Sekarang adalah musimnya ulangan. Semua orang sibuk dengan latihan soal dan materi-materi yang sudah di pelajari.
Sedangkan Minji masih saja bersantai ria. Metode belajar Minji kalo ada ulangan, bersantai dulu, kena omel emak, tapi abis itu nyantuy lagi. Pas h-1 buku pelajaran dah bertebaran di dalem kamar, seminguan begadang.
Jangan di tiru ya gaiss~~
Walau memiliki otak yang pas-pas an. Minji tak pernah mau menyontek atau bekerja sama. Dirinya pernah membuat contekan namun tak dipakai, saat ulangan malah lancar-lancar aja.
Tapi nilanya...
Dah lah jangan di tanya...
Kini Minji lagi di perpustakaan sendiri. Dimana orang-orang lagi belajar dia malah baca novel.
Lagi serius baca novel, eh novelnya di ambil dari tangannya.
Minji refleks berbalik badan buat tau siapa yang ngambil.
"Ckck, bukannya belajar malah baca novel" sindir orang itu.
"Ki..Kino" lirih Minji.
Kino duduk di sebelah Minji. "Gak belajar buat persiapan uts nanti?" tanya Kino sambil ngembaliin novel.
"Gak, belajarnya di rumah aja" jawab Minji merebut membali novelnya.
"Loh kok? Mending belajar. Kita belajar bareng" ujar Kino.
Minji tanpak sedang berfikir. Tatapan Minji bolak-balik menatap Kino dan novelnya.
"Hmm. Gue kurang ngerti di mapel Biologi Kin, lu ngerti gak?" tanya Minji sambil menutup novel yang tadi dibacanya.
"Ohh Biologi? ngerti kok. Kebetulan banget gue mau belajar Biologi"
"Nih" Kino memberikan bukunya pada Minji.
Diajari lah Minji, perlahan-lahan.
Cukup lama mereka belajar, kini Kino menyuruh Minji mengerjakan contoh soal sendiri.
Kino membiarkan Minji mengerjakan soal-soal itu sendiri dan Kino kembali mempelajari pelajaran yang lain.
Waktu berjalan begitu saja, tak terasa Kino sudah menyelesaikan membaca 3 mata pelajaran Dirinya menengok ke arah kanan.
Soalnya udah di isi semua dan di koreksi kok.
"Eng"
Kino tersenyum melihat Minji yang ketiduran.
"Dasar" guman Kino
Kikino_kun
❤ Liked by Yujin.ahn and 6251 others
Kikino_kun Disuruh belajar kok malah tidur 😧
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ? | Hui Pentagon
Fanfiction"Hwi! Hubungan kita ini cuma temen!" - Kang Minji "Yakin hubungan kita cuma temen?" - Hui Hui X Kang Minji (OC) Non baku ✔ Slow Update ✔ [START] 01/05/2020 [END] ??/??/????