❌ Typo Readers Harap maklum ❌
° * My Sexy Lady * °
•Author pov•
-Peet's Coffee-
Lokasi: 7845 Highlands Vilage Pl Ste C105, San Diego, CA 92129, Amerika Serikat.
Tak disangka oleh Yuna, ketika ia sedang memesan coffe untuk Myungsoo. Jungkook juga hadir disana bersama istrinya, tentu kesal dengan penjiplak-an pria itu yang meniru kepergian nya.
Yuna tidak tenang saat ia duduk berhadapan dengan temannya, ia pun meminta izin kepada Myungsoo untuk pergi ke kamar mandi.
"Pergilah," jawab Myungsoo matanya fokus melihat daftar menu
Yuna buru-buru pergi dari tempat duduk ke kamar mandi, berada diruangan pribadi khusus wanita ia menghilangkan ketegangan dengan cara menarik napas, membuangnya secara perlahan.
Saat kedua tangannya di cuci di dalam wastafel, disitulah ia melihat gambaran Jungkook yang berdiri dibelakang nya lewat cermin sedang ia pandangi.
"Ohh... Sial. Kenapa ada dia," batin Yuna panik, tetapi ia harus meyakinkan diri kalau ia tidak melihat apapun
"Apa dengan mengajak pria itu cara mu membuatku cemburu?" Jungkook menarik tubuh Yuna hingga berhadapan dengannya
Tangan Yuna mencoba meraih keran untuk menghentikan aliran air, yang masih menyala dan memutarnya. "Bukan, kau berpikir terlalu jauh ya." Yuna tersenyum lebar.
"Aku mengajaknya minum kopi sebagai tanda perpisahan kami, tapi yang kamu lakukan adalah sebaliknya. Kamu ingin membuatku cemburu kan?" Yuna mendongak wajahnya sedikit ke atas, memandang Jungkook dengan penuh curiga
"Apa yang kamu katakan dengan memulai segalanya padaku, tapi yang aku lihat kamu mengakhirinya begitu cepat. Apakah, hubungan spesial itu berakhir,"
"Kamu saja mengabaikan ku, lalu apa aku harus peduli. Jika kamu tak ingin kita bersama, untuk apalagi aku harus ada." Yuna berusaha meloloskan diri, berulang kali ia mencoba lari dari cengkraman tangan Jungkook yang memegang kedua bahunya
"Aku cemburu melihat mu." Jungkook memiringkan wajahnya, menatap Yuna sebentar lalu bertindak mencium bibirnya
Yuna tidak kaget lagi mendapat sentuhan bibir Jungkook, yang tengah bermain dengan bibirnya. Dia pun membalas balik ciuman Jungkook, dengan lihai dan pandai bergulat lidah membangun kemesraan mereka.
Dibalik pintu yang tertutup rapat, Myungsoo menunggu Yuna. Karena wanita itu, tak kunjung datang jadi dia berinisiatif menjemput teman cantiknya itu.
Tok... Tok... Tok... tiga kali ketikan jari tangannya, mengetuk papan masuk ruangan pribadi tersebut.
Yuna harus menyudahi ciuman yang tengah terjadi dengan Jungkook, tetapi pria itu tak memberinya peluang untuk terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Lady (Jungkook X Yuju) *selesai*
Romanceseorang adik yang memiliki dendam pada kakak iparnya, dikarenakan kejadian buruk menimpa dirinya. berusaha merombak rumah tangga kakaknya, dengan segala cara ide liciknya. tetapi, tidak ada satu wanita yang ia kirimkan dari puluhan wanita yang tela...