Part 1

169 50 10
                                    

Matahari mulai menunjukan dirinya dipagi hari yang cerah ini di sabut dengan senyuman dari seorang gadis yang mepunyai paras manis, pipi cabi, bulu mata lentik, bibir kecil, dan mempunyai rambut hitam panjang lurus. ADENA KEYSHAD adalah seorang gadis yang mempunyai sipat konyol, ceria dan murah senyum. Dengan sikap Adena yang seperti itu mampu membuat teman nya terhibur karna sikap Adena yang menurutnya unik. Adena tidak mempunyai paras cantik tapi ia mampu melelehkan hati lelaki dengan senyuman manis nya.

"Neng bangun sayang, ini udah jam berapa?" Ucap Ati laila mamah Adena.

"Hmmm-" Aawab Adena yang masih memejamkan matanya.

"Ayo cepetan neng, mamah udah siapin makanan di meja ya, cepetan bangun entar telat!" Geram Ati Laila  dengan tingkah putrinyah tersebut.

ADENA adalah anak perempuan satu satunya dari pasangan ARI KURNIAWAN DAN ATI LAILA. Adena mempunyai kakak laki laki 2 dan mempunyai 1 kakak perempuan, namun ia sudah terlebih dulu di panggil oleh sang pencipta saat berusia 27 tahun. semuanya kakak laki lakinya sudah bekerja sambil kuliah. Pantas saja jika Adena selalu di manja dan di sayang oleh mamah papah nya.

Ati laila dan Ari kurniawan memiliki 4 orang anak, Anak pertama nya ialah seorang perempuan yang bernama Irma kurniawan namun sudah berpulang terlebih dahulu. Dan mempunyai 2 orang lelaki bernama Yasep kurniawan dan Ardan hudan kurnia.
Adena tidak memiliki adik ia adalah anak bungsu dari pasangan Ati laila dan Ari kurniawan

"Iyah mah ini udah bangun-" gumam Adena yang masih setia duduk di atas kasurnya.

Setelah Adena mandi dan memakai baju seragam nyah Adena langsung memakan makanan yang sudah di siapkan oleh mamah tercinta nyah.

"Ohia neng kan udah kelas 3 smk , neng harus banyakin belajar jangan main terus. Kelas 3 itu menentukan jalan hidup neng mau kemana?di kelas 3 ini pergunakan waktu neng sebaik mungkin." Ucap Ati laila dengan lemah lembut.

"Iyah mah neng udah punya tujuan hidup kok, neng insa Allah bakalam fokus dulu sama tujuan hidup neng" Jawab Adena yang masih mengunyah makanan nyah.

"Iyah mamah cuma mau mengingatkan jangan terlalu fokus sama yang namanya main, dan jangan lupa hindari dulu sama yng namanya perasaan ke lawan jenis. Soalnyah kebanyakan suka gangu ke dalam pikiran" jelas Ati laila yang langsung pergi begitu saja.

Setelah mamah nya pergi di hadapan adena. Adena langsung terdiam perkataan mamah nya masih berputar putar di dalam pikiran nya.

Setelah Adena berdiam cukup lama ia langsung bergegas untuk pergi ke sekolah nyah.

"Mah neng pergi kesekolah yah, Assalamualaikum." Pamit Adena sambil mencium pungung tangan mamahnya.

"Walaikumsalam, iya neng hati hati yah." jawab Ati laila dan hanya di balas dengan sebuah senyuman oleh adena lalu melangkah pergi.

Maaf nya teman teman,awal cerita sedikit dulu. Hhe soalnya masih dalam pembelajaran. Kalo ada typo dmna2 maklum aja😂 seeyouuu❤
Kalian yang udah liat cerita novel aku . Sabarnya ini baru sedikit aku gk sempet buat ngetik karna jadwal sekolah aku padat banget jadi gk ada waktu . Pasti kalian yng udah liat cerita novel aku kecewakan karna part nya cuma sedikit😌 sabar entar part nya di tambah kok . Kalian penasaran kan ending nya kaya gmna. Happy ending apa sad ending?

 BETWEEN LOVING AND LETTING GO ( antara mencintai dan merelakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang