Hari ini adalah hari terakhir mereka kemping. Hari ini juga adalah hari yang terseru menurut Minji.
Dimulai dari tadi pagi mereka berolahraga seperti pelatihan militer namun menyenangkan. Bermain lumpur, melawati rintangan dan sebagainya.
Tawa riang terdengar di siang hari itu.
Sakarang adalah puncak acaranya. Api unggun, api unggun yang sangat besar dinyalakan di tengah lapang.
Para murid duduk melingkar di sekitar api unggun. Duduk dibawah lagit malam yang di temani bintang-bintang di sana.
Kesempatan ini membuat para couple beromatissan dengan pasangannya.
Sedangkan Hijun, Yuqi, Mina, Somi, Yujin, Chaewon yang sudah sembuh dan Minji hanya menatap api unggun.
Tak jarang Somi, Yujin dan teman-temannya mengambil foto pemandangan di sekelilingnya.
Lalu bu Teayeon duduk di salah satu sisi api unggun dengan membawa mic.
Ya, alat musik di sediakan di sana.
Diikuti Hui di sampingnya sambil membawa gitar.
"Cek satu dua, cek. Semuanya bisa dengar suara ibu?" tanya bu Taeyeon di mic.
"Bisaa bu" seru para murid.
"Ibu akan menyanyikan sebuah lagu, ibu harap lagu ini dapat mengisi suasana hati kalian malam ini" ucap bu Taeyeon lalu melirik ke arah Hui. Hui yang mengerti lirikkan itu langsung memainkan gitarnya.
Bu Taeyeon menyanyikan lagu 11:11
Semua orang mendengarkan nyanyian bu Taeyeon dengan seksama.
Dikala orang-orang menikmati suara merdu bu Taeyeon sambil memandang langit malam. Minji hanya memandang satu objek. Hui objeknya, memainkan gitar mengiringi nyanyian bu Taeyeon.
Pandangan Minji tak berubah sampai yang di pandang balik menatapnya.
Hui tersenyum ke arah Minji yang menatapnya.Bagai ketahuan sedang mencuri sesuatu, Minji langsung salting dan langsung mengalihkan pandangannya. Pipinya sudah memerah.
Melihat tingkah Minji, Hui hanya terkekeh.
Banyak dari murid-murid pun ikut menyayi.
Nyayian bu Taeyeon pun selesai, banyak yang langsung bertepuk tangan riuh.
"Dari kalian ada yang mau nyayi?" tawar bu Taeyeon.
Wonpil, Younghyun, Dowoon, Jae dan Sungjin dari kelas F langsung berdiri dan mengambil alat musik yang mereka inginkan. Mereka emang sudah dikenal sebagai band, nama band mereka adalah band enam hari.
Younghyun yang cuma ngambil mic, Wonpil yang memainkan keyboard, Jae dan Sungjin memainkan gitar, dan Dowoon yang masih dengan kahonnya.
Hui langsung duduk di sebelah Jaebum yang tak jauh dari alat musik yang dimainkan mereka.
"Saya harap, penampilan kami bisa membuat malam ini tambah hangat" ucap Sungjin di mic.
Lagu dimulai dengan ketukan Dowoon di kahonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????