"Udah dong Hin makan dessert nya."
"Kan aku udah makan maincourse nya Tee."
"Belum habis tapi, kamu habisin dulu maincourse kamu baru lanjut makan dessert Hin"
"Kamu mah selalu gitu Tee, berisik kalo aku lagi makan dessert"
"Kan kamu bilang mau nurunin berat badanmu Hin?"
"Jadi aku gendutan sekarang? Gak lucu lagi?"
"Kamu PMS ya Hin?"
"PMS?"
"Yakk !! Sakit tau, tendangan kakimu itu pas kena tulang kering kaki aku Hin. Ya ampun. Aishh"
"Rasain. Abis kalo ngomong suka ngaco, tadi ngomongin baby sekarang PMS, emang aku perempuan."
"Abis moodswing mu itu Hin mengerikan"
"Ohh iya Hin, gimana kalo kita liburan?""Jangan ngalihin pembicaraan Tee"
"Serius Hin, kita kan udah lama gak liburan bareng"
"Aku pikir-pikir dulu"
"Serius kamu mau mikir Hin, kan aku ajak kamu liburan bukan buat gak makan dessert 1 minggu"
"Karena kamu udah bikin aku kesel Tee"
"Makanya anggep ini sebagai penebusan dosa"
"Cihh"
"Kamu yang nentuin tempat liburanya sayang"
"Ok. Biarin aku abisin dessert ini dulu, baru mau mikir tempat liburan kita. Kita liburan berdua kan?"
"Iya dong sayang, ya kali mau ajak Peng dan n'Gun"
"Gak apa-apa sih, kan bisa doubledate"
"Enggak. Enggak. Terimakasih, aku pengen liburan bareng kamu berasa Honeymoon sayang, gak pengen kayak liburan bareng temen-temen sekolah"
"Jahat. Aku aduin ke P'off"
"Bodo. Jadi udah ketemu mau kemana kita Hin?"
"Maldives?"
"Ishh Tee jangan semburin minuman sembarangan, jorok ihh. Bajuku jadi kotor dan bau tau""Yakin kamu mau ke Maldives?"
"Iyalah. Kan kamu bilang sendiri mau liburan ala honeymoon"
"Ya tapi gak sampe jauh ke Maldives juga sayang"
"Tauk. Bodo"
"Gimana kalo kita ke SriPanwa lebih deket dan View nya gak kalah sama Maldives?"
"Itu mah bukan karna jauh, kamunya aja pelit Tee"
"Ouuii. Kamu ngraguin kekayaan calon suami kamu Hin?"
"Calon suami? Siapa?"
"Aku calon suami kamu"
"Siapa yang mau maksudnya"
"Tee dibilang jangan narik pipi sembarangan. Ishh. Sakit tau""Kamu nya sih suka can daan"
"Siapa yang bilang bercanda, aku kan serius. Siapa juga yang mau kamu jadi calon suami aku Tee"
"Ouii"
"Hin"
"Kamu"
"Bener-bener"
"Hahh~ Yaudah kamu jawab dulu mau gak liburan ke SriPanwa?""Kalo ke Maldives gak boleh, aku maunya ke Jepang kalo gak boleh juga- AKU. GAK. MAU. LIBURAN. BARENG. KAMU. TEE. TAWAN."
"BYE""Ouii. Hin, jangan ditinggal. Iya kita liburan ke Jepang. Aishh"
_______________________________________________
Part ini ucapan terimakasih yang udah mau baca dan vote :). Thanks. :))
Kalo ada ide momen momen manis taynew lain boleh berbagi. :)