🖇❌ typo ❌🖇° * My Sexy Lady * °
•Author pov•
Lengkap sudah keluarga besar itu, menantu idaman juga hadirnya generasi ketiga yang akan meneruskan tahta.
Walau banyak persaingan, Jungkook meyakinkan kalau anaknya akan meneruskan jejaknya dan tidak mengambil bagian keluarga lain.
Anak pertama keluarga Jeon yang menetap di Swiss pulang ke Amerika, bersama dengan istri dan anaknya.
Tak lain adalah Jeon Wonwo dengan Jennie, mereka datang untuk menghadiri acara pertunangan adiknya.
Bagaimana bisa, dengan siapa Yein bertunangan. Ternyata, Joshua berhasil meluluhkan keras kepala adik Jeon Jungkook itu.
Yein berubah lembut dan manis ketika berbicara berdua dengan Joshua, yang niatnya dia marah dan sangat kesal pada pria itu kini menghilang sikap tersebut.
Di penghujung acara, anak keluarga dan menantu berkumpul bersama. berpasangan dengan teman hidup, mereka siap bersaing mengadu kekompakan.
Sudah bisa ditebak, diantara mereka siapa yang paling serasi dalam menjawab dan selalu tepat ucapannya.
Wonwoo dan Jennie, yang terbilang mengerti satu sama lain karena usia pernikahan mereka hampir menginjak 10 tahun lamanya.
Ataukah Jungkook dan Yuna, pernikahan mereka terbilang masih sebiji jagung belum terhitung satu tahun.
Akankah Yein dan Joshua, yang baru melanggengkan hubungan mereka ke jenjang yang serius.
Pertandingan dimulai, kerjasama untuk fokus mendengarkan baik-baik pertanyaan dari seorang juri.
Mereka diberikan selembar kertas dan pena, untuk menulis jawaban yang mereka inginkan.
Semua pertanyaan hampir dilontarkan, sebentar lagi akan selesai di pertanyaan terakhir dengan waktu yang sangat singkat, semuanya bersaing satu sama lain dan kesempatan pun habis.
Setelah dikumpulkan dari masing-masing jawaban, sungguh kacau hasil jawaban yang diberikan. Apa yang terjadi pada mereka berenam, tidak mengenal pasangan masing-masing bagaimana.
Para wanita mulai berdebat pada pasangannya, karena tidak bisa menjawab dengan tepat. Perdebatan terhenti ketika pemenangnya di umumkan, Yein dan Joshua memenangkan perlombaan tersebut.
Lirikan syirik tertuju untuk keduanya, ya mau bagaimana lagi wasit memutuskan pemenang tersebut bukan tanpa pertimbangan.
Menurutnya, jawaban Yein dan Joshua sangat cocok karena mereka mencurahkan kisah cinta mereka yang rumit dengan perkataan yang sama.
Ketidakadilan dijunjung tinggi oleh Jungkook memprotes juri karena telah berpihak pada sebelah kubu, Wonwoo ikut membela adiknya. Ia juga merasa telah dicurangi, bagaimana bisa pengalaman di patahkan hanya dengan sebuah kenalan.
Yein harus beradu mulut dengan kedua kakaknya, membela kebenaran yang sudah ada di depan matanya.
Di saat situasi menegang dengan banyak omongan, Yuna merasakan sakit di dalam perutnya. Merintih kesakitan memeras pakain Jungkook, suaminya langsung menghentikan ucapannya.
Bertanya di keadaan panik, bertindak secara cepat memangku tubuh Yuna dan membawanya ke luar.
^Ronald Reagan UCLA Medical Center^
-757 Westwood Plaza, Los Angeles, CA 90095, Amerika Serikat-
Jungkook mendampingi Yuna yang terbaring di atas ranjang, didalam ruangan bersalin juga ada dokter dan suster yang siap membantu proses persalinannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Lady (Jungkook X Yuju) *selesai*
Romanceseorang adik yang memiliki dendam pada kakak iparnya, dikarenakan kejadian buruk menimpa dirinya. berusaha merombak rumah tangga kakaknya, dengan segala cara ide liciknya. tetapi, tidak ada satu wanita yang ia kirimkan dari puluhan wanita yang tela...