Hui POV
Hari ini gue lagi gabut. Gabut gue tuh jalan-jalan keliling kota.
Pas lagi jalan, tiba-tiba keinget sekolah SD, karena gabut jadi gue pergi ke sana.
Sesampainya gue di sana. Baru sampai gerbang udah ketemu Wooseok.
"Eh Seok, pa kabar?" tanya gue
"Eh hwi, baik. Ngapain ke sini?" tanya Wooseok
"Hmm, gabut.. lagi jalan-jalan aja" jawab gue
Respon Wooseok hanya membentukkan mulutnya menjadi O.
"Ngomong-ngomong ini ada apa?" tanya gue lagi, ngeliat lapangan banyak anak-anak yang berpakaian bebas, parkiran motor/mobil pun penuh.
"Hm, pembagian nilai UN Hwi, kelulusan" jelas Wooseok lesu.
"Ahhh~ bukannya seneng, tapi kok malah lesu gini?" tanya gue, sumpah kaga biasanya Wooseok lesu kek gini.
"Huh~ gue di tolak" gue langsung ketawa.
"Ih lu kok ketawa sih Hwi?!" kesel dia.
"Hahaha, habisnya gue kaga pernah ngeliat lu kayak gini hahahaha kocak" gue kaga bisa nahan tawa.
"Yeh, nanti bagian lu kena tolak juga pasti kek gini" ejek Wooseok.
"Dah ah, gue mau balik. Kalo lu nyari Minji, orangnya di sana yang pake jaket warna ijo tua gelap. Dah ya gue balik" jelas Wooseok berlalu pergi.
Spontan mata gue langsung nyari orang yang make jaket ijo tua dan langsung ketemu. Bisa gue liat Minji lagi sama Hijun. Gue memilih tuk diam disini sambil merhatiin pergerakan mereka.
Ada orang dewasa ngedeket ke mereka, lalu Hijun pergi dengannya ninggallin Minji sendiri. Masih gue perhatiin tuh si Minji.
Ni anak kaga mau balik apa? dah sepi gini ni sekolah hal itu yang gue pikirin, udah 1 jam setengah dia masih diem disana.
"Ck ni anak ngapain sih?" guman gue
Bisa gue liat Minji nunduk, badannya geter. Yang ada di pikiran gue, nilai dia jelek sampe dia nangis gitu. Akhirnya gue jalan ke arah dia.
"Woi masih ada orang toh di sini" panggilan gue sukses ngebuat dia ngedongak ke arah gue. Bisa gue liat dia lagi ngehapus air matanya. Gue cuma bisa senyum sambil jalan ke arah dia.
"Ngapain lu disini?" tanya gue biar gak keliatan kek udah tau apa yang terjadi.
"Ngambil surat kelulusan" jawab Minji agak dingin.
"Hmm" gue nekukkin lutut gue sampai wajah gue sejajar sama wajah Minji.
"Ngambil surat kelulusan kok nangis?" gue ngehapus jejak air matanya. Dan perlakuan gue tadi sukses ngebuat dia ngebeku sampe dia kebentur sama tembok di belakangnya.
_____________//Just Friends ?
Karena gue pikir ni anak butuh hiburan jadinya gue ajak jalan aja tuh. Untung nurut anaknya.
Gue didepan dia, dia di belakang gue. Masih merenung. Gue ngeliat dia cuma bisa ngehela nafas.
Pandangan gue lurus kedepan. Dan bisa dilihat ada pasangan cewe sama cowo yang lagi ngebucin.
Kalo gue liatin lagi si cowo itu kayak kaga asing di mata gue. Gue mikir sambil jalan.
Jalan gue berenti. Iya, cowo itu Yuto. Anjir, lagi ngebucin lagi.
"IHH HWI!!" bisa gue denger Minji ngebentak karena gue tiba-tiba berenti.
Gue masih merhatiin Yuto.
Anjir ada Minji lagi, tambah badmood atuh dia yang gue pikir.
Gue langsung muter kebelakang buat dia gak bisa ngeliat Yuto.
"Ngapain sih lu?" risih Minji
"Shutss diem.. rambut lu berantakan" gue pura-pura rapihin rambut dia.
Minji diem aja, lalu "Lu suka tuh cewe? atau dia pacar lu? Kalo mau ngelampiasin jangan pake gue dong. Nanti gue yang disalahin" ujar dia dingin.
Gak maksud gue bukan gitu, tapi kayaknya Minji gak liat kalo tuh cowo Yuto. Gue mandang dia gak percaya, tangan gue langsung ditepis sama dia.
Dia ngeduluin gue. Gak, Minji gak boleh liat Yuto lagi.
Gue tarik tangannya lalu berjalan pergi dari tempat itu.
Dirasa udah jauh, bisa gue rasa kalau gue ngerattin genggaman gue ke dia.
"Hwi~" panggillan itu kedenger sama gue, tapi entah kenapa gue gak bisa berhenti.
"Hwi berhenti!" Minji masih ngeberontak.
"HWI!!" sampe akhirnya gue bener-bener sadar, guepun berhenti.
Gue balik ke belakang, natap Minji lekat.
'Ji gue gak mau lu sakit lagi cuma gara-gara Yuto ji.. gue gak mau liat lu nangis lagi' gue ngebatin.
Kesadaran gue pun sepenuhnya kembali utuh yang ngebuat gue ngehela nafas. Tanpa pikir panjang gue langsung ngomong "Dia bukan siapa-siapa gue, gue cuma..." gue harus nyari alesan yang lain.
"Pokoknya gue kaga bakal mainin lu, gue kaga bakal ngejadiin lu pelampiasan, gue.. gue cuma gak mau lu sakit." kata gue sambil ngegaruk tengkuk gue yang gak gatel.
Gue sendiri bingung mau jelasinnya.
"Udah ah, yuk mending pergi. Yang tadi gak udah di pikirin" gue nyoba ngubah topik dan di anggukkin sama dia.
Rabu, 13 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????