Hari ini adalah hari mereka akan melakukan kemping. Dimulai dari mengumpulkan anak-anak kelas 7 di lapangan.
"1 ANGKOT ISINYA 7 ORANG, ISINYA SEBEBAS KALIAN, TAPI INGET 7 ORANG" ucap pak Ilhoon di mic.
"Ji, kita dimana?" tanya Hijun.
"Entah.." jawab Minji asal, dia masih mencari-cari tempat yang kosong.
"Hey kalian berdua!" panggil seseorang berhasil membuat Minji maupun Hijun mengengok.
"Sini! Di sini masih bisa buat 2 orang lagi!" panggilnya. Dengan cepat Minji dan Hijun ke sana.
"Eh, maaf gak papa kan ikut gabung?" tanya Minji.
"Hmm, tak apa." ucapan itu di angguki sama yang udah ada di dalam.
Masuk lah mereka berdua ke sana.
"Song Yuqi" ucap cewe itu memperkenalkan diri ke Minji dan Hijun.
"Kang Mina" "Kim Chaewon" "Ahn Yujin" "Jeon Somi" mereka memperkenalkan diri.
"Kang Minji" "Jung Hijun"
"Ahh, kalian dari kelas mana aja?" tanya Hijun.
"Gue sama Somi dari kelas H" jelas Mina.
"Gue dari kelas G" - Yujin
"Gue dari I" - Chaewon
"Akuu dari kelas D" riang Yuqi.
"Ahh, kita dari kelas E" jelas Hijun sambil nunjuk Minji di sebelahnya.
"Salam kenal ya" ucap Minji sambil senyum.
"Iyaa"
"Lama banget ih" eluh Chaewon.
Baru saja Chaewon ngomong gitu. Hui langsung menghampiri angkot mereka.
"Eh kak" ucap Somi karena terkaget ada Hui.
"Hmm, kalian udah pas 7 orang kan?" tanya Hui dari luar angkot.
"Iya udah kak." jawab mereka kompak kecuali Minji.
"Hmm, ini sekalian patner tidur kalian ya. Kalian nanti 1 tenda" ucap Hui.
"Datanya... ji. Lu bawa hp kan?" tanya Hui pada Minji yang tepat barada di sebelah pintu masuk.
"Bawa" ucap Minji sambil ngeluarin hpnya. Bukan android, tapi setidaknya masih bisa di gunakan untuk menelefon dan sms.
Diambilah hp itu dari tangan Minji. Mengetik sesuatu di sana.
"Nanti sms gue, siapa aja patner tidur lu. Nama sama kelas oke. No hp gue udah di save tadi" titah Hui sambil mengembalikan hp itu ke pemiliknya.
"Ooh oke" jawab Minji.
Hui pun tersenyum.
"Dah ya, segitu aja pemberitahuannya. Setibanya di sana kalian di kumpulin dulu, baru nanti nyari tendanya." jelas Hui.
"Kalau begitu, permisi" pamit Hui namun sebelum benar-benar pergi. Hui berbisik pada Minji.
"Udah ya, gue balik dulu. Kangie~"
Blush, Minji ngeblush ngedengarnya.
Lalu Hui pergi dari sana, menuju angkot yang lain.
"Eh Ji lu ada hubungan apa sama kak Hui?" tanya Yujin kepo.
"Iya ih, bisa deket gitu banget" ujar Mina.
"Dia bisikin apaan ji?" tanya Somi.
"Iya ih, dibisikin apaan sih sampe lu ngeblushing gini" - Chaewon
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????