Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤Kalian lagi apa waktu dapat
Notifikasi story ini?***
'Aku memang belum memiliki perasaan padaku, tapi perasaan akan datang dengan sendirinya'
-Veno-Jam pelajaran pertama dimulai. Di kelas Natha dan Vraka saat ini adalah pelajaran Sejarah. Natha sangat malas jika belajar Sejarah, pasalnya ia tidak mau mengingat sesuatu yang sudah membuatnya berubah saat ini.
"Ada yang ingin kalian tanyakan? " Tanya Bu Ita kepada murid murid yang diajarnya.
"Tidak bu! " Ucap Mereka serentak. Pasti lah gaada yang nanya, kelas mereka unggulan kumpulan orang orang ber otak diatas rata-rata.
"Yasudah, kalau tidak ada, kalian kerjakan tugas yang ada di buku paket halaman 23 sampai 29! Ibu akhiri pelajaran hari ini! Assalamualaikum! " Ucap Bu Ita kemudian meninggalkan kelas 11 IPA 1.
"Waalaikumsalam! " Jawab mereka serentak.
"Lo mau ke kantin kagak? " Tanya Natha pada Vraka.
"Gak! " Jawab Vraka singkat.
"Yaudah deh kalo gitu! " Natha berjalan menyusuri koridor sendirian.
"Natha! " Teriak seorang laki-laki yang ada di kelas 11 IPA 3. Merasa namanya terpanggil ia pun menoleh dan mendapati Veno.
'What Veno? 'Pekik Natha dalam hati.
"Kenapa? " Tanya Natha to the point.
"Mau kemana? Kalo ke kantin bareng yuk! " Ujar Veno sambil mendekat ke arah Natha.
"Yaudah sih! " Ucap Natha kemudian berjalan tapi tangannya tiba-tiba digandeng Veno yang notabennya Pacar Natha. Natha kaget dong sama yang diperbuat Veno.
"Kenapa? " Tanya Veno melihat Natha yang diam seribu bahasa.
"Gapapa, " Jawab Natha sambil berusaha menyembunyikan keterkejutan nya.
Mereka berdua berjalan dengan Veno yang masih setia menggandeng tangan Natha.
'Gue emang belum sayang sama lo, tapi bantu gue biar gue bisa sayang dan takut kehilangan lo" Batin Veno.
'Gue belum bisa nerima lo, gue belum bisa buka hati buat lo dan gue akan mencoba walaupun ini cuma tantangan yang gue harepin lo bisa pertahanin ke depannya! " batin Natha.
Mereka berdua membatin dengan tujuan dan maksud yang sama.
***
"Lo mau pesen apa? " Tanya Veno pada Natha yang sudah duduk di kursi kantin.
"Samain aja, " Balas Natha dan dibalas anggukan oleh Veno.
Sekitar 10 menit akhirnya pesanan datang dan mereka duduk dan memakan pesanan mereka
"Lo itu beda sama cewek lain Nat, " Ujar Veno pada Natha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Story[END]√
RomantikLENGKAP [OTW REVISI] Follow dulu sebelum baca! Jangan jadi silent readers! {Teen fiction} #Series2 ---------------------------------------------------------- Book 2 "Strong Girl" "Kamu adalah mawarku, yang akan selalu aku jaga! Tidak peduli jikala...