1.2 Bareng

52 5 0
                                    

Sekarang Minji dan Hijun resmi jadi kelas 7 dan beruntungnya mereka, kalau mereka berdua masuk di kelas yang sama. Kelas 7E

Tadi abis istirahat langsung di bagiin kelasnya.

Habis dibagiin kelas boleh pulang. Kini Minji sama Hijun lagi jalan menuju gerbang sekolah.

"Eh ji, tadi kak Hui nyuruh kamu nunggu di lorong depan" ucap Hijun

Minji mengangkat alisnya bingung. "Napa? Gak ah mau langsung balik" acuh Minji.

"Eh tapi ji.."

"Bodo amat gue sama dia" dingin Minji.

Gak tau, Minji gak tau apa yang lagi dia rasain. Kesel, marah, emosi ke Hui tapi dia bukan siapa-siapanya Hui.

Sesampainya mereka di gerbang langsung di suguhkan dengan pemandangan seorang lelaki yang mereka bicarakan tadi.

Minji langsung spontan ngalihin pandangan "Jun lu di jemput atau gimana?" tanya Minji.

"Hmm, di jemput sih. Tapi udah dateng" jawab Hijun mendatangkan kekecewaan bagi Minji.

"O-Oh.. yaudah sana gih. Gue juga balik ya. Dah"

"Dah"

Minji dan Hijun pun berpisah, Hijun yang berbelok ke kiri sedangkang Minji ke kanan.

Sepanjang jalan Minji berasa dilihatin sama anak-anak yang lagi jalan ke halte juga.

Minji tau kok penyebabnya. Iya penyebabnya adalah orang yang ada di belakang dia, yang ngikutin dia di belakang.

Minji cuma ngehela nafas kasar.

Sampai di jalan raya. Halte yang berada di sebelah kanan, Minji malah belok ke kiri. dan yang di belakangnya juga masih ngikutin.

Sampai akhirnya di tempat yang agak sepi orang tapi banyak kendaraan lewat di sisi kanan. Minji memberhentikan langkahnya dan berbalik.
Yang di belakang tergejolak kaget.

"Eh anying" umpat orang itu sambil mengelus dadanya.

"Lu ngapain ngikutin sih?" sewot Minji.

"S-siapa yang ngikutin?" malah nanya balik.

"Elu!"

"Yeh geer, orang gue mau balik" jawabnya enteng.

"Er.. tau ah bodo amat!" kesal Minji, dia selalu kalah debat kalau berurusan dengan orang itu.

"Eyy gitu doang marah" goda orang itu mencoba menyamakan langkahnya dengan langkah Minji.

Minji cuma ngelirik orang itu tajam. Dan hanya di balas dengan tawa.

"Duh Kangienya gue lagi marah ya, hmm" ucap orang itu lembut sampe ngebuat Minji ngeblush.

"A-apaan sih!?" Minji mencoba mengontrol emosinya.

"Hmm, ceritanya Kangie lagi marah nih?" godanya lagi

"Tau ah! Pikir sendiri"

Yang ngegoda cuma ketawa.

"Yaps, Kangienya gue lagi marah. Enaknya ngapain ya supaya kaga marah lagi" ucapnya sambil berpose berpikir di hadapan Minji.

"Hmm Jalan-jalan? Main di timezone lagi? Atau ajak makan?" tanya bertubi-tubi.

Mendengar semuanya mata Minji langsung berbinar, apa lagi yang bagian terakhir. Pas banget lagi laper pikir Minji.

Namun semua itu Minji elak "Gak, gak usah. Mau balik gue" jawab nya ketus.

"Hmm? Yaudah kalo kaga mau....


















Harus gue paksa mau!" Minji langsung di tarik begitu aja.

•~•

Arka : Seharusnya publis kemaren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arka : Seharusnya publis kemaren...

Namun ada kendala..



Minggu 24/05/2020

Just Friends ? | Hui PentagonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang