💙 AWAL 💙

26.2K 659 64
                                    


Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda kepada Umar Ibnu Khaththab radhiyalallahu 'anhu :
"Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri sholihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya dan bila ia pergi akan menjaga dirinya" (HR. Abu Dawud)

Ketika Umar ibnu Khathathab radhiallahu 'anhu bertanya kepada Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam :
"Wahai Rasulullah harta apa yang sebaiknya kita miliki?"

Beliau shalallahu 'alaihi wa sallam menjawab :
"Hendaklah salah seorang dari kalian memiliki hati yang bersyukur, lisan yang senantiasa berdzikir dan istri mukminah yang akan menolongmu dalam perkara akhirat" (HR. Ibnu Majah)

Kehilangan karena cinta manusia? Sungguh tak ada dalam kamus kehidupan seorang mukmin. Karena sungguh bagi seorang mukmin lebih menakutkan lagi bila harus kehilangan cintaNya.

"Percayalah, jika memang ia cinta sejatimu, sesakit apapun, seberapa sulit apapun yang dijalani, dia akan tetap bersamamu suatu saat nanti"

Bertemu dalam sebuah kepasrahan hati. Menyimpan rasa yang terasa sulit diarti. Membelai hati dengan kenyataan pasti. Sebuah sikap terkadang merupakan bukti. Bahwasannya, engkau idaman sebagai zaujati. Zaujati anti janani.

"Memang di hadapan mu aku malu memandang mu. Tetapi di hadapan Nya aku terang-terangan menyebut namamu dalam doa ku"
💙💙💙💙💙💙

"Kerenamu aku mencintaiNya, karenamu aku menyayangiNya, karenamu juga aku ingin membahagiakanNya, sungguh aku ingin menghalalkanmu

💙 Taqiyuddin Fawwaz Jauhar 💙

"Mengagumimu dan mencintaimu itu fitrah bagiku dan dirimu. Karena itu biarkanlah aku mengagumimu dalam diam dan menyampaikan rinduku lewat doa"

💙 Aisyah Labiqa Qaniah 💙

Hanaa'i anti faltahna'ii bidif-il hubbi maa 'isyti. Faruuhanaa qodi'talafaa kamitslil ardhi wannabti


Engkau kebahagiaan ku, tanamkanlah kebahagiaan selamanya. Jiwa-jiwa kita telah bersatu bagaikan tanah tumbuhan

💙💙💙💙

Welcome to Love Story in Hospital - 3 ( LSIH - 3 )

Berjumpa lagi di sequel Love Story in Hospital.

Ada yang masih kangen sama mereka semua??

💜 Ammar dan Rissa yang sebentar lagi akan bertemu dengan buah cinta mereka, yang kebucinannya masih tak ada yang bisa mengalahkan 😁

💝 Izzan dan Kanaya yang meniti langkah, merasakan indahnya mahligai rumah tangga, berdua saling menyempurnakan.

💙 Alfa yang akan segera bertemu dengan adik bayinya

🌹 tante Aida dan om Harlan yang selalu kompak membimbing anak menantu sekaligus menjahilinya😁

Dan tokoh yang lain....

See you again InsyaAllah with Taqi and Aisyah story....

Only Allah Ta'ala is where we depend....

---------------------

LSIH 3 akan republish selama bulan Ramadhan. Dan kembali diunpulish setelah akhir Ramadhan. InsyaAllah. Tidak ada penambahan atau pengurangan apapun pada cerita ini. Jadi bila ada ketidaksinkronan tempat, waktu dan beberapa scene dengan cerita terkait, harap maklum.
Tidak berharap ada komentar yang mempermasalahkan ketidaksinkronan tersebut.

Oh ya saya sedikit cerita. Beberapa waktu lalu ada seorang reader yang bisa saya pastikan ibu-ibu, inbox saya dan marah-marah panjang kali lebar. Intinya beliau protes kenapa bikin cerita tanggung. Ada LSIH 1 tapi tak lengkap dan yang 2,3,4 tidak ada. Tapi tiba-tiba ada LSIH 5 yang on going. Saya paling gak suka sama cerita gak lengkap bla...bla gitu. Andai saya mau jawab asal tentu saya jawab "suka-suka saya dong. Wong yang punya cerita saya. Yang nulis saya. Mau saya simpen atau saya publish itu hak saya"
Hihihi..tapi seperti biasa saya niru gayanya Ardan sama Angga, muka datar dan sok cool. No komen. Auto blokir. Habis cerita.

Nah coba kalau si ibu tadi sabar, nggak usah marahin saya kan beliau sekarang bisa baca cerita LSIH yang saya repost dong...ye kan...kan... berhubungan udah sy blokir ya gak tahu lagi saya....

So jadilah reader yang sabar dan tenang. Orang sabar pasti disayang Allah 😘😘😘

Selamat menunaikan ibadah puasa. Moga lancar dan selalu diberi kesehatan. Aamiin.
Barakallah fiikum.💕

LOVE STORY IN HOSPITAL 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang