1.3 Emang gue siapanya elu?

43 5 0
                                    

Sampai lah mereka berdua di K*c depan mall yang waktu itu dan kebetulan juga searah sama jalan pulang mereka.

"Pesen yang lu mau, gue tau lu kaga makan di sekolah tadi" ucap oknum yang narik Minji ke sini.

"I-iya, tapi jangan gue doang. Lu juga mesen" suruh Minji dan diangguki oleh lawan bicaranya.

Sehabis memesan, mereka langsung mencari kursi yang kosong. Dan sangat pas, ada yang kosong untuk dua orang. Duduk lah mereka di sana.

"Hehehe Makasihh babukuu Hui nan lucu dan menggemaskan" ucap Minji sebelum memakan makanan yang di pesannya.

Hui hanya tersenyum melihat orang yang ada di depannya ini. Diam-diam Hui mengambil foto Minji yang sedang makan.

"Lu juga makan lah Hwi" suruh Minji.

Hui tersenyum. "Suapin dong" jailnya kumat nih.

"Dih udah gede, apaan minta suapin. Emang gue siapanya elu?" ucap Minji makin kecil namun masih bisa di dengar Hui.

Hui hanya senyum. Senyum yang nyembunyiin perasaan sakit.

Lalu di makan lah makanan yang ia pesan.

____________________//Just Friends ?

Sesampainya di rumah, Hui hanya berbaringkan dirinya di tempat tidur.

Pikirannya terus menerus memikirkan perkataan Minji.

"Emang gue siapanya elu?"

Hui mengusap wajahnya kasar. Menghela nafas berat.

"Sorry.. Kangie" lirihnya sangat berat.

"Lagi-lagi gini. Gue sendiri yang ngebuat lu sakit"

Diambilah handphone di narkas sebelahnya. Dibuka aplikasi galeri dan file camera. Bisa dilihat disana ada foto Minji yang sedang makan. Dan ada foto yang lainnya.

Hui langsung turun dari kasurnya menuju meja belajarnya. Dinyalakan lah laptop di sana. Menyambungkan antara hp dan laptop. Hui memindahkan semua isi memorinya ke dalam laptop itu.

Kegiatannya terhenti saat ada notif masuk. Di bukalah notif itu yang ternyata dari Jaebum.

Sibawel 🐵

Oy Hwi
12.49

LU KEMANA HAH??!! CABUT YA LU HAH!!!
12.55

WOYY LEE HWI TAEK BEGO
12.55

-eh tapi lu pinter-
12.56

KAGA LU MAH BLOON
12.56

KEMANA LU JING
12.57

BISA-BISANYA LU KABUR HAH
1

2.57

INI SEMUA KETUA DARI ESKUL LAGI NGUMPUL JING
1

2.58

Tertanya Hui kabur gais, supaya bisa bareng Minji gais.

Dia sengaja matiin hpnya pas abis moto Minji makan. Dia tau kalau dia bakal di cariin.

Just Friends ? | Hui PentagonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang