"Woi masih ada orang toh di sini." suara yang amat Minji kenal membuat Minji mendongak ke arah sumber suara.
.
Dilihat lah orang itu, dan ternyata mendekat kearah Minji "Huh?" dengan cepat Minji menghapus air matanya.
"Ngapain lu disini?" tanya sumber suara yang tadi.
"Ngambil surat kelulusan" jawab Minji agak dingin.
"Hmm" dia menekukkan lututnya sampai wajah mereka berdua sejajar.
"Ngambil surat kelulusan kok nangis?" ucap orang itu sambil ngehapus jejak air mata pake tangannya.
Minji hanya bisa terdiam dengan kelakuan orang di depannya ini. Sampai dirinya sadar kalau jarak wajah mereka sangatlah dekat. Minji memundurkan kepalanya sampai terbentur tembok.
"A..auh" eluh Minji
"Yeh, ati- ati kek" ejek orang itu.
"Ih gara-gara lu juga tau!" kesel Minji
Orang itu langsung berdiri di hadapan Minji. "Ikut gue yuk" ajak orang itu.
"Kemana bego. Pen balik gue" elak Minji kasar.
"Dah ikut aja napa" kata orang itu sambil jalan ke gerbang.
Pada ujungnya Minji ngikut aja.
Di perjalannan Minji cuma diem sambil ngeliatin jalan. Dan ngebuat dia gak sadar kalo orang yang ada di depannya berenti.
Duk
"AUhh~" eluh Minji sambil memegang jidatnya yang kena benturan tadi.
"IHH HWI!!" bentak Minji tapi tak dihiraukan oleh orang yang ada di depannya.
"Ngapain berenti sih??" tanya Minji, dirinya masih di belakang Hui
Hui langsung muter ke belakang langsung pura benerin rambut Minji.
"Ngapain sih lu?" risih Minji
"Shutss diem.. rambut lu berantakan" bohong Hui
Minji ngebiarin aja apa yang Hui lakuin, dia tau kok Hui bohong. Bisa di liat dari gelagat Hui, kek lagi menghindari sesuatu dan Minji jadi korbannya.
Minji nyari² apa yang ngebuat Hui menghindar pake matanya. Sampe pandangannya ngeliat cewe sama cowo yang lagi ngebucin.
Minji langsung ngedongak, tatapannya tertuju pada Hui. "Lu suka tuh cewe? atau dia pacar lu? Kalo mau ngelampiasin jangan pake gue dong. Nanti gue yang disalahin"
Ditepis lah tangan Hui dari rambutnya lalu berjalan pergi.
Baru ngelangkah 2 kali tangan Minji udah di pegang sama Hui. Perlakuan Hui sukses ngebuat Minji nengok ke belakang.
"Ap-" omongan Minji kepotong karena Hui langsung narik tangan Minji pergi dari situ.
Dirasa udah jauh dari pasangan tadi, bukannya ngelepas malah di genggam erat sama si Hui.
"Hwi~" panggil Minji tapi tak dihiraukan oleh Hui.
Karena mood Minji hari ini sedang hancur, Minji jadi agak sensitif.
"Hwi berhenti!" bentak Minji tapi masih gak dihiraukan Hui.
"HWI!!" bentak Minji lebih keras. Untungnya tempat mereka berpijak sekarang lumayan gak bayak orang.
Akhirnya Hui menghentikan langkahnya dan memutarkan badannya dangan keadaan tangan mereka masih saling menggenggam.
Hui menghela nafas. "Dia bukan siapa-siapa gue, gue cuma..." Hui kelihatab bingung sendiri.
"Hah" Minji gak ngerti apa yang di maksud Hui.
"Pokoknya gue kaga bakal mainin lu, gue kaga bakal ngejadiin lu pelampiasan, gue.. gue cuma gak mau lu sakit." ujar Hui sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Minji diam, dia benar-benar tidak tahu harus menjawab apa sekarang.
"Udah ah, yuk mending pergi. Yang tadi gak udah di pikirin" kata Hui, kelihatan kalau dirinya ngengubah topik.
Minji hanya mengangguk sebagai jawaban. Dengan tangan mereka yang masih saling menggenggam, membuat orang-orang di sekitar mengira mereka adalah pasangan kekasih padahal hubungan asli mereka tidak sampai situ.
Akra : Jojin.. wamil hari ini 😭
Sehat² di sana jojin.. Unis gak bakal ngelupain kamu kokSenin, 11 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????