Hari ini adalah hari pertama Minji masuk sekolah SMPnya itu. Ya, Minji diterima di sana. Benar kata Hui kalau dia bakal di terima disana.
"Cie yang udah smp~" goda salah seorang lelaki yang tinggal serumah dengannya.
"Cie yang udah sma" jawab Minji acuh.
Sang lelaki hanya berdecak. "Kakak yang antar ya?" tawar lelaki itu.
"Gak, sama ayah aja. Lagian kalo sama kakak, kakak sendiri belum mandi. Terus aku harus nunggu gitu? dah mau jam 6 nih bisa telat nanti kalo nunggu kakak" omel Minji panjang lebar. Minji kalau sama keluarganya pake bahasa baku loh.
"Lagian kakak juga sama kan, baru masuk juga." lanjut Minji
Omelan Minji hanya di anggukki oleh yang lebih tua.
"Yaudah nanti kakak yang jemput kamu"
"Ak-"
"Gak ada penolakan" omongan Minji di sela begitu aja.
Minji hanya berdengus kesal "Iya iya" ketus Minji berlalu keluar rumah.
_____________//Just Friends?
Sesampainya di sekolah barunya. Orang yang pertama kali Minji lihat adalah...
Hui
Dia jadi bantuin Osis buat ngasih tau kelas-kelas buat anak baru. Lebih tepatnya yang anggota Osis dan ekskul wajib.
Seminggu Minji melaksanakan MPLS.
"Gue di gugus mana?" tanya Minji ke arah Hui sambil ngeliat kertas yang ada di meja, mencari namanya.
"... Gugus 7" balasnya cepat, karena bukan Minji saja yang menanyakan hal itu. Dan untungnya tadi ia sudah tau kalau nama Minji terpangpang di gugus 7.
"Ohh oke, makasih" Minji pergi dari tempat itu berlalu mencari kelas yang bertulisan 'Gugus 7'
Sampai ia menemukan apa yang ia tuju. Dimasukilah ruangan itu. Sepi, belum banyak orang. Minji memilih duduk di baris ke 3 bangku ke 3 dari depan.
Tenang ji.. tanang itu yang ada di benak Minji. Sampai..
"Hai~ boleh duduk di sini gak?" pertanyaan itu membuat Minji memalingkan pandangannya ke arah yang bertanya.
"Er- Hijun?!"
"Artinya boleh kan? Salam kenal ya 😊" duduk lah dia di sana.
Minji kaget. Pasalnya temannya ini tak pernah mengatakan akan mendaftar kemana dan sekarang tiba-tiba ada di sampingnya.
"Ihhh junn parah lu mah, jangan sok gak kenal gitu dong. Kek lagi ke siapa aja. Lu kok bisa ada di sini?" tanya Minji.
Hijun hanya tertawa kecil melihat kelakuan tamannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????