinya sebagai “betinanya gondrong” membuat harinya di kampus tertindas. Pun balasan nyeleneh Taeyong saat dimintai putus, kian memupuskan harapan Jisoo berpisah darinya.
CAST
Mahasiswa berambut gondrong ini, entah bagaimana, bisa menjadi pacar Jisoo. PDKT belum pernah, eh tahu-tahu se-antero kampus dapat pengumuman, “Woi, Gondrong pacaran sama Jisoo!”
Sementara si kucing liar dengan senang mendeklarasikan diri sebagai “pacar Jisoo”. Tanpa ampun membuat si kucing anggora menurut.
“Ini mah, bukan untung, tapi buntung!”
Dia emang kenal Taeyong, karena kebetulan temannya satu fakultas sama lelaki itu; pun satu kelas pula. Jadi, beberapa kali mereka ketemu, hingga dipertemuan ke berapa dia dengan terpaksa menerima “lamaran dadakan” Taeyong sebagai pacarnya.
Jisoo yang dikenal “macan betina” kini mendadak menjadi “kucing anggora” jika dihadapan dengan Taeyong. Belum lagi, “Aduh, itu rambut pengen gue potong rasanya.” Sayang, itu cuma ungkapan hati saja. Mana pernah berani dia ngomong depan Taeyong langsung.
Si mamas ini ... duh, sejatinya perusak hati kaum hawa. Pembawaan yang tenang nan damai, membuat sekelompok kaum hawa rela mengantri panjang demi melihat kurva senyum terlukis di wajahnya.
Mereka adalah tim, “Putusin aja. Cowok sarap begitu mau aja lo sama dia.”
Kadang pula menjadi, “Heran, deh. Itu muka mulus banget. Tiap hari perawatan pakai apa sih, Yong?”
Mereka adalah tim, “Jangan putusin! Lo nggak lihat kelakuannya bin ajaib begitu? Tau-tau besok lo tinggal nama, bodo dah, syukur.”
Pun menjadi, “Oh, Jisoo? Dia di rumahnya Bona.” Padahal mah, kagak sembunyi di sana.
Mereka adalah tim, “Urus dulu cewek lo daripada ditikung kucing orenye.”
Pun menjadi, “Putus aja putus. Biar kita sama-sama menikmati samudra patah hati.”
hiyaa baru, hiya mampus kalean ada Mas Wan lagi hahaha.
Ada 10 cerita (draft) dan ini (fall in hell) cerita kesepuluh yang gak sabar aku post 😭 jadi untuk sembilan cerita lainnya, sabar. Karena aku gemes sama cerita ini 😭
Ayo, layarkan bendera kapal kalian gais ⛴⛴⛴
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Hell | Taesoo [✔]
FanficJisoo menyesal menerima Taeyong sebagai kekasihnya. Penyesalan terus merutuki, karena berkat pemuda pemilik panggilan "gondrong" itu, hidup yang semula menyenangkan bagaikan bianglala, kini berubah menjadi roller coaster. ©2020 | Hippoyeaa