"Hin~ ditaro dong laptopnya, ini kan ditempat tidur bukan meja kantor. Aku juga kan mau cerita"
"....... "
"Daripada liatin laptop mending liatin pacar tampan kamu aja Hin"
"......."
"Tuhkan gak diladenin, cuma kamu Hin yang lebih milih laptop daripada pria tampan yang ada disamping kamu dan dianggurin"
"Nanggung Tee"
"......."
"Yaudah. Ini aku tutup yaa. Jangan ngambek dong Tee. Katanya kamu mau cerita"
"Iyaa Hin. Aku punya cerita lucu"
"Apa?"
"Kok kamu kedengeranya gak antusias Hin. Gak jadi cerita deh, percuma"
"Iyaa Tay Tampan Tawan Vihokratana~ mau cerita apaaa~?"
"Ok. Aku emang lemah dengan suara mendayu yang kamu ucapin Hin. Jadi gini aku kan tadi kekantor-"
"Udah tau-"
"Jangan dipotong dong Hin, gak asyik nanti ceritanya"
"........"
"Kok diem?"
"Katanya tadi gak boleh dipotong, yaudah lanjut ceritanya Tee~"
"Terus pas aku nyampe lobi, beberapa karyawan liatin aku dengan muka malu malu gitu. Terus mereka bisik bisik, tapi aku mikir mungkin mereka kembali dibuat terpesona sama ketampanan aku jadi aku abaiin semua pandangan dan bisik bisik mereka. Trus aku masuk lift dan beberapa karyawan yang satu lift sama aku ngelakuin apa yang karyawan pas dilobi lakuin, tapi lagi lagi aku mikir kalo ketampanan aku pagi ini ada diatas ratarata, jadi respon mereka pun gak biasa. Hinn~ jangan bosen apalagi ngantuk"
"Enggak tee, kamu gak liat aku daritadi natap kamu yang lagi asik cerita"
"Ok. Good. Lanjut. Trus pas masuk ke ruangan aku ternyata disitu sudah ada peng. Dan pas peng ngeliat aku masuk bukanya disambut senyum sapa salam malah dia ketawa puas banget Hin, kamu tau gak kenapa peng bisa ketawa seperti tidak ada hari esok gitu? Coba tebak?"
"Hadiahnya makan dessert sepuasnya Tee?"
"Enggak gitu cara maenya Hin, kamu tinggal tebak aja"
"Tapi aku gak mau, hasil pikiran aku kan gak gratis Tee"
"Kok ngeselin Hin"
"Yaudah kalo gak mau kasih hadiah lanjut ceritanya aja, gak usah maen tebak tebakan lagi"
"Hahahhh. Ok. Lanjut. Pas peng ketawa gitu, aku tanya kenapa ketawa gak dia jawab, trus lanjut lagi ketawa. Akhirnya karena aku kesel aku pukul kepalanya sampe bunyi keras. Baru deh diem terus dia cuma nunjuk ritsleting celana aku, abis itu lanjut lagi dia ketawa. Ternyata kenapa karyawan ngeliatin aku bukan karena aku tampan, tapi karena ritsleting celana aku belum ditutup Hin. 5555555+"
"....... "
"Loh kok kamu aneh Hin gak ketawa? Gak lucu yaa?"
"Hah?"
"Kok Hahh?"
"Lucu bagian mananya sih, bukanya itu cerita malumaluin diri sendiri yaa?"
"Lucu tau Hin, kenapa bisa aku sampe lupa nutup ritsleting celana aku pas selese buang air kecil di toilet deket lobi"
"Kamu gak malu Tee?"
"......."
"Tee?"
"Huaaaa~ Hinn~"