19.

2K 118 20
                                    

"Hah. Hah. Hah. Hahhh~ Love you Hin"

"Hmm. Hate you too"

"Hin!!!"

"Hmmm"

"Pillowtalk hin~"

"Hmmm"

"Kamu kecapean ya?"

"Enggak. Aku lagi mikir aja"

"Kamu bisa mikir Hin?"

"Yang ajak Pillowtalk tadi siapa?"

"Jadi kamu lagi mikir apa Hin? Tumben"

"Aku lagi mikir kok bisa bisanya ya aku sama kamu Tay Tawan Vihokratana orang yang aneh, gak jelas, trus ganteng juga masih gantengan aku. Tapi kok aku bisa sekarang satu tempat tidur, ngelakuin hal aneh tadi--"

"Hal aneh? Bercinta Hin, luapan rasa cinta"

"Luapan spe-- hmpfthhh"

"Gak usah dilanjut"

"Hahh. Teee. Tanganmu bau sialan. Piuhh"

"Udah lanjutin cerita tadi aja Hin. Udah mulai seru kayaknya"

"Enggak. Udah gak mood"

"Hinn. Nanggung tadi"

"Abis kamu maen potong orang lagi ngomong tee, kebiasaan"

"Iyaa maaf Hin. Abis kan tadi ada kata yang emang perlu aku ralat. Mana ada ngelakuin hal aneh buat gantiin istilah bercinta Hin"

"Yaa tapi jangan maen potong sembarangan Tee, hal yang kamu lakuin tuh bisa mengganggu jalannya mood orang lain tau"

"Eung.Eung.Eung.maaf Hin. Maaf. Gak tak potong-potong lagi. Lanjut yaa ceritanya"

"Awas kalo kamu potong sembarangan lagi"

"Aku janji"

"Nyampe mana tadi, aku lupa Tee"

"Nyampe kita habis bercinta Hin"

"Huhh?? Perasaan aku gak bilang bercinta tadi"

"Eung~kamu pake istilah ngelakuin hal aneh"

"Ohh. Aku udah inget. Padahal kan aku pertama kali ketemu sama kamu kepikiran buat kenal dan dijadiin temen aja enggak."

"Jadi kamu gak ngerasain love at first sight Hin?"

"........."

"Iya. Maaf. Silakan lanjut Hin"

"Aku tuh paling gak seneng liat orang sok ramah, sok ganteng, sok keren, sok asik dan sok sok an lain. Kamu juga kan dulu cerewet banget, sampe sekarang sih kalo itu, aku juga tuh suka risih kalo denger orang deket aku banyak ngomong. Di otak aku tuh rasanya pengen tak bekap itu mulut sampe gak bisa nafas. Hehehe"

"........."

"Tapi kok setelah beberapa waktu dipaksa ketemu, gak sengaja ketemu, sengaja ketemu, sampai ke waktu buat maksain ketemu,ternyata rasa rasa yang aku rasain di awal awal ke kamu kok bisa ilang gitu aja yaa tee?? Yaa gak ilang gitu aja sihh, ada waktu-waktu tertentu aku ngerasain beberapa rasa kayak gitu, tapi bisa langsung diganti dengan rasa yang lebih nyenengin"

"......."

"Baru sekarang aku kepikiran Tee"

"......."

"Tee respon. Diem aja, emang aku lagi ngobrol sama guling"

"Kan tadi kamu suruh aku jangan potong pas kamu ngomong Hin"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LUCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang