Part 14

42 6 0
                                    

Malam ini adena sangat bersemangat,rasanya ia ingin cepat cepat hari esok.kalian pasti tau kan alasan nyah karna apa?rencana nyah adena besok akan memberanikan diri untuk mendekati farel,bahkan mengejar farel sampai mendapatkan hatinyah.

Adena sudah membuat keputusan akan mendapatkan farel dengan cara bruntal,ia akan melakukan hal konyol demi mendapatkan farel,bahkan ia tidak peduli lagi jika farel berdekatan dengan dela. Tugas ia hanya nendapatkan hati farel,dan menjadikan milik nyah. Ia tidak peduli tanggapan orang lain seperti apa jika adena mengejar farel,dan yang hanya ia ingin kan adalah mengejar dan mendapatkan hatinyah.

Bahkan ia tidak peduli dengan ucapan ucapan farel yang sudah melukai hatinyah. Ia akan membuktikan rasa suka dan cinta kepada farel mulai besok. Cinta emang buta!

"Bismillah,semangat! Nana bisa bagaimana pun caranya,nana pasti bisa!"ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

"Dodo doain nana yah supaya nana berhasil dapetin hatinya,kalo nana berhasil nana janji deh bakalan kembaliin dodo ketempat asalnya,pasti dodo bosen kan hidup di daratan terus"ucapnya lagi sambil memeluk boneka kodok nyah.

Tak lama setelah itu adena sudah menuju alam mimpi nyah.

             

                           *******

Ke esokan harinya,adena sudah rapi dengan seragam sekolah nyah,tak lupa juga menampilkan semangatnyah.

Adena menuruni anak tangga,dan setelah sampai dari anak tangga terakhir adena langsung menuju ruang makan dan duduk manis.

Setelah selesai dengan kegiatan paginya. Adena langsung mencium tangan kedua orang tua dan kakanya secara bergantian.

Hanya membutuhkan waktu 25 menit. Adena sudah sampai di lingkungan sekolah,adena tampak semangat hari ini . Karna ia akan mendekati farel,dan mendapatkan hatinya.

Adena berjalan santai,dan kemudian ia sampai di ruang kelas nyah. Yang pertama kali ia lihat adalah calon kekasih nya yang sedang membaca buku,Entah buku apa.

Adena mendekati farel.dan langsung duduk di hadapan farel,ia melipat kedua tangan nyah dan menempelkan dagu ke dua tangan yang ia lipatkan.

Farel yang menyadari ada seseorang yang tengah memperhatikan pun,terkejut. Saat mendapati adena yang sedang melipat ke arah nya dengan tersenyum.

"Apa?"tanya farel dengan nada ketus.

"Gak papa,nana pengen lihat farel aja.soalnya semalam nana gak bisa tidur karna farel gak ada di samping nana."jawabnya sambil nenatap farel dalam.

"Aneh!"ucap farel dalam hati.

Bel masuk berbunyi,siswa siswi berhamburan kedalam kelas masing masing. Tak butuh waktu lama guru mamasuki  kedalam kelas adena,Suasana hening seketika.

"Assalamulaikum anak anak"ucapnya bu asri guru pelajaran sejarah,guru ini di kenal sebagai guru bunglon. Karna sikap nya yang berubah ubah kadang baik dan kadang galak.

"Walaikumsalam bu"jawab semua murid.

"Baik hari ini ibu akan membagikan kelompok untuk presentasi minggu depan,Farel tolong kesini nak,bantu ibu untuk membagi kelompok"ucap bu asri sambil menatap farel.

Tak lama farel mendekati bu asri,dan langsung duduk di samping nyah.

"Farel tolong 3 orang perkelompok,kamu catat nyah"sambil memberikan absen dan kertas kosong beserta balpen nyah.

"Baik bu"farel pun langsung melakukan tugas nya.

Tak lama farel telah selesai dengan mencatat nyah.

 BETWEEN LOVING AND LETTING GO ( antara mencintai dan merelakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang