❌typo❌
° * My Sexy Lady * °
•Author pov•
Los Angeles, Amerika Serikat.
Deretan hunian rumah mewah tepatnya di lokasi keluarga terkenal di Korea selatan, yang bermigrasi ke benua Amerika dan menetap di L.A.
Tengah mengadakan sebuah pesta pertemuan keluarga, yang diadakan setiap tahunnya. Ada seorang gadis yang masih enggan melangkah kakinya masuk ke dalam, ada yang tertahan di benaknya hingga tak ada niatan untuk memasuki gedung ramai tersebut.
Sampai beberapa orang memanggilnya dan menyuruhnya masuk, ia masih menggelengkan kepala sebagai jawaban tidak.
Tapi saat seorang lelaki membujuknya, dia dengan terpaksa mengikuti perintah itu.
ketika sudah berada di dalam ruangan, perasaan bosan mulai menggandrungi dirinya karena setiap ada acara seperti ini, ia selalu terabaikan. Para tamu sering membahas bisnis dan pernikahan lelaki tersebut dengan istrinya.
Mendapat ceramahan tentu saja, gadis itu bertekad bulat akan membuat lelaki itu membuka matanya, cinta yang ia berikan tak pernah diakui dengan tulus oleh istrinya.
Berlanjut dalam setahun, gadis itu belum juga bisa menaklukan keangkuhan lelaki tersebut mengenai cinta sejati.
Cinta sejati tentu bukan hal yang mudah untuk ditemukan, tapi mengapa lelaki itu begitu yakin, kalau wanita yang ia nikahi adalah cinta abadinya.
Setiap seminggu sekali dia menyewa seorang wanita yang pandai berakting, juga menarik penampilan nya menggoda dan merayu lelaki itu, tetapi yang ia dapat adalah kegagalan bahwa mereka itu lemah.
"Sial!" desis gadis itu saat melihat wanita suruhannya, keluar dari pintu ruangan bertuliskan CEO (Chief Executive Officer).
Jebakan yang ia buat tidak pernah dimasuki oleh lelaki tersebut, memasang umpan apa lagi, agar lelaki itu bisa masuk ke dalam perangkap.
Tangkapan yang sangat besar dan berharga itu tidak mudah di dapat, ia terus berpikir ulang untuk menentukan cara jitu menaklukan si lelaki pencinta diri sendiri.
Apa yang ia sukai, ia gemari. Apa yang ia benci, ia hindari. Begitulah, motto hidupnya. Arah tujuan mengarah pada satu kebaikan, kebaikan yang didalami oleh seorang pendamping yang hidup dalam kejahatan.
"Menyerahlah?!" ucap seorang wanita yang memergoki pantauan matanya, mengintip di sekitar ruangan lelaki itu
Merasa ucapan itu mengarah padanya, ia segera membalikkan diri ke sumber suara. "Kau....", gadis itu terdiam lalu menatap malas, wanita berpakaian elegant tersebut.
"Apa kau belum menyerah Yein?" Wanita itu menyatukan kedua tangannya di atas perut, memperlihatkan kebodohan si gadis dengan tertangkap basah olehnya, sedang mengintip seseorang yang berada di dalam ruangan
"Kakak ipar ini besar kepala juga ya," Si gadis menelisik gaya busana wanita yang tengah memperlihatkan kesombongan padanya
"Kenyataannya memang begitu, Jungkook sangat mencintai ku. Kau takkan bisa merubah takdir yang sudah di gariskan, mengerti." Si wanita mengeluarkan tangan kanannya dari lipatan, kemudian menyentil dahi gadis itu dengan keras sebagai peringatan
"Carilah wanita yang bisa merebut Jungkook dariku, kalau kamu bisa menemukan nya." Si wanita itu berjalan masuk ke dalam ruangan, yang terlihat disambut mesra oleh lelaki itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Lady (Jungkook X Yuju) *selesai*
Romanceseorang adik yang memiliki dendam pada kakak iparnya, dikarenakan kejadian buruk menimpa dirinya. berusaha merombak rumah tangga kakaknya, dengan segala cara ide liciknya. tetapi, tidak ada satu wanita yang ia kirimkan dari puluhan wanita yang tela...