"Kita mau kemana Hin?"
"Udah jadi penumpang yang manis aja. Main game aja sana gih"
"Tapi kan-"
"Bentar lagi nyampe Tee"
"Kamu gak berniat buat nyulik terus mutilasi tubuh aku kan Hin?"
"Ngaco. Udah sampe tee"
"Auuu~tumben kita makan di restoran Michelin 3"
"Yuk masuk. Berisik banget kamu dari tadi Tee. Aku udah pesenin makanan kesukaan kita. Jadi tinggal nunggu diantar"
"Hin?"
"Hmmm"
"Liat aku dulu, jangan liat handphone aja"
"Apa tee?"
"Kamu gak berniat pergi ninggalin aku kan? Kamu gak berniat nganggep ini sebagai perpisahan kan Hin?"
"Apaan sih kamu Tee"
"Terus apa dong? Kan seinget aku hari ini bukan hari ulang tahun aku ataupun anniv kita Hin. Ulang tahun kamu lebih gak mungkin lagi, masa ulang tahun sendiri kasih kejutan ke orang, trus juga kalo kamu ulang tahun hari ini aku lupa ngucapin pasti aku tinggal nama jadi lebih gak mungkin lagi"
"Makan dulu aja, kamu gak usah banyak ngomong apalagi mikir. Makin aneh nanti kamu Tee"
.
.
.
.
.
"Jadi Hin dalam rangka apa?""Kamu curigaan banget sih Tee"
"Jelas dong. Pertama kamu ngasih kejutan makan malam, kedua kamu ngajak makan tapi bukan makan dessert, ketiga kamu ngajak makan ditempat mahal, keempat yang kamu lakuin semua tuh bukan Hin yang aku kenal"
"Lebai. Ok jadi gini Tee-"
"Please Hin. Maafin aku ok. Kalau aku punya salah, suka lupa, kadang jorok, suka berisik, gak ngertiim kamu, jarang bantuin kamu beres beres rumah, sering nglarang kamu makan dessert atau icecream, suka lupa waktu kalau main game, suka ngusilin kamu kalo lagi baca buku atau main Tsumtsum. Please Hin, sekali lagi maafin aku. Jangan putusin aku Hinn~"
"Sumpah ya Tee. Tolong ilangin dulu pikiran aneh kamu sekarang sebentar aja. Dengerin aku ngomong jangan potong. OK"
"OK"
"Good. Jadi Tee, aku sama kamu udah jalanin hubungan ini udah lama, udah nglaluin banyak hal bareng kadang seneng kadang sedih, kadang menderita, kadang bahagia walaupun lebih sering keselnya-"
"Hinnn~"
"Ssttt~Tapi, aku rela jalanin itu semua selama kamu yang ada disamping aku Tee bukan orang lain. Jadi ayo kita laluin jalan panjang kedepanya ini bareng, jalanin segala hal yang bakal terjadi dimasa depan dengan rasa percaya dan yakin kalau kita berdua bisa laluin ini selama itu kita. New dan Tay. Siniin jari manis kamu Tee"
"Huhhh??!? Jadi maksud kamu, kamu lagi nglamar aku?"
"Bisa dibilang gitu. Tapi aku cuma mau ngasih simbolis kalau kit-"
"Enggak. Enggak. Enggak Hinn"
"Maksud kamu? Jadi kamu nolak aku? Kamu gak mau lagi bareng aku?"
"Bukan gitu Hin. Tapi gimana bisa- kamu nglamar aku? Yang bener aja"
"Letak masalahnya?"
"Kan aku dominan disini, jelas dong Hin pride aku sebagai dom terluka"
"Hahh?!? Aturan dari mana kalau cuma dom yang boleng nglamar?!!?"
"Aku. Aku yang buat tadi. Trus kok bisa bisaanya sih Hin kamu ngelakuin ini semua?"
"Lohh. Aku kan cuma nglakuin hal yang biasa dilakuin sama pasangan. Ketika hubungan mereka perlu naik level, kenapa enggak?"