1.1 Demo Ekskul

61 6 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana kegiatan MPLS selama seminggu selesai.

Dilaksanakanlah Demo ekskul. Untuk mempromosikan ekskul-ekskul pada angkatan Minji. Yang di mc kan oleh mereka bertiga.

"OKEYY KEMBALI LAGI DENGAN KAMI MC~~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OKEYY KEMBALI LAGI DENGAN KAMI MC~~"

"BOO"

"SEOK"

"SOON!!!"

Kakel paling bobrok yang jadi Mc.

Penampilan dimulai dari Paskibra yang nampilin baris perbaris yang ngebentuk formasi, PMR dengan drama parodynya, Pramuka yang sama baris berbaris tapi lebih heboh dari Paskib, Basket dengan keahlian main basketnya, Futsal pun sama dan ekskul lainnya.

Sampai akhirnya ekskul Vocal tampil.

Hui dan Jinho, mereka jadi perwakilan dari ekskul itu.

Suara merdu keduanya terdengar di tengah lapangan yang luas itu.

"Duhh merdu banget ya, gimana kalau kita suruh mereka nyanyi lagi gimana? gimana? setuju gak?" tanya Seungkwan dan di soraki "IYAAAA" dari penonton.

"LAGI! LAGI! LAGI"

"Tuh kak Hui kak Jinho pada mau lagi" goda Seokmin

"Oke oke, Hui aja ya. Kan ketuanya dia" ucap Jinho

"Eh?" Hui menggaruk tengguknya yang tak gatal. Iyap ketua Vocal itu Hui.

"Dah lah 1 lagu lagi aja. IYA GAK PENONTON?!!" tanya Soonyoung ke arah penonton dan di soraki "IYAAAAAAA"

Hui cuma bisa senyum.

"Okay, silahkan Hui. Tempat dan waktu dipersilahkan" Seungkwan membukukkan badan saperti mempersilahkan. Lalu mereka ber empat berjalan ke pinggir lapangan.

Musik pun di putar.

Hui mengcover lagu Itzy - Dalla Dalla

Minji yang melihat Hui menyayi hanya terdiam. Walau ini bukan petama kalinya Minji mendengar Hui menyayi, tapi bagi Minji nyayian Hui terlalu enak tuk di abaikan.

Dirasa sudah selesai Hui langsung pergi ke pinggir lapangan dan trio MC itu kembali ke tengah lapang.

"Oowy, gimana penonton-penonton bagus gak tuh suaranya? Merdu banget ya" ujar Seungkwan dan di balas "IYAA"

"Gimana nih, dari kalian ada yang mau nampilin sesuatu gak? Nyanyi kek apa gitu?" tanya Soonyoung

Tanpa diduga ada yang mengangkat tangannya. Lelaki dari gugus 8.

Just Friends ? | Hui PentagonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang