1.8 Gak tau apa

40 4 1
                                    

Mereka pun berangkat. Dalam perjalanan, Minji tak lupa tuk meng sms Hui tengang data teman-teman barunya.

Baru mau buka kontak di hpnya sudah ada sms masuk.

"Hm?" guman Minji.

HIU_MU

Hey, datanya udah belum?

Song Yuqi(7D), Kang Minji (7E), Jung Hijun (7E), Ahn Yujin (7G), Kang Mina (7H), Jeon Somi (7H), Kim Chaewon (7I)

Itu baru ngirim 😑

Oke. Btw nanti ke gue dulu ya, ada...
Nanti lu tau sendiri

Minji tak berniat membalasnya lagi jika jawabannya hanya 'Oke'. Buang-buang pulsa katanya. Yang terpenting Hui udah menyuruhnya.

————Just Friends ?———

Sesampainya mereka di tempat tujuan. Niatnya Minji langsung nemuin Hui, tapi dirinya harus menaruh barang bawaannya terlebih dahulu.

Sampai mereka di tempat perkumpulan. Minji, Hijun, Mina, Chaewon, Yujin, Yuqi, dan Somi langsung menaruh barang bawaannya berdekatan, atau lebih tepatnya menumpuk.

"Eh bentar ya gue ke sana dulu" pamit Minji.

"Hm!" angguk mereka berenam kompak.

"Hati-hati" ucap Yuqi.

Disinilah sekarang Minji berada. Dia sedang berusaha mencari keberadaan Hui.

"Ah~ tu anak mana sih?" guman Minji.

Sedari tadi Minji sudah menemukan tempat para kakel berkumpul, tapi tak ada Hui disana.

"Hey, nyari siapa?" tanya seseorang pada Minji.

Minji terdiam sebentar melihat sosok yang bertanya tadi "Eh, Hongseok... Er ini lagi nyari kakel, ada urusan" ucap Minji agak kaku sambil menunjuk ke arah tempat para kakel.

"Ohh. Kebetulan gue juga mau kesana, ada urusan juga. Bareng aja" ucap Hongseok tenang. Minji hanya menggangguk sebagai jawaban.

"Ayo" ajak Hongseok. Minji mengikuti Hongseok di belakang, walau tak terlalu jauh.

'Ahh kenapa ketemu Hongseok sih 😳' - batin Minji menjerit kesenengan.

Sesampainya di tempat para kakel.

"Kak Jisoo, Jinhonya ada gak?" tanya Hongseok ke salah satu kakel yang ada disana.

"Ohh Jinho. Tadi di suruh kebawah, buat ngambilin makanan buat nanti siang." jawab Jisoo.

"Sama siapa aja kak?" kini Minji yang bertanya.

"Jaebum, Jinyoung, eee.. siapa lagi ya tadi" Jisoo sedang mencoba mengingat.

"Kak Shownu sama Hui" sela Moonbyul baru dateng.

"Ah yeah benar" angguk Jisoo.

"Kalian ada apa nyari Jinho? Kalo ada yang mau di titipin titip sini aja." ucap Moonbyul

"Er.. gak kak ada yang dibicarain" ucap Hongsok sambil menggaruk tengguknya yang tak gatal.

"Er aku gak nyari Jinho kak, tapi nya-" "HUHH AKHIRNYA YANG TERAKHIRR" sebuah teriakan seseorang dari arah yang lain membuat omongan Minji terpotong.

"Eh Hwi sini!" panggil Moonbyul menyuruh Hui mendatanginya.

Merasa namanya terpanggil, Hui pun membalikkan badannya dan berjalan menuju kakelnya itu.

Just Friends ? | Hui PentagonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang