Hari ini adalah hari dimana tugas-tugas sudah berdatangan bagi Hui. Mulai dari posisinya sebagai ketua Vocal sampai seketaris kelas.
Dan kali ini dia sedang di babui oleh guru yang bernama Yook Sungjae, walikelasnya. Dimana dia di minta mengantarkan beberapa buku catatan ke kelas lain termasuk kelasnya sendiri.
Sungguh, dia menyesal sudah melewati ruang guru kala itu.
Berakhirlah dia seperti ini.
Saat ke kelas 8B ada seorang cewe menghampirinya "Eh Hui, ada apa? Nyari aku ya??" tanya cewe itu sok imut.
Hui hanya melihatnya dengan tatapan dingin. Lalu masuk dan menaruh buku catatan milik kelas 8B dan langsung keluar dari kelas itu.
"Ihh Hui mah diem terus" ujar cewe itu.
"Diem deh lu! Masih banyak yang harus gue kerjain!" bentak Hui.
Bukannya nurut, cewe itu malah menghampiri Hui.
"Emang ngapain sih?" mendengar pertanyaan bodoh itu-bagi Hui- Hui hanya berdecak kesal. Dia langsung pergi ke kelas yang lain tanpa memperdulikan cewe itu.
Masih mending kalo mau bantuin. Ini mah kaga bantuin sama sekali, cuma ngintilin mulu dari belakang.
Sampai pada kelas yang terakhir, kelas nya sendiri. Baru masuk kelas sudah di ledek Jaebum.
"Eyyy ciee yang di ikutin pujaan hati terus." ledek Jaebum.
Hui tau kok, cewe itu terus mengikutinya. Tapi Hui tak menggubrisnya.
Di ledek Jeabum, Hui hanya diam. Sedari tadi dia udah ngabsen member kebun binatang di dalam hatinya.
Hui langsung duduk di bangkunya. Sedangkan si cewe ikut gerombolan cewe yang ada di dalam kelas itu, mereka emang temenan.
"Eh anjir, kasian tuh Soojin di gantung mulu sama lu" ujar Jaebum yang tepat berada di sampingnya.
Hui hanya melirik Jaebum sinis. "Yeh, kapan nih di tembaknya? Kasian bat dah, tergantung" ucap Jaebum.
"Lu aja sana" jawab Hui dingin.
"Kok gue? Kan elu yang ngebuat dia salah kira gini" Hui hanya menghela nafas berat jika mengingat hal bodoh itu.
Jadi begini awalnya.
#Flasback setahun yang lalu
Sabtu ini Hui lagi di sekolah SD, hari ini adalah hari dia dan Minji tukeran kado. Dia lagi nunggu Minji di kelas yang kosong, mereka selalu janjian di kelas itu.
Menunggu sekitar 20 menit, Minji pun datang. "Ehehe maap Hwi kelamaan. Itu anak kelasnya..." Minji mencoba memberikan alasan. Hui hanya mengangguk. Pandangannya tertuju pada barang yang dibawa Minji.
Sadar dengan arah pandangan Hui, Minji langsung berkata "Ahh ini? Ini boneka dari Wonwoo. Lucu ya?"
Hui hanya tersenyum kikuk "I-iya lucu"
"Kata dia sebagai hadiah perpisahan" lirih Minji.
Hui langsung bertanya " Loh kenapa?"
"Wonwoo mau pindah. Padahal kan tinggal setengah tahun lagi lulus" ujar Minji.
"Ohh"
"Oh iya nih Hwi buat lu" Minji memberikan bingkisan ke Hui.
"Ah iya, nih yang elu" Hui juga memberikan bingkisan ke Minji dan melupakan bingkisan yang satunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????