Chapter 11: Pertengkaran ⚠ (NC21+) ⚠

2.2K 149 187
                                    

Udah dua minggu belum ya? 🤔 aku harap udah tapi perasaan baru satu minggu ya. Kecepatan hiatus kah.

Welcomeback!! 😍😍 buat kalian di lapak ini!!! Jangan sider ok.





🖇 bahaya typo guys!!! 🖇

° * My Sexy Lady * °

•Author pov•

adegan 18+ ⚠

Jungkook menundukkan Kepala nya kebawah, dia menarik kecupan bibir Yuna dengan penuh gairah. Menurutnya, kelakuannya adalah pengambilan ciuman pagi yang harus ia terima.

Yuna terbuai akan sentuhan lembut bibir Jungkook, hingga ia menyimpan piringnya di dekat kompor.

Berciuman dalam keadaan seperti ini membuatnya tidak nyaman, lantas Yuna membenarkan posisinya.

Jungkook memangku tubuh Yuna ke atas pahanya, melakukan ciuman kembali sembari membawa wanita itu ke atas meja dan mendudukan nya.

Karena Jungkook dalam keadaan setengah telanjang, dia tidak memakai pakaian atasnya disebabkan tertinggal di ruang tamu semalam.

Yuna menjelajahi tubuh polos Jungkook menggunakan lidahnya, si penerima servis hanya terdiam menikmati lumatan Yuna yang membasahi daerah bidang datarnya.

Jungkook menarik apron Yuna dan membuangnya ke bawah kaki, ia juga tak segan melucuti pakaian Yuna dan hanya menyisakan bra dan celana dalam saja menutupi bagian terindah tubuhnya.

Jungkook dan Yuna saling menatap, mereka tengah menahan lapar dan siap memangsa satu sama lain di detik berikutnya.

"Bukankah semalam kita sudah melakukan ini." jari tangan kiri Yuna menyeluruh masuk ke dalam celana Jungkook, meraih apa yang didalam dan mempermainkan nya

"Ya... Yuna," suara mendesau Jungkook membuat Yuna mengeluarkan tangannya, wanita itu begitu terkejut mendengar panggilan yang sering dikatakan padanya

"Ada apa Yuju?" Jungkook menatap kebingungan wajah Yuna, perasaan yang dia lakukan atau ucapkan tidak ada yang salah

"Sebaiknya kita sarapan, aku sangat lapar." Yuna turun dari atas meja, ia mengenakan pakaiannya dengan utuh

Takut, apakah itu alasan yang Yuna khawatirkan. Ketika mendengar namanya sendiri, dari bibir Jungkook yang terucap tanpa disengaja pria itu.

Yuna menyibukkan dirinya menata meja dan bersiap menyantap sarapan, Jungkook yang masih belum mengerti mengapa dia bertindak seperti itu padanya. Padahal, hubungan indah akan segera dimulai tadi.

Jungkook memakan sarapan yang dibuatkan Yuna, wanita itu tidak berkutik lagi ataupun memandangi dirinya.

Seusai sarapan Jungkook tengah memakai pakaian atasnya, Yuna datang menghampiri nya. Dia memeluk tubuh Jungkook dengan erat, berbisik mengatakan kata-kata cinta pada pria yang di dekapnya.

"Apa kamu tadi sedang marah padaku?" Jungkook menunda langkah memasukan kancingnya dengan benar, karena dekapan Yuna membuatnya merasakan nyaman

"Aku begitu terkejut mendengar kamu memanggilku dengan nama Yuna, aku kira kamu mempunyai wanita lain selain aku," jawab Yuna mengatakan kebohongan dan Jungkook pun percaya akan perkataannya, dia pun menjelaskan kalau nama itu tidak sengaja ia sebutkan

"Tapi, begitu terasa mengancam padaku. Seakan kamu sedang bersama dengan wanita bernama Yuna, bukannya diriku,"

"Apa ini yang dinamakan ungkapan kecemburuan." Jungkook menoleh ke samping kirinya, dimana ia memperhatikan wajah Yuna yang tengah bersandar di bahunya

My Sexy Lady (Jungkook X Yuju) *selesai*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang