9.

1.5K 116 7
                                    

"......."

"......."

"......."

"Shia. Angkat telponya Tee"

"......"

"......"

"Halo Hin?"

"Tee~ kenapa kaki kamu? Kok bisa bengkak? Kamu ngapain sebenernya diluar kota? Kerja atau main badminton? Atau kamu main futsal? Tee ayo jawabb~"

"Iya Hin. Tenang yaa. Tarik nafas dulu. Udah?"

"Heum~"

"Aku gak perlu tanya kamu tau aku kayak gini dari siapa, pasti Peng sialan"

"Jawab pertanyaan aku Tee"

"Iya tadi aku mengalami kecelakaan, sedikit. Aku harus ninjau lokasi yang gak bisa dilalui mobil jadi aku naik motor sama tim dan jalanan berlumpur ditambah sehabis hujan trus driver nya ilang keseimbangan kita jatuh berdua. Posisi pergelangan kaki aku ketindihan motor Hin. Selesai"

"Trus sekarang kamu dimana? Kok yang aku liat dari foto yang dikirim p'off kamu belum ke rumah sakit? Langsung ketemu dokter dong Tee, nanti nambah parah gimana? Itu aja aku liat udah besar bengkakmya Tee~ Ya ampun kamu beneran bikin aku khawatir banget Tee~"

"Sekarang udah malem Hin. Inget kan aku lagi dilokasi yang jauh dari kota. Tenang ya Hin sayang~ aku udah dikasih pertolongan pertama. Kan aku cuma terkilir Hin, bukan patah tulang"

"Tetep aja kalo dibiarin gak segera diobatin kan nanti takutnya makin parah Tee~"

"Iyaa sayang~ besok pagi pagi aku bakal langsung kerumah sakit. Kamu udah makan kan Hin, bukan makan dessert ya"

"Aku udah. Iya aku makan 4 sehat 5 sempurna sama n'gun. Kamu juga udah makan kan Tee? Disana ada yang nyiapin  makanan kan Tee?"

"Aku kan cuma ke tempat yang jauh dari kota Hin. Bukan lagi di tempat yang terisolasi, ya pasti ada dong yang nyiapin makanan"

"Trus yang kamu rasain sekarang gimana? Pasti sakit banget yaa?"

"Sedikit nyeri aja. Kan langsung dikasih pertolongan tadi Hin"

"Aku besok pagi kesana yaa Tee. Nanti kamu kabari aku rumah sakit mananya"

"Gak perlu Hin. Aku gak apa apa serius. Cuma emang pergelangan kaki aku aja yang bengkak karena terkilir. Gak ada yang lain. Mungkin juga besok kalo kata dokter bisa pulang aku langsung pulang, biar kerjaan disini aku limpahin ke Peng"

"......"

"Udah dong Hin. Jangan khawatir, sekarang kamu tidur yaa, besok aku kabari bisa pulang jam berapa"

"Kamu serius gak apa apa kan Tee? Gak ada luka yang lain?"

"Gak ada Hin sayang, serius"

"Yaudah kamu tidur juga Tee. Kalo ada apa apa kamu harus kabarin aku. Pokoknya Harus. Jangan kayak tadi malah p'off yang ngasih tau aku"

"Iyaa karena kan gak parah cideranya Hin"

"Tetep aja Tee"

"Iyaa maaf yaa. Nanti aku kedepanya bakal kabari kalo ada apa apa"

"Janji?"

"Janji Hin. Udah Hin kamu tutup telponya sekarang"

"Eumm. Sleep tight Tee. Bye"

"Bye"

-----------

"Kamu perlu apa Tee"

"Ayolahh Hin. Aku baik baik aja, bedanya aku pakai alat bantu jalan buat sementara. Aku masih bisa ngapa ngapain sendiri"

"Tetep aja Tee. Kata dokter sekarang kamu harus ngurangin gerak kamu dulu, biar gak makin bengkak. Jadi kalo ada perlu apa apa kamu kasih tau aku"

"Kamu gak kerja emang Hin?"

"Ya ampun kamu lagi kayak gini aku kerja? Trus yang jagain kamu, ngurusin kamu siapa. Heum?"

"Kan dibilang aku bisa ngapain aja sendiri Hin"

"Trus kalo kamu kenapa kenapa gimana? Trus di condo gak ada orang, yang nolongin siapa?"

"Hinn~Aku masih bisa gerakin kedua tangan aku, kaki aku juga bisa cuma sedikit terbatas pergerakannya aja"

"Enggak. Pokoknya aku bakal ambil cuti atau aku kerjain kerjaan aku dirumah. Biar kamu ada yang jagain TITIK"

"Hahh. Terserahmu Hin"

"Jadi kamu pengen apa sekarang? Jus? Makan? Nyemil ? Ke kamar mandi? Sebutin aja Tee"

"Sini mending kamu duduk deketan. Aku cuma pengen meluk kamu aja Hin"

"Tee~ serius"

"Iyaa serius. Sini Hin. Makasih yaa, kamu udah mau jagain aku, ngerawat aku. Ehh badan kamu kok kayaknya makin gede sih Hin?"

"Tee!!! Tadi tuh udah momen manis tau. Kamu ancurin gitu aja momen manis sama pertanyaan masalah berat badan aku?. Ughh. Kamu ngeselin Tee. Lepas."

"Loh Hin mau kemana?"

"Tidur"

"Aku mau Jus Hin!!!"

"Ambil sendiri!!!"

"Kan tadi kamu udah nawarin"

"Tauk ah. Basi"

"Hin!!!"

"Bodo!!!"

______________________________________________

Liat igs Tee bikin kaget. Langsung gak kebayang sakitnya (karena belum pernah kayak gitu dan jangan sampe) trus langsung mikir gimana reaksi New pas tau, dalam bayangan aku New heboh karena pergelangan kaki Tee nya sampe kayak gitu. Cepet sembuh Tee. Aamiin. 💕

Thanks for readers and voters 💕

LUCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang