7

509 51 14
                                    

Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤

***

'Tidak ada alasan untuk mencoba'
-author-

Hubungan Natha dan Veno sudah berjalan 1 bulan. Sesuai janji penawaran tersebut jika sudah 1 bulan maka hubungan mereka sudah tidak lagi.

Natha POV

"Huft, kesel gue sama tugas segini banyaknya di kasih sama guru, " dumelku sambil lihatin buku-buku yang berserakan diatas meja belajar.

"Mana bang Vraka gak ada lagi, " ujarku lagi sambil mondar-mandir gak karuan.

Author POV

Natha terus mondar-mandir tidak karuan dalam kamar nya sambil ngedumel sendiri.

"Natha! temen kamu dibawah nungguin,! " nah loh bunda manggil Natha.

"Temen yang mana lagi, " ujarnya sambil turun dari tangga. Pasalnya kedua teman somplak nya belum bisa pindah ya kira-kira semester 2 baru mereka pindah.

"Lho ngapain ke sini? " tanya Natha saat sudah sampai di ruang tamu dan melihat siapa yang datang.

"Gak boleh? Bunda lo aja suruh gue masuk, nungguin lo, " ujar lelaki tersebut.

"Ya boleh sih, tapi kak bisa hubungi gue dulu, " ujar Natha.

"Dah lah jangan banyak bacot deh Nat, mending sekarang lo ganti tuh baju abis itu ikut sama gue,"
kata Veno. Ya lelaki itu adalah Veno. Sudah tidak asing lagi bagi kalian.

"Yaudah, tungguin 15 menit doang, " ujar Natha kemudian sedikit berlari menaiki tangga.

"Ini emang hari yang akan ngebuat lo sedih sekaligus bahagia, " gumam Veno sambil tersenyum.

15 setelah Natha membersihkan dirinya, akhirnya ia sudah siap. Simple hanya mengenakan celana jins berwarna hitam serta atasan berwarna putih.

"Bunda, " panggil Natha.

"Gausah teriak-teriak sayang, " ujar Tasya menegur putrinya.

"Maaf Bun, Natha pergi ya sebentar aja kok," rajuknya pada sang Bunda.

"Iya, hati-hati ya, " ujar Tasya sambil mengelus puncak kepala putrinya.

***

"Udah siap lo? " tanya Veno pada Natha yang baru turun dari tangga.

"Belom, Mas nya punya mata?, " sinis Natha yang alhasil membuat Veno terkekeh.

"Yaudah yuk, pergi, " ujar Veno kemudian mereka berdua menuju mobil Veno dan meninggalkan halaman rumah Natha.

Veno POV

Gue sekarang masih di dalam mobil bersama Natha. Gue gak ngajak dia ke mall, tapi gue ngajak dia ke taman yang ada danau nya. Kata banyak orang sih pemandangan nya indah apalagi waktu senja gini.

Gak butuh waktu lama mobil gue sampai di taman yang gue maksud tadi.

"Lah-lah kok berhenti? " tanya si curut eh maksud gue Natha.

The Twins Story[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang